Arrow.io MOD APK Unlimited Coins/Unlocked v1.2.6 free download

Arrow.io MOD APK Unlimited Coins/Unlocked v1.2.6 free download

Download Arrow.io MOD APK Android Unlimited Coins/Uncloked v1.2.6 - Halo sobat! kali ini saya akan mereview game berjudul Arrow.io, Game ini sudah cukup popular di play store dengan jumlah download lebih dari 10 juta. Game ini dikembangkan oleh tim developer Cheetah Games yang juga menjadi developer dari game Piano Tiles 2 dan Dancing Line. Arrow.io merupakan permainan laga yang bisa dimainkan secara online dan kami disini sudah memagikan versi mod yang telah disediakan dengan tambahan fitur Unlimited Coins dan Unlocked. 

Arrow.io merupakan gim shooter action terbaru yang dirilis untuk android pada 17 desember 2016. Game adiktif ini, menyarankan pemainnya untuk tetap berhati-hati untuk diunduh. Arrow.io merupakan gim multipelayer. Ada banyak pemain lain yang juga memainkan game ini dan kalian bisa bergabung dengan mereka. Tugas pemain disini adalah menembak atau ditembak. Untuk bertahan hidup, pemain harus menembak pemain lain sampai mati. Mungkin kedengarannya seperti game Hunter,tapi ini sedikit berbeda. Ada beberapa pertempuran panah ajaib. Jika kamu ingin ertahan hidup, satu-satunya pilihan adalah dengan menembak lawanmu dengan tepat dan kalian akan menang. 

Arrow.io ini memiliki empat mode: arena utama, arena lanjutan untuk lima peta dan tiga puluh skills, Arena terbuka yang penuh, tuntak dan tak terbatas serta arena tengah malam. Pada awal permainan ini, kamu bisa memilih arena utama. Kamu dapat memilih mode lain saat ratingmu naik. Grafis Arrow.io ini didesain sederhana. Banyak Berlian biru sam dengan koin di Arrow.io dengan itu kau bisa libih cepat dala upgrade peralengkapan. Dan jika kamu di tembak oleh lawanmu, maka kamu akan kehilangan satu hati merah. Jika kamu mati maka kau akan kehilangan semua hati merah tersebut. 

Baca Juga: Dancing Line Apk

Fitur dan Cara Main Game Arrow.io
  • Kontrol gerakan dengan tuas virtual.kalahkan lawan dengan panahmu
  • Tingkatkan random skill di setiap update. Kombinasi bermacam-macam skills 
  • Banyak pilihan pixel-man pemain.battle multiplayer 
Yang Baru dari game Arrow.io
  1. Pahlawan terbatas akan datang kembali! Apakah kamu kehilangan rose, Santa snow, Wangcai dan Christmas Reindeer? Pahlawan akan kembali, jangan sampai kalian melewatkan itu!
  2. Paket 1$. Sekali sehari. Pembelian berkelanjutan memberi kamu lebih banyak berlian setiap hari. Maksimal 60 berlian.
  3. Isi ulang dengan bonus ganda! Beli erlian dan dapatkan dua kali lipat selama acara. 1 kesempatan untuk 1 level
  4. Penyesuaian skor dalam kontes kualifikasi.
  5. Memperbaiki beberapa bug.
Tips dan Strategi Cara Bermain Arrow.io


Arrow.io adalah gim yang seru dan menantang, tetapi orang bisa jadi kompetitf sehingga kamu harus membalasnya. Kami disini akan mencoba review tentang cara bermain game Arrow.io ini lengkap dengan panduan tips dan trik cara bermainnya, yang kami peroleh dari beberapa gamers pecinta game Arrow.io, silahkan disimak! dan selamat mencoba.

1. Pegang Kristalnya
Saat pertama kali kamu bermain di game onlin, mungkin kau tidak tahu seperti apa lawanmu. Beberapa dari mereka mungkin sangat kuat dan dapat menyerangmu kapan saja. Maka dari itu disarnakan agar pemain pemula berburu kristal sejak dini. Kristal tersebut akan memberi kamu beberapa experience points, dan kamu akan bisa mendapatkan beberapa peningkatan melalui kristal tersebut. Saat kau mencari-cari kristal, cobalah untuk menghindari pemain tingkat tinggi dan perhatikan setiap pemain dalam kondisi kritis. 

2. Upgrade yang bermanfaat!
Forward shot: Ikon tampak seperti panah ke depan dengan +1 diatasnya. ini berguna untuk menambahkan proyektil kedua ke bidikan yang bisa kamu bidik. Sederhana, tapi efektif.
Violence: Ikon merupakan panah dengan bintik merah di ujungnya. INi pada dasarnya akan memberi kamu kesempatan untuk secara kritis memukul dengan senjatamu, dan menimbulkan banyak Damage!
All Status UP: Pertahanan, kekuatan serangan, dan kecepatan gerakanmu semua harus ditingkatkan. Itu merupakan pilihan yang terbaik untuk memilih upgrade setiapkali muncul.
Spikes: Ikon tampak seperti garis paku, ini berguna untuk membuat agar tembakanmu meninggalkan seperti jejak paku. Dan siapun yang berjalan di atasnya akan menyebabkan Damage. Ini mungkin akan sedikit menyebalkan, tatapi jika digabungkan dengan upgrade lainnya, itu bisa menjadi sangat mematikan! maka dari itu cobalah dengan Forwars Shot, Triple Shot, atau apaun yang membuat pelurumu lebih besar dan berjalan lebih jauh serta bergerak dengan liar untuk menutupi tanah sebanyak mungkin dengan paku tersebut. 
Shield: Ikon yang tampak seperti monster kecil di balik perisai biru. Upgrade ini memberi kamu perisai yang sangat mengurangi Damage. Jika kamu terlibat baku tembak dengan seorang pemain, diam saja dan tembak mereka. Maka mereka kemungkinan besar akan mencoba untuk melompat dan mengiri bahwa target tidak aktif, tapi mereka akan segera menyesal ketika kamu tidak mengambil banyak  damage!
Follower: Ikunya terlihat seperti roket. Ini akan mengubah foto mu menjadi merah jambu dan memberimereka sedikit kemampuan homing. Dapatkan ikonini saat kamu memiliki masalah dengan membidik.

3. Play offline for easy gold!
Meskipun kamu mendapatkan x2 multiplayer untuk bermain online, dengan musuh tidak terbatas dalam mode Offline. Mereka akan terus repawn sampai kamu jatuh dalam pertempuran. Kamu benar-benar dapat mengambil keuntungan dari ini dengan menyalakan hingga tingkat yang tidak masuk akal. Selama kamu berhati-hati, kamu tidak perlu khawatir akan mati. 




Info MOD:
  1. Unlimited Coins
  2. Unlocked
Detail Info:
  • Nama: Arrow.io
  • Genre: Laga
  • Pengembang: Cheetah Games
  • Ukuran apk: 49.27 mb
  • Dirilis: 17 Desember 2016
  • Mode: ONLINE
Download Link APK+OBB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arrow.io MOD APK Unlimited Coins/Unlocked v1.2.6 free download"

Posting Komentar