Download Summoners War MOD APK 4.0.1 (No Root)


Download Game Summoners War MOD APK 4.0.1 (No Root) - Halo sobat! Apakah kalian sedang mencari game Summoners War mod versi terbaru? Jika itu benar, maka ini adalah versi yang tepat untuk kamu instal, karena beberapa waktu yang lalu tim developer Com2uS yang merupakan pengembang dari game ini kembali mengupdate versi dengan melakukan berbagai pembaruan esperti Menjelajahi dunia pertempuran dan summon monster untuk bersaing menuju kemenangan di Sky Arena. di versi terbaru ini juga terdapat update besar konten guild seperti Tartarus' Labyrinth baru, Skill guild baru, Guild Achievement Baru dan toko Sihir guild baru. Jadi buat kamu yang penggemar game RPG Fantasi ini adalah benar-benar game yang cocok untuk kamu coba. 

Terjunlah ke dalam Sky Arena, yang merupakan dunia penuh pertempuran memperebutkan sumber energi vital: Mana Crystal. Summon lebih dari 1000 tipe monster untuk bersaing meraih kemangan di Sky Arena. dalam game ini terdapat beberapa level, tuntuk kalian yang masih pemula, beberapa tingkatan level disini perlu kalian ketahui, agar tidak salah dalam melangkah. Adapun level digame ini diantaranya. Level Pulau dan Level Monster. Level Pulau merupakan level dimana bangunan apa yang bisa kamu buat dan terbuka atau tidaknya Trial of Ascesion adalah tergantung level pulaumu, yang juga disebut dengan Summoner atau level akun. Yang kedua ada level Monster. Ini adalah level pada setiap monster. Semakin tinggi level monster, maka semakin tinggi pula stat (HP, Attack Power, dsb) dari monster tersebut. 

Game Summoners War merupakan game dengan fitur Gameplay strategis, kamu bisa saksikan tampilan menakjubkan dari skill tiap monster. 21 Set Rune berbeda untuk dipilih dengan berbagai keahlian tambahan untuk monstermu. Kalian tinggal pikirkan strategi terbaik untuk memenangkan pertarungan tersebut. Ada banyak koleksi besar seperti: Fire, Water, Wind, Light dan dark dengan 5 elemen dari 1000 monster berbeda. kalian bisa koleksi monster sebanyak mungkin dan himpulah tim yang terhebat. 

Selain mengoleksi monster kalian juga dapat bertarung sebagai tim, Pertarungan real-time denagn 3 pemain dan kalian bisa gunakan berbgai taktik dan kalahkan bos bersama kawan summonermu. Selain itu terdapat fitur Craft. Dimana kamu bisa membuat lebihd ari 100 item di craft building baru. Buat rune bertingkat tinggi, bangunan spesial, patung dan lainnya dengan sistem Craft dan pasang di manapun kamu inginkan. 





Apa yang baru:
Jelajahi dunia pertempuran dan summmon monster untuk bersaing menuju kemenangan di Sky Arena
- Update Besar Konten Guild
- Tartarus' Labyrinth baru
- Skill Guild baru
- Guild Achievement Baru
- Toko Sihir Guild baru

Info Game: 
  • Nama: Summoners'war
  • Pengembang: Com2uS
  • Genre: RPG
  • Versi: 4.0.1
  • Ukuran file: 28.,04 mb
  • Dirilis: 30 Mei 2014

Untuk kalian yang ingin mencoba bermain game Summoners War MOD APK berikut sudah kami siapkan link downloadnya, Full APK + Data;

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Summoners War MOD APK 4.0.1 (No Root)"

Posting Komentar