Download Naruto Senki Mod by Rifki Apin v2 All Character Unlocked


Free Download Naruto Senki v2 Mod Apk by Rifki Apin All Character Unlocked - Kembali pada kesempatan ini, hadir untuk berbagi update game mod android terbaru 2018. Sebuah game mod naruto, kami bagikan khusus untuk kalian para penggemar anime ninja manga jepang. Game Mod Naruto Senki v2 By Rifky Apin, merupakan sebuah game naruto yang telah dimodifikasi, sehingga kamu akan mendapatkan pertarungan seru saat mainkan Game Naruto Senki v2 Mod By Rifky ini.


Anime Ninja Naruto beserta karakter ninja lainnya sangat populer sekali di dunia, banyak sekali penggemar dari karakter ini. Tidak hanya hadir di Film namun karakter Anime Ninja Naruto beserta karakter tokoh ninja lainnya ini bisa kamu temukan pada game android yang juga begitu populer di mainkan oleh pengguna android di dunia, banyak sekali game Naruto yang beredar di mana mana, datang dari beragam versi, seperti Naruto senki yang admin bagikan kali ini, Naruto Ultimate, perpaduan antara Naruto Senki dan Naruto Ulltimate, dan banyak lagi lainnya. Didalam game Naruto kamu akan bertarung melawan banyak ninja yang dapat kamu pilih secara acak untuk kamu jadikan lawan.


Seperti pada Game Mod Naruto Senki V2 By Rifky Apin, Dalam game ini kamu bebas memilih beragam karakter ninja favorit kamu untuk kamu mainkan pada game, bertarung melawan ninja lainnya, dengan beragam jurus ninja yang karaktermu miliki.  Kalian dapat memilih Ninja Anime Manga Naruto dengan semua karakter yang terdapat pada Film Naruto sesuai yang kamu mau, karena semua karakter tidak terkunci dan kamu bebas pilih karakter ninja mana saja yang akan kamu mainkan.


Game Mod Naruto Senki V2 ini merupakan sebuah game hasil modifikasi dari Rifky Apin, Untuk ukuran File nya tidak berat, hanya 137.7 Mb saja. Sepadan, tidak terlalu berat untuk permainan luar biasa yang akan kamu dapatkan saat main game Naruto Senki V2. Dengan Ram Minimum 1 GB kamu sudah bisa mainkan game Mod Naruto Senki v2 ini dengan lancar di android kamu.  Nah tunggu apa lagi. Kamu bisa rasakan keseruan bermain game Mod Naruto Senki v2 ini dengan mendownload gratis gamenya pada link yang kami sudah sediakan disini.

Screenshot:

Informasi Game:
  • Nama Game: Naruto Senki Mod by Rifky Apin v2 Apk
  • Versi: 1.17
  • Ukuran File : 137.7 Mb 
  • Kredit Oleh: Rifky Apin
  • Password: Rifky Apin (RA) Copy Password And Paste

Link Download:
Password: Rifky Apin (RA)

Cara Install Game Naruto Senki V2 Mod:
  • Download File Game Mod Naruto Senki V2 By Rifky Apin Pada link yang telah tersedia.
  • Sebelum melakukan instalasi di android terlebih dahulu Centang Unknown Souce atau Sumber tidak diketahui yang terdapat pada Pengaturan (Setting)
  • Gunakan Password yang tersedia diatas untuk membuka file yang akan kamu install 
  • Instal sampai selesai 
  • Game Sudah bisa dimainkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Naruto Senki Mod by Rifki Apin v2 All Character Unlocked"

Posting Komentar