Zombie Catchers Mod Apk v1.21.0 Unlimited Money



Zombie Catchers Mod Apk - merupakan game offline seru dengan petualangan dalam memburu zombie yang berada didunia planet terbuka ini adalah penangkapan zombie yang berkeliaran diplanet, didalamnya terdapat fitur yang mengharuskan anda untuk membelinya jika tidak ingin membeli maka matikan pembeliannya. dalam game ini anda akan menjadi pembisnis dengan menjual berbagai minuman kepada orang-orang nama kios nya itu adalah Segar dan diperas disitu anda akan menjual minuman kepada pelanggan yang menggunakan kendaraan planet bumi, Gunakan Zombie Catchers Game Mod Apk  untuk mendapatkan koin tak terbatas.

Download Zombie Catchers Mod Apk Free On Android


Game dengan karakter hijau ini akan memburu zombie yang berkeliaran untuk menangkapnya anda harus menggunakan senjata yang sudah tersedia disana, dan anda terus membawa kendaraan penjara untuk tempat zombie yang telah tertangkap,  misi utama dari karakter hijau ini adalah menangkap zombie dan menjadikannya minuman segar yang diperas. tangkap sebanyak banyak nya zombie karena itu lah sebagian dari usaha sendiri. game ini sangat menyenangkan dan bagi pemainnya tidak akan bosan dengan penangkapan zombie ini  dan untuk lebih mudah menangkap zombie anda diharuskan untuk memancing zombie dengan obat penenang otak  supaya zombie bisa berhenti.

Didalamnya terdapat SHop menu yang dimana anda akan memilihnya sebagai peralatan pelengkap untuk menangkap zombie, dengan menggunakan mod ini anda bisa menambah peralatan tanpa harus susah payah mencari dana karena disini otomatis bisa terbuka dengan uang tak terbatas ini ,yang dimana sebelum di modded tidak ada uang tambahan seperti ini. untuk bisa zombie keluar dari bawah tanah anda harus menyiapkan umpan ,tapi itupun tidak langsung keluar sebelum anda berpura pura pergi menghindar setalah itu zombie akan keluar dengan sendirinya saat itulah anda bisa menembak zombie dengan tombol kontrol yang telah tersedia.

untuk lanjut pada level berikutnya maka selesaikan misi pada level sebelumnya, butuh waktu untuk menyelesaikan itu semua jadi anda perlu bersabar dalam menyelesaikan misi ini. temukan zombie dengan di Swamp dengan menekan Drones zombie otomatis anda akan memulai aksi nya dengan berada diatas kapal atas. ada menu pemilihan peralatan jadi anda bisa memilih yang cocok untuk berburu klik change weapon untuk bisa mengganti senjata yang telah terpilih. perjalanan ini sangat panjang dalam berburu . game ini akan membawa anda pada kehidupan yang damai dimana nantinya tidak akan ada lagi orang yang takut pada zombie.

Setiap perjalanan yang dilewati dalam berburu akan muncul zombie baru dan juga hewan yang berkeliaran, selesaikan level dengan memuaskan pembeli minuman segar, buatlah makanan untuk memuaskan pembeli dengan makanan seperti permen lezat, kostum dari zombie juga akan semakin mengeras jadi anda harus menembaknya dengan berkali kali .tangkap zombie dari kalangan apa saja tambahkan itu semua untuk kebutuhan produk di bisnis yang secara umum akan menguntungkan , pasukan drone zombie tangkap itu semua pancing zombie yang akan muncul dengan menggunakan senjata sepeti tombak ataupun jaring yang cepat dalam serangan tepat sasaran, dapatkan banyak plutonium dan juga kostum yang unik untuk dikenakan karakter anda.

selesaikan semua tantangan barunya ini sangat menyenangkan karena juga dia menghibur membuat pemainnya melatih kesabaran dalam pengejaran zombie . game ini bersifat offline jadi anda bisa memainkannya dimana saja dan kapanpun dan apalagi dengan tambahan mod uang tidak terbatas yang akan membantu untuk menyelesaikan pembelian dengan harga tinggi , manfaatkan koin disini sebagai pelengkap peralatan maupun alat yang lainnya.Grafis dalam permainan nya pun sangat luar biasa sangat cocok dengan apa yang menjadi misi untuk penangkapan zombie .

Jadi intinya disini anda harus mengumpulkan zombie sebanyak banyak nya itu akan menentukan lolos atau tidak di level yang dijalankan, pengumpulan zombie akan dihitung dan masing-masing akan mendapatkan poin tersendiri, yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan untuk anda berjualan didalam kios .semua penjunjung akan antri untuk mendapatkan minuman ataupun cake buatan anda sendiri , bahan itu akan keluar di dalam sebuah alat yang berfungsi untuk memeras zombie itu berada di setiap level yang anda jalankan.

Membutuhkan tenaga dan kesabaran yang extra ,karena jika sudah menangkap zombie dan tidak berhasil dia akan tertawa yang membuat pemainnya jengkel . dan waspada ketika zombie keluar dia juga mempunyai senjata batu untuk melukai anda .tingkatkan senjata anda untuk bisa lebih mudah berburu zombie . banyak fitu yang menarik didalamnya dan dapatkan itu semua dengan Mod Apk disini . anda akan puas jika semua zombie telah tertangkap semua karena itu juga sebagian dari bisnis yang anda jalankan. semua bahan makanan dan minuman akan bertambah sesuai level yang dijalankan.

Zombie Catchers Mod Apk Free Download

aplikasi Zombie Catchers Mod Apk

gratis untuk android Zombie Catchers Mod Apk


Fitur game
  • Pemburuan zombie dengan senjata tombak, pistol jadilah pemburu zombie hebat
  • Membuka kunci berburu dengan senjata lengkap , jet maupun perangkap jaring
  • membuat jus dan makanan lezat yang disajikan untuk orang kelaparan
  • Bangunan bisnis dengan mengembangkan resep-resep terbaru .
  • pasukan drone didunia planet 
Fitur Mod
  • Unlimited Money & Coin

Informasi Game
  • Nama :Zombie Catchers
  • genre :Action
  • Versi :1.21.0
  • Mode :Offline
  • Pengembang : Zombie Catchers
  • requires :Android 4.1 And Up
  • more Info: Playstore

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zombie Catchers Mod Apk v1.21.0 Unlimited Money"

Posting Komentar