Hago for Android v1.2.3

Download Hago APK Android New Updated | untuk kalian yang sedang mencari game apk populer, artikel ini akan menjadi jawabannya. Hago adalah permainan chat dan pencarian teman yang sedang ramai di gunakan dan menjadi trend di Indonesia. Banyak teman ktia mendapatkan teman dari main hago. Sangat mudah mencari teman di hago. Tersedia banyak pilihan game keren menarik seperti adu domba, kuis super brilian, SOS, Ludo, Halma, Tahu Temape, Lempar Pisau, Fun Link serta masih banyak lainnya. Kita juga bisa berkomunikasi menggunakan emoticon.

cara bermain Hago yaitu kita perlu membuat profile yang terdiri dari nama, usia, biografi pribadi, jenis kelamin. Dalam aplikasi ini, kalian bisa membuat banyak foto untuk menarik teman. Nah , kalian bisa bermain sesuai wilayah terdekat kita. Setelah itu, kita bisa memilih permainan yang kita suka seperti adu domba misalnya, setelah kalian klik, secara otomatis mencari teman secara acak.  Jangan takut bingung karena akan ada tutorial singkat. Tidak hanya bermain game, kalian juga bisa mencari teman sebanyak-banyaknya menggunakan Hago APK Terbaru ini.


Kelebihan aplikasi Hago Apk:
Aplikasi Hago, akhir-akhir ini memang buming karena memang aplikasi ini sangat unik, Hago memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi / game lain. Itulah yang membuat orang tertarik memilih aplikasi ini. Hago memiliki banyak game kecil yang dibuat oleh perusahaan YY inc. Game tersebut juga bisa dimainkan secara multiplayer jadi kalian bisa mengajak teman mu untuk bergabung dan sama-sama memainkan game ini. 



Fitur Game Hago :
  • Fitur pencarian teman. Pada fitur ini kita bisa mencari teman baik dari kontak maupun facebook.
  • Fitur chat. Kita bisa chatting bersama semua kontak menggunakan fitur ini. Terdapat pula emoticon super lucu.
Informasi Game :
  • Nama : Hago
  • Versi : 1.2.3
  • Perlu Android Versi : 4.0.3 ke atas
  • Developer : Hago Games
Download Juga :
Kick the Buddy APK
Evoland 2 MOD APK Data


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hago for Android v1.2.3 "

Posting Komentar