Download Marvel Future Fight Game Apk

Screenshot Image

apa kabar semua, kali ini saya hadir lagi membahas salah satu game populer yaitu game MARVEL FUTURE FIGHT yang kemunculannya bersamaan dengan film nya yang berjudul the avengers : invinity war yang juga tengah populer. game ini telah didownload lebih dari 2 juta kali di google play. game marvel future fight ini dibuat oleh perusahaan netmarble corporation. game ini mengusung tema role playing dimana kamu bisa memilih karaktermu sendiri, mendesain kekuatannya yang dapat mendukungmu untuk bisa memenangkan war. 

Screenshot Image

game epic blockbuster bergenre action RPG ini menampilkan super hero dan penjahat yang datang dari alam semesta marvel. dalam game ini banyak superhero ternama berkumpul dalam satu organisasi yang anggotanya merupakan super hero terkuat yang pernah ada. mereka terdiri dari the avengers, Guardians of the galaxy, Inhumans, Defenders, X-men, SpiderMan, dan masih banyak lagi. lebih dari 100 karakter dari Marvel Universe tersedia di game ini untuk dimainkan. kalian pecinta marvel bisa selalu bertemu idola kalian di game ini. 

jadi didalam game ini, Nick Fury, pemilik S.H.I.E.L.D, mengirimkan pessan mendesak dari masa depan. (shield sendiri adalah sebuah organisasi fiktik yang ada dalam komik marvel. organisasi ini sering muncul pada setiap komik yang diterbitkan marvel. organisasi ini digambarkan sebagai organisasi perdamaian yang sangat rumit karena sering kali ada permasalahan dan perdebatan dalam organisasi. S.H.I.E.L.D merupakan singkatan dari Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division. S.H.I.E.L.D adalah organisasi intelijen anti terorisme yang berada di Amerika Serikat. organisasi ini berada di luar tanggung jawab pemerintah setempat.) Nick Fury memberitahukan bahwa akan ada yang akan menghacurkan dunia. maka di game ini, kalian harus mempertahankan jaga raya kalian sendiri. pilih karakter favoritmu, selesaikan misi dan bersainglah dengan pemain lain dan jadilah pahlawan terhebat yang berhasil menyelamatkan dunia.

kalian juga bisa membuat team sendiri dengan cara mengumpulkan lebih dari 100 marvels super heroes dan super villains. pertama, tigkatkan karaktermu dan lengkapi perlengkapan mereka untuk bisa memaksimalkan kekuatan yang dimiliki. bangun tim klasik seperti avengers atau x-men untuk memanfaatkan efek bonus spesial. kalian juga bisa pilih ratusan seragam untuk meningkatkan kekuatan super dan sebagai penyempurna penampilan super hero mu.

Screenshot Image

tingkatkan kekuatan karaktermu dalam epic quest. dapatkan super hero yang menjadi favorit semua orang, mulai dari captain marvel hingga doctor strange, dan tingkatkan level mereka ketika bermain epic quest yang menegangkan. gunakan kekuatan unik yang dimiliki setiap karakter ketika kamu melewati berbagai misi. ledakan musuh dengan unibeam iron man dan habisi lawanmu atas nama keadilan dengan perisai yang dimiliki captain Amerika. rasakan aksi yang lebih menegangkan dalam mode arena PVP dimana kamu dapat membawa tim terbaik yang telah kau bentuk untuk menghadapi dunia.

Screenshot Image

kamu bisa bekerja sama dengan temanmu dan mengatasi misi dan tantangan yang ada dalam game dengan skill yang luar biasa. pilih karakter seorang teman ketika kamu pergi ke misi dan dapatkan bantuan darurat dari teman tim mu itu. kamu juga dapat bergabung dengan aliansi dan berteman dengan anggota lainnya. bersaing dengan aliansi lain dalam alliance conquest dan dapatkan kemenangan bagi timmu.

Screenshot Image

temukan cerita-cerita baru yang asli, hanya dapat ditemukan dalam game Marvel Future Fight. alami cerita unik yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk mencari tahu diapa penjahat yang harus bertanggung jawab karena telah mengancam keamanan jagat raya. mainkan misi spesial yang menampilkan avengers baru, inhumans, dan bahkan spidey's foes.

mainkan dan selamatkan jagat rayamu dengan karakter marvel favoritmu disini DOWNLOAD MARVEL FUTURE FIGHT APK 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Marvel Future Fight Game Apk"

Posting Komentar