MARVEL Contest of Champions MOD APK 19.1.0 2018

MARVEL Contest of Champions MOD APK 18.1.0 2018

Free Download MARVEL Contest of Champions MOD APK 19.1.0 2018 - Merupakan gim android aksi dari Kabam. bercerita tentang mengumpulkan para pahlawan mereka untuk menjatuhkan kejahatan Thanos. Marvel MCOC MOD APK adalah singkatan dari Contest of Champions. Modded APK fitur God Mode dan One hit kill.

Download MARVEL Contest of Champions MOD APK Android version 19.1.0

Gameplaynya cukup sederhana dan sangat bergantung pada kecepatan dan mencolok ketika memennya tepat. Gameplay pertarungan seperti yang saya katakan itu cukup sederhana untuk pendatang baru tetapi bisa sangat sulit saat anda maju sepanjang permainan. Namun MARVEL Contest of Champions MOD APK adalah benar-benar permainan yang bagus jika kau mengunduh dan memainkannya. Mari kita bahas yang biak tentang yang buruk dan yang jelek.

Baik dimulai dengan grafis dimana karakter Marvel tampak seperti dalam versi filmnya dan semua pemain ini termasuk para pahlawan dan penjahat hanya terlihat seperti versi komik. Selain tampilan karakter juga terdapat gerakan-gerakan mengagumkan yang realistis. 

Permainan ini sekarang menaarkanmu untuk menang dengan bermain dan game ini benar-benar memberikanmu sedikit keuntungan tetapi jujur bisa menjadi lebih baik dari pada orang-orang yangmembayar IAP. Menggunakan Marvel Contest of Champions MOdded APk mu dapat memaku semuanya sekaligus. Gameplay tetap menyengkan meskipun sederhana dengan adanya pemblokiran counter-strike dan beberapa keterampilan unik untuk masing-masing dan setiap karakter. 

MARVEL Contest of Champions MOD APK 18.1.0 2018

MARVEL Contest of Champions MOD APK 18.1.0 2018

MARVEL Contest of Champions MOD APK 18.1.0 2018
Info MOD:
  1. Gode Mode
  2. One Hit Kill

Info Game:
  • Nama: Marvel Contest of Champions
  • Genre: Action
  • Requires: Android 4.0 and up
  • Version: 19.1.0
  • Mode: Online
Baca Juga:


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MARVEL Contest of Champions MOD APK 19.1.0 2018"

Posting Komentar