Subway Surfers MOD APK Unlimited Coins/Key Terbaru

Subway Surfers MOD APK v1.89.0 Unlimited Coins/Key Terbaru

Download Game Subway Surfers MOD APK Unlimited Coins/Key Terbaru - Halo sobat! kalian semua pasti sudah tahu kan dengan game Subway Surfers ini. Karena memang game ini sudah sangat populer dan mendapat rating tinggi di google play. Subway Surfers ini aalah game melarikan diri yang diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games, yaitu sebuah perusahaan swasta asal Denmark. Game ini tersedia untuk perangkat Android, iOS, Kindle dan Windows Phone. pemain dari game ini akan berperan sebagai seorang remaja yang telah tertangkap basah memasang grafiti ke sisi kereta api, yang itu dianggap merusak, dan si remaja tersebut berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya. Sebagai hooligan, pemain diminta untuk mengambil koin emas sebanyak-banyaknya dari udara dan menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya. Tentunya gerak anda juga harus cepat. Dalam game ini terdapat benda khusus, seperti perburuan mingguna, yang dapat menmbah penghargaan dalam permainan.

Cara bermain dan aturan dalam permainan ini tidak terlalu sulit. kalian cukup menyentuk jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling. setaip hari pemain harus menyelesaikan sebuah daily challenge atau tantangan harian dengan cara mengumpulkan huruf-huruf suatu kata. Kemudian jika tantangna tersebut diselesaikan, maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti koin. Selain tantangan harian, juga terdapat misi diman apemain diberikan tugas untuk diselesaikan agar dapat meningkatkan nikali. 

Adapun Fitur Utama dari game ini diantaranya:

Hoverboard, ini adalah salah satu dari item yagn disediakan untuk peman dan memiliki batas waktu dalam penggunaannya. Jika pemain terancam menambarak kereta atau ditangkap oleh keamanan, Hoverboard memungkinan peman untuk memiliki kesemaptan kedua untuk melanjutkan game tersbut. 

Jetpack, ini adalah fitur yang berfungsi untuk meningkatkan nilai yang dapat ditemukan dalam proses permainan. Gambar penggunaan jetpack relatif sama dengan headstart, namun terdapat perbedaan antara jetpack dengan headstart, yaitu etpack bisa mengumpulkan koin saat terbang. Ketika karakter menggunakan jetpack, maka secara otomatis karakter tidak akan menabrak atau meloncat.

Bouncer, ini adalah fitur yang merupakan tipe hoverboard yang dapat melindungi karakter dari tabrakan kereta, palang dan dinding dengan durasi selama 30 detik. Jika tertabrak, hoverbaord akan lenyap kemudian perlu disi ulang selama beberapa detik sebelum kembali digunakan. Kelebihan dari bouncer ini adalah memiliki sebuah kemampuan super jump atau lompatan super. 

Karakter Utama Subway Surfers:
  1. Jake Harga Koin Gratis 
  2. Tricky Harga Koin 
  3. Fresh Harga Koin Tidak 
  4. Spike Harga Koin Tidak 
  5. Yutani Harga Koin Tidak 
  6. Lucy Harga Koin 7000
  7. Tagbot Harga Koin 12000
  8. Ninja Harga Koin 20000
  9. Zombie Jake Harga Koin 95000
  10. Frizzy Harga Koin 150000
  11. Elf Tricky Harga Koin 95000
  12. Tony Harga Koin 95000
  13. Carmen Harga Koin 95000
  14. Brody Harga Koin 350000
  15. Prince K Harga Koin 980000
Yang baru v1.89.0:
  1. Ayo gabung dalam Subway Surfers World Tour di India yang indah
  2. Susuri jalan-jalan eksotis di Mumbai dengan Jay, si juara olahraga
  3. Lakukan peralanan penuh warna di atas papan Color Cloud baru yang keren 
  4. Maskimalkan variasi warna dengan setelan Color Master Jay yang baru
  5. Cari mangkuk-mangkuk cerah berisi serbuk warna untuk memanangi hadiah Weekly Hunt

Subway Surfers MOD APK v1.89.0 Unlimited Coins/Key Terbaru

Subway Surfers MOD APK v1.89.0 Unlimited Coins/Key Terbaru

Subway Surfers MOD APK v1.89.0 Unlimited Coins/Key Terbaru

Info Game:
  • Nama: Subway Surfers
  • Genre: Arkade
  • Pengambang: Kiloo
Info Mod:

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subway Surfers MOD APK Unlimited Coins/Key Terbaru"

Posting Komentar