Download Game Rise UP v1.1.7 APK


Free Download Game Rise UP v1.1.7 APK - Halo sobat! Apa kabar kali ini admin akan berbagi game seru yang sangat kami rekomendasikan untuk kalian, terutama untuk kalian yang suka banget sama game Arcade. Game ini sangat seru dan menantang meskipun terlihat mudah dimainkan. Game Rise UP ini sekarang menjadi game Arcade terpopuler dan sudah di download oleh lebih dari 10 juta penggemar game Android. Bahkan saat ini game Rise up sudah menduduki posisi Game Arcade Teratasi di Play store. Dengan prestasi tersebut, sudah pasti game ini menyenangkan dan seru untuk dimainkan.

Game Rise UP merupakan game yang dikembagangkan oleh tim Developer Serkan Ozylmaz. Game ini juga memiliki ukuran file yang ringan sehingga tidak akan terlalu memakan banyak ruang penyimpananmu. Game Rise UP di rilis sejak tanggal 31 Maret 2018, dan hampir setiap bulannya selalu terdapat update versi terbaru beserta dengan fitur, dan pembaruan menarik lainnya. di versi ini saja sudah terdapat beberapa fitur menarik salah satunya rintangan dan pengalaman yang berbeda setiap kali naik level. Tapi sayangnya game Rise UP ini belum tersedia dalam versi mod atau Rise UP Mod Apk Unlimited Coins

Cara bermain game Rise UP cukup mudah, kalian sebagai pemain bertugas untuk menjaga atau melindungi balonmu dengan perisai ketika naik ke udara. Kalian juga harus berhati-hati dengan rintangan yang ada di depan. Karena balon udaramu bisa diserang dari arah atas, kanan dan kiri. Jadi kalian harus benar-benar memiliki tak-tik dan konsentrasi agar balonmu tetap terbang, hingga sampai di level tertinggi. 

Ada banyak fitur yang bisa kalian nikmati di game Rise UP ini diantaranya:
  1. Fitur Main Secara Gratis
  2. Kontrol satu jari
  3. Rintangan dan pengalaman berbeda setiap kali
  4. Gamplay Tanpa Akhir.

Screenshot Game Rise UP



Info Game:
  • Nama; Rise Up
  • Pengembang: Serkan Ozylmaz
  • Genre:Arcade
  • Versi: 1.1.7
  • Dirilis: 31 Mar 2018
  • Ukuran: 37.08 mb

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Rise UP v1.1.7 APK "

Posting Komentar