Download Kick the Buddy Apk v1.0.4 Terbaru for Android

Download Game Kick the Buddy Apk Terbaru - Halo sobat, jumpa kembali dengan admin, kesempatan kali ini admin akan berbagi tentang game terbaru yang baru salah rilis di bulan mei 2018. Game ini merupakan jenis game laga atau action yang penuh dengan aksi menantang. Seperti apa gamenya? silahkan simak informasinya berikut ini.


Game Kick the Buddy merupakan sebuah game action terbaru yang dikembangkan oleh Playgendary. Game ini baru saja rilis pada bulan mei 2018 dengan veri 1.0.0. Meskipun masih tergolong baru, namun game ini sudah mampu mencuri perhatian para penggemar game android. Terbukti dalam kurun waktu beberapa hari game ini sudah berhasil mendapatkan lebih dari 100 ribu download di playstore, tentunya jumlah tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. 

Bagaimana Cara bermain game Kick the Buddy? 

Untuk teman-teman yang masih baru mengenal game ini, perlu diketahui bahwa dalam game ini pemain akan bermain dengan karakter yang ada pada game tersebut didalam penjara. Kalian bisa menggunakan peralatan, binatang atau apapun yang tersedia adalam game ini, peralatan tersebut untuk menyiksa karakter yang ada dalam penjaran itu. Meskipun terdengar mengerikan karena penuh dengan penyiksaan, namun game ini tetap menyenangkan. karena karakter dalam game ini lucu dan akan menghibur, semkipun didalamnya penuh aksi penyiksaan. adapun alat yang bisa kita gunakan contohnya: menembak menggunakan senajta, memasukan ular, singa, kalajengking, zombie dan lain sebagainya. Game ini sangat cocok sekali untuk teman-teman yang suka dengan game aksi penuh penyiksaan. 

Kick the Buddy Game ini memiliki kualitas grafis 2D yang halus serta memiliki efek animasi yang sederhana. Kita bisa bersenang-senang dalam game ini. Jika kalian takut untuk menyiksa karakter tersebut. Mulai saat ini belajarlah untuk profesional dan bermain sesuai ketentuan yang ada, Karena ingat ini hanya permainan saja, hehe... ! Oke deh kawan jika kalian tertarik silahkan dapatkan file gratisnya melalui link berikut ini:




Informasi Game:
  • Nama: Kick the Buddy
  • Kategori: Laga
  • Pengembang: Playgendary
  • Ukuran file: 91.47 mb
  • Mode: Offline
  • Diupdate: 21 Mei 2018 (v1.0.0)
  • Jenis file: Apk

Cara Instal:
  1. Download Apk Kick the Buddy Mod ini 
  2. Ke bagian Setting HP mu, Centang Unknow Resource (Sumber Tidak diketahui)
  3. Instal Sampai selesai
  4. Mainkan gamenya
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kick the Buddy Apk v1.0.4 Terbaru for Android"

Posting Komentar