Download Top Speed: Drag & Fast Street Racing 3D APK v1.17


Gratis Download Top Speed: Drag & Fast Street Racing 3D APK v1.17 - Halo sobat! Jumpa kembali dengan admin Andromis, Kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang game yang sedang populer dan berada di deretan game teratas pada halaman playstore. Game ini berjudul Top Speed: Drag & Fast Street Racing 3D, yang merupakan sebuah game mobile genre Balap atau racing dari developer T-Bull yang juga merupakan developer dari game Top Bike: Fast RAcing, Poker Online, Racing Xtreme dan Best Sniper. Game ini sudah mendapat lebih dari 10 juta download pada halaman playstore. 

Dalam game Top Speed: Drag & Fast Street Racing 3D ini kalian akan berlomba balap menggunakan mobile yang keren dan kalahkan 20 pesaing lainnya. Dalam kecepatan tertinggi kalian dapat mengatur dan mod perjalnan kalian sendiri sesuai dengan keinginan kalian. Tingkatkan daya mesin, mengupgrade gigi dan nitrat , mengecat mobil dan menempel beberapa stiker bila diperlukan. Game ini memiliki mode permainan yang seru dan pastinya akan membuat para pemainnya lebih puas. 

Menariknya lagi dala Game ini terdapat beberpa pilihan mobil keren kalian dapat memilih mobil klasik, dragsters baru dan kendaraan polisi nasional dari 5 negara yang berbeda. Dalam setiap langkah kalian harus berpacu dengan para pidana dan harus menjaga kota tetap aman. Aspal kota akan menjadi medan pertempuran dan tidak ada batas yagn akan anda temukan. Tidak hanya berbagai mobil menarik yang bisa kalian pilih, tetapi juga kalian bisa menyetel 5 wilayah dengan panorama indah dan menakjubkan. 

Info Game:
  • Nama: Top Speed: Drag & Fast Street Racing 3D
  • Genre: Racing
  • Developer: T-Bull
  • Dirilis: 22 Juli 2015
  • Diperbarui: 19 April 2018 (v1.17)

Yang Baru:
  • Keluar dan balapan secepat yang Anda bisa dengan pembaruan Top Speed yang benar-benar baru ini! Ini membawa Anda lebih banyak tantangan untuk pengiriman balap ilegal bawah tanah: HARIAN SETIAP HARI dan HADIAH HARIAN! Bahkan lebih banyak bonus untuk meningkatkan kinerja balapan Anda! Terima kasih atas tanggapan Anda, kami juga menambahkan serangkaian perbaikan bug minor. Lanjutkan karir Anda dalam balapan drag sekarang



Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Top Speed: Drag & Fast Street Racing 3D APK v1.17"

Posting Komentar