Super American ninja Warrior APK Download 100% Seru!!!


Download Game Super American ninja Warrior Apk Android Seru - Halo sobat! kali ini saya akan mereview game berudul Super American ninja Warrior, game ini sudah saya coba sendiri dan memang gameplaynya bagus, Terlihat simple tapi seru dan bikin greget. Game ini memang masih belum tersedia untuk versi mod, tapi seru banget untuk dinikmati. Permainan ini cukup sederhana dimana pemain harus berkonsentrasi dalam memainkannya. Tujuan utama dari Super American Ninja Warrior adalah untuk membiarkan Prajurit ninja Amerika hidup dala perjalanan dan menghindari ringantan yang ada. Yang membuat game ini seru, yaitu adanya banyak hambatan yang harus dilalui dan jika masih pemula, mungkin akan sedikit kerepotan untuk menyelesaikannya.

Ketika baru memasuki area permainan ini kalian akan langsung masuk dan berlari menghindari rintangan berupa panah, api dan lain sebagainya yang menyerang kalian dari arah atas dan depan. Maka dari itu kalian harus melompat untuk menghindar dari serangan musuh. Adapun tugas yang lain yang harus kalian lakukan dalam game ini diantaranya.

  • Hancurkan musuh dengan kontrol intuitif yang menyenangkan.
  • Perjalanan Warrior Ninja Amerika melalui area yang berbeda dengan iblis dam mesuh yang mengancam sepanjang perjalanan.
  • Game RPG tempur berbahan bakar adreanalin dengan alur cerita menarik yang imersif
  • Hancurkan musuh dengan tentara militer dan tentara bayaran dengan kelincahanninja yang marah. Ninja Warrir Assasin 3D ini adalah game tentang balas dendam, Dimana Ninja musuh membakar desa mu dan membunuh istir dan temanmu. 

Itu adalah game balap yang lucu sekaligus menegangkan. Jika kalian suka ninjump, city jump, Ninja American Warrior Mr Rnner atau permainan apapun dari kategori game ini, pasti kalian akan menyukai game Super Ninja Warrior yang saya posting ini.

Cara Bermain:
  1. Ketuk layar untuk membuat Ninja melompati rintangan
  2. Berhati-hatilah untuk tidak menyentuk benda yang jatuh
  3. Anda dapat meletakkan jeda pada permainan anda; melanjutkan permainan saat anda bebas lagi dengan prajurit ninja Amerika
  4. kalian memiliki tombol untuk menembak.

Fitur:
  • Permainan yang luar biasa
  • Grafis HD keren
  • Mainkan game super menyenangkan.

Video GamePlay:


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super American ninja Warrior APK Download 100% Seru!!!"

Posting Komentar