Free Download Storm Boy mod Unlimited Money Apk for Android


Storm Boy APK merupakan Game yang diadaptasi dari buku Colin Thiel's Storm Boy dan dikembangkan oleh Blowfish Studios Ltd bertepatan dengan penerbit New Holland. Game Boy game yang dirlis pada eShop hari ini pada tanggal 22 November dengan harga $6.99 dan tersedia di semua platform game utama seperti PC,Xbox,PS4,Nintendo Switch,iOS dan Android. Ini adalah game premium tetapi kamu dapat mengunduh Storm Boy APK+DATA secara gratis di Andromis.

Storm Boy APK Android Free Download


Storm Boy tinggal bersama ayahnya di sebuah sarang di sekitar karang. Mereka memiliki tetangga yang disebut finger burn bill. Ada tempat perlindungan yang sempit dan disana banyak orang berburu dan menginjakkan kaki merkea di sana. Pada suatu hari, Storm boy menemukan tiga bayi yatimpiatu dan ia membawanya pulang. yang dalam kondisi lemah bernama Mr. Percival.

Permainan ini mengikuti ceriti alur cerita dari buku. Kamu hanya dapat bergerak di sepanjang kiri ke kanan yang menyebabkan lebih banyak garis muncul berjalan melewati titik-titik tertentu, ikon akan muncul dan memungkinkan kamu bermain minigame. Tugas kamu disini adalah mengumpulkan kerang berenang atau playing fetch dengan mr.pervical. Gameplay dari game ini hanya berjalan melintasi dan mini-games yang tidak berarti hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk bermain sehingga membuatnya sedikit lebih pendek dari certa sebenarnya.

Lihat Juga:


Info Storm Boy Apk
  • Nama: Storm boy Apk 
  • Support: Android 4.3 and up
  • Version: 1.0.2
  • Mode: Offline
  • Category: Adventure
  • Diataptasi dari: Buku Colin Thiel's Storm Boy
  • Pengembang: Blowfish Studios Ltd.
Screenshot



Install letakkan data di Android/obb/ and Play.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Storm Boy mod Unlimited Money Apk for Android "

Posting Komentar