Heroes Infinity Mod Apk Unlimited Money free download for android

Heroes Infinity Mod Apk

Heroes Infinity MOD APK merupakan game RPG aksi android offline dari DIVMOB. gim mod apk ini akan memberikan rasa permainan penuh aksi dengan berbangai pilihan hero favorit. Bawa hero dan pendukungmu dalam arena pertarungan dan kumpulkan tim favorit mu untuk menyelesaikan berbagai misi dan pencarian. Di Modded apk Heroes Infinity MOD Apk ini memiliki tambahan Unlimited coins, Money dan gems untuk meningkatkan dan mengembangkan hero mu dengan mudah. 

Download Heroes Infinity MOD apk Unlimited money latest version


Heroes Infinity MOD APK adalah jenis RPG yang berbeda dari yang lainnya. Permainan ini cukup sederhana seperti bermain platformer di android. gunakan dua tombol untuk memindahkan hero utama dan dapat membawa 3 hero lainnya ke pertempuran dan mereka akan menggunakan skill unik mereka sendiri untuk membunuh musuh dalam waktu yang singkat. 

Ada berbagai MODES gim yang tersedia di gim ini. Adventure MODE dimana anda pat dengan mudah mendapatkan XP untuk heromu. tantangan pencakar langit dimana anda dapt menguji kekuatan tentara anda dan teru menerus mengalahkan mereka dan berjalan di level yang sulit. beberapa mode dapat dimainkan secara offline dan beberapa mengharuskan anda untuk online. Ada MODE PVT juga di bawah bagian oline sehingga anda dapat mengalahkan pemain secara online. 

Heroes Infinity Mod Apk

Heroes Infinity Mod Apk

Heroes Infinity Mod Apk

What's MOD: Unlimited Coins, Gems

Requires Android: 4.0 and up
Version: 1.23.11
genre: Role Playing
MODE: OFFLINE

Install MOD APK and Play

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heroes Infinity Mod Apk Unlimited Money free download for android"

Posting Komentar