Download Football Manager 2019 MOD Unlimited Money 10.0.4


Free Download Football  Manager 2019 MOD Unlimited Money APK+DATA - Halo sob! kali ini ada update gamemod terbaru dari FM2019 yang sudah dilengkapi dengan APK+DATA dan bisa sobat download secara gratis di andromis.xyz. gim yang menggunakan cara yang cepat dan mudah beradaptasi untuk menangani tweaker yang telah bekerja sebelumnya, jadi pada dasarnya sobat memainkan seri baru dari Footbal manager 19 mod apk ini dengan fitur mod unggulannya yaitu unlimited money. Di versi baru ini juga telah ditambahkan inovasi baru didalam dan diluar lapangan, dan ada banyak sekali hal lain yang membuat sobat puas dengan permaina ini. 

Sedikit berbeda dengan game DLS 2019 dan FIFA yang saya bagikan sebelumnya dimana fokus pemain di game tersebut adalah bermain dan mengendalikan bola. Tapi di Football Manager 2019 ini kita akan lebih fokus ke segi managemen atau pengaturan dalam memilih, membentuk suatu komponen atau susunan dalam permainan sepak bola. tentu banyak sekali yang harus kita pertimbangkan dalam mengatur sebuah group football seperti membeli Wonder kid, mencari tak tik yang pas dan mencari staff pelatih yang bagus.

Free Download Football Manager 2019 Mobile Mod Unlimited Money 

Di playstore sendiri game Football manager 2019 masih berbayar, tapi disini andromis telah membagikan mod versi sehingga sobat sudah bisa mendapatkankannya secara cuma cuma alias gratis dan menikmati fitur mod yang tidak ada di vesi aslinya. 

Football Manager 2019 mobile ini akan memeberikanpengalaman manajemen yang sangat apik dan realistis untuk pemainnya. dengan klub sepak bola paling terkenal di dunia yang sudah menunggu. Mana yang akan menjadi batu loncatan pertama dalam karirmu? Karena disini sudah ada ratusan yang siap untuk sobat pilih dari 56 liga di 19 negara. 

Apakah sobat akan memilih tim yang diberkati dengan bakat atau mengambil proyk yang pelru dibangun kembali dari bawah ke atas? Semua pemain terhebat di dunia benar-benar ada di tangan mu. lakukan transaksi Beli dan Jual dengan bijak untuk membangun skuad pemenang dan gunakan modul pelatihan baru untuk membuat mereka lebih baik lagi. 

Update seri terbaru Football Manager 2019 Real Player Names

Brand New LEagues & Licenses
Rusia dan cina adalah dua tujuan baru untuk mencoba keberuntungan mu di luar negeri dan bundesliga yang penuh dengan keajaiban itu sepenuhnya berlisensi untuk pertama kalinya dalam sejarah seri.

Transfer dan Kontrak Revamp
Sekarang sobat bisa bernegosiasi dengan klub dan pemain secara real-time untuk pengalaman yang lebih dinamis dan lebih cepat. Klausul baru memungkinkan sobat untuk merundingkan transaksi pembelian kembali dan rilis biaya minimum, sementara transfer kehidupan nyat adi masa depan disertakan untuk yang pertama kalinya. 

Yang baru di Football Manager 2019

  • fixed various crashes
  • Fixed various transfer issues
  • moved retrain button back to player 
  • action menu
  • relaxed work permit and basque
  • requirements for some clubs/nations 
  • versous other fixes
Info Football manager 2019
  • Versi: 10.0.4 (ARM)
  • Size: 16.79 mb
  • Pengembang: SEGA
  • rilis: 1 Nov 2018
  • Mode: offline
Info MOD: Must Place data folder properly in Android/data/

License Patched(Use Uploaded Save File to get Real Player Names)
 



Cara Instal:
Install APK,Place data in Android/data/ and Play. Must Place data folder properly in Android/data/ or you will face License Error.

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Football Manager 2019 MOD Unlimited Money 10.0.4 "

Posting Komentar