Metal Slug Attack Mod Apk 3.23.0 Unlimited AP for Android


Free Download Metal Slug Attack Mod Apk Unlimited AP Android - Halo sobat andromis.xyz, pada kesempatan kali ini admin akan bagikan update game mod terbaru untuk kalian semua, yang berjudul METAL SLUG ATTACK MOD APK. Merupakan game strategi online yang seru kamu bisa mainkan gratis di android. Game ini dirilis dan dikembangan oleh developer SNK Corporation, Untuk kalian para penggemar game playstation, sudah pasti tidak asing dengan game Metal slug, Seri Metal Slug Attack kini telah tersedia untuk android, kamu bisa download versi resminya di google play, namun jika kamu ingin lengkap dengan Full Mod Unlimited Ap, kamu bisa download Metal Slug Attack Mod Apk Unlimited Ap di andromis.xyz.

Dirilis di android dengan judul Metal Slug Attack memiliki gameplay strategi. Game ini cukup menyenangkan, sederhana namun sangat membuat ketagihan. Dalam game ini kamu akan melakukan aksi perang line defense bersama karakter karakter metal slug seperti Tarma, Marco, Eri, Fio dan pasukan rebel army yang menjadi lawannya, kamu akan temukan banyak karakter dari serial Game Metal Slug lengkap seperti versi konsol atau PC. tersedianya fitur baru yang tidak ada pada seri sebelumnya yaitu adanya mode baru, fitur upgrade pasukan dan pertarungan Coop Multiplayer, serta peningkatan konten suara yang membuat kamu nyaman saat bermain.

Metal Slug Attack Mod Apk Unlimited Money Latest Version Android

Untuk kualitas grafisnya, Metal Slug Attack Mod Apk sendiri memiliki tampilan grafis yang sangat bagus, untuk ukuran perangkat mobile tidak jauh berbeda dengan Metal Slug versi konsol atau PC. Nampaknya developer SNK Playmore masih mempertahankan kualitas grafis pada serial game Metal Slug yang diusungnya di android, penampilan sprites yang selama ini menjadi ciri khas dari game metal slug masih sangat terlihat baik saat dijalankan di perangkat mobile android. Dengan game yang kurang lebih sama seperti seri sebelumnya, SNK Playmore juga memberikan banyak inovasi pada update versi terbarunya dari game Metal Slug Attack Android Mod Apk ini. 

Game Mod Metal Slug Attack Unlimited AP Android Jadi bagi kamu penggemar game strategy perang line defense dalam aksi tembak menembak co-op multiplayer online, kamu bisa coba dengan download gratis Metal Slug Attack Mod Apk Unlimited Ap Latest Version pada link dibawah ini, dan rasakan game strategi arcade shooter bertemakan perang pertahanan basis yang seru di android. Tingkatkan keterampilan bermainmu dan menangkan tiap pertarungan dengan strategi terbaikmu dalam Metal Slug Attack Mod Apk android ini.

Fitur Game:
  • Kontrol yang disederhanakan: "METAL SLUG ATTACK", entri terbaru dari seri game legendaris dari SNK PLAYMORE, adalah game menara pertahanan dengan kontrol sederhana yang dapat dinikmati oleh semua orang, dan karakter dot-pixel 2D yang bergerak dan bertarung satu sama lain dengan lancar! Selain itu, fitur "Sistem Dukungan" yang baru ditambahkan akan menawarkan pemain strategi yang lebih dalam dan bahkan lebih menyenangkan!
  • Banyak misi besar menunggu: "METAL SLUG ATTACK" memiliki berbagai jenis misi untuk semua jenis pemain dengan "ATTACK!" mode permainan, di mana pemain harus membebaskan pangkalan militer yang ditempati oleh Morden Armies, serta mode permainan "P. SA.", "COMBAT SCHOOL" atau "TREASURE HUNT".
  • Tingkatkan Unitmu: Kumpulkan item di seluruh misi Anda, dan gunakan untuk menyesuaikan Unit favorit Anda. Buat mereka berkembang, naikkan level mereka atau aktifkan keterampilan mereka dengan melengkapi Unit Anda dengan item !! Mari kita coba untuk membuat unit yang paling mengesankan dan paling kuat!
  • Pertempuran di seluruh dunia: Selain mode "Pertempuran Waktu Nyata" yang dapat dimainkan dan dinikmati oleh 4 pemain secara bersamaan, hingga 6 deck dapat bertempur bersama dalam pertempuran asinkron! Kalahkan semua penantang Anda, dan asah keterampilan Anda untuk menjadi Pemain Terbaik di Dunia!
  • Bermain dengan siapa saja dalam mode pertarungan online: Pertempuran dalam misi bersama dengan saudara dalam mode permainan "Guild Raid" dan "OPS KHUSUS", dan berkomunikasi dengan mereka melalui opsi obrolan dan pengiriman pesan. Pastikan untuk menikmati "METAL SLUG ATTACK" dengan mitra terbaik Anda!
  • Metal Slug, game Aksi-Shooting 2D terbaik di NEOGEO, sekarang tersedia sebagai game Tower-Defense. Metal Slug Attack adalah evolusi lebih lanjut dari Metal Slug Defense. Nikmati sepenuhnya.

Screenshots:



Fitur Mod:
  • Unlimited AP

Informasi Game:
  • Android: 4.1 dan Lebih Tinggi
  • Developer: SNK CORPORATION
  • Kategori: Strategy
  • Versi: 3.23.0
  • Mode: Online
  • Info Lengkap: Google Play 

LINK DOWNLOAD:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Metal Slug Attack Mod Apk 3.23.0 Unlimited AP for Android "

Posting Komentar