Resident Evil 2 Mobile APK + DATA for Android


Free Download Resident Evil 2 Mobile Apk + Data for Android - Halo sobat andromis.xyz, kali ini admin akan berbagi update game android terbaru untuk sobat semua, Sebuah Game Remake dari kategori Action Horror berjudul Resident Evil 2 baru saja tiba di android, buat kalian penggemar seri game Resident Evil di android, kini telah tiba seri terbarunya, Resident Evil 2 Mobile APK adalah game android Fan Made Action yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dengan grafis game yang hampir seperti konsol / PC Game Resident Evil 2. Game ini menjadi kabar gembira juga bagi kalian penggemar game resident evil di PC/Konsol, karena saat ini kalian sudah bisa memainkan game ini dimana saja dan kapan saja. Ada sedikit informasi yang tersedia dari game ini untuk kalian yang ingin bermain Resident Evil 2 APK MOD di Perangkat Android.  Game Ini hanya permainan satu tingkat di mana kalian dapat memilih karakter pahlawan favorit dan mencoba membunuh beberapa zombie yang terdapat pada game.

Download Resident Evil 2 Mobile APK on Android Devices

Game Pembunuhan Zombie waralaba horor yang merupakan seri game Resident Evil telah menjadi favorit semua orang sejak lama, terbukti game ini dirilis berseri di perangkat konsol/PC maupun mobile, begitu digemarinya game ini membuat Resident Evil Game begitu laris di pasaran game. Sementara bab baru datang setiap tahun basis penggemar mereka meningkat secara dramatis. Seri Resident Evil terkenal karena permainannya yang mendebarkan dan pengisahan cerita yang menakjubkan. Bagian horor dan mendebarkan yang membuat permainan dalam game Resident Evil selalu menjadi luar biasa. Nah kabar baiknya bagi kalian pecinta game resident evil, kami baru saja mendapatkan seri terbaru Resident Evil 2 Mobile Apk Mod yang kini dapat kamu download gratis di sini, dan kamu bisa mendapatkan Resident Evil 2 di perangkat android kamu.

Game Android Resident Evil 2 Mobile APK Mod dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan memiliki grafik yang bagus. Gameplaynya agak buggy dan glitchy karena ini bukan game resmi, namun segera perbaikan akan dilakukan. Seseorang baru saja mengembangkan versi android RE2 begitu saja. Ada opsi pengaturan yang memungkinkan kamu bisa menyesuaikan kontrol dan kualitas grafis saat bermain game ini. Jika kamu ingin mencoba Resident Evil 2 di Android maka kamu bisa mengunduh Resident Evil 2 Mobile APK + DATA dan menginstalnya seperti yang kamu lakukan saat memasang game lain. Yang harus kamu tahu, Game ini buatan Fan Resident Evil, dan jangan membandingkan dengan Resident Evil 2 Premium atau originalnya. Ini hanya Demo atau bisa dikatakan dengan peniru Game Resident Evil 2 di perangkat Android.

Screenshots:



Informasi Game:
  • Nama Game: Resident Evil 2 Apk Mod
  • Kategori: Action
  • Made by Fan RE2
  • Versi: 1.0
  • Android: 4.0 dan Lebih Tinggi
  • Mode: Offline


LINK DOWNLOAD:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resident Evil 2 Mobile APK + DATA for Android"

Posting Komentar