Download SWAT and Zombies Season 2 Apk v1.1.4 Android


Free Download SWAT and Zombies Season 2 Apk Android - Kembali kali ini kami akan share game apk android terbaru untuk kalian, Kali ini datang dari game apk android dengan genre arkade, berjudul SWAT and Zombies Season 2. Merupakan sebuah game android terbaru yang dirilis oleh developer Manodio Co.Ltd, setelah sebelumnya developer sukses dengan game berjudul SWAT and Zombies : Defence Battle pada rilisan sebelumnya. Kali ini datang yang baru SWAT and Zombies Season 2 yang lebih update dengan permainan seru dan grafis game yang lebih bagus. SWAT and Zombies Season 2 Apk Android merupakan permainan pertahanan seru. Dimana, kamu sebagai player akan bertindak sebagai Agen SWAT yang harus memberantas Zombie nackhal yang melakukan penyerangan. 

Tujuan utama kamu mainkan game ini yaitu untuk menang. Menang dalam artian kamu harus bisa kalahkan gerombolan zombie yang datang melakukan penyerangan. Pilihannya hanya 2 yaitu membunuh atau dibunuh. Sebagai Agen SWAT pada game SWAT and Zombies Season 2 kamu akan hadapi banyak zombie yang datang melakukan penyerangan, para zombie datang untuk mengganggu dan merusak kelangsungan hidup umat manusia, karena itu kamu sebagai agen SWAT harus berupaya mempertahankan hal tersebut dengan melakukan penyerangan terhadap zombie. Sangat menegangkan, karena zombie datang tidak sendiri, terkadang ia datang dengan jumlah yang sangat banyak, dan itu cukup menyusahkan saat harus melakukan kill satu persatu. Tapi tenang, Akan ada beragam fitur atau item yang bisa membantu kamu untuk mengatasi serangan dari gerombolan zombie nackhal.

Pertarungan dingin, intensitas pertarungan antara kamu sebagai agen SWAT dengan para zombie akan benar benar menegangkan. Kamu harus bergabung dengan Agen S.W.A.T lainnya, dan membunuh semua zombie yang ada untuk melindungi Perfecville, mempertahankan tempat tersebut supaya zombie tidak masuk dan merebut semuanya. Kuncinya cukup mudah dengan tidak diam dan melakukan serangan, baik menggunakan senjata tembak atau bom. Jika zombie datang bergerombol, dan itu tidak memungkinkan kamu untuk melakukan tembakan satu persatu maka kamu bisa gunakan Bomb yang bisa menghancurkan gerombolan zombie sekaligus.

Game Apk SWAT and Zombies Season 2 Android terbaru menghadirkan sebuah game pertahanan baru yang didalamnya terdapat FPS Sniper mekanik, dengan unsur unsur-unsur pertahanan otentik adikif yang kuat sehingga kamu akan merasakan pertarungan yang begitu menyenangkan pada game Apk SWAT and Zombies di Android. Terdapat beragam senjata untuk kamu gunakan, lebih dari 50 jenis senjata tersedia pada game, kamu bisa pilih, dan tingkatkan keterampilan First Person Shoot saat menghadapi zombie di arena pertarungan.



Tersedia juga beragam mode pertarungan seru yang bisa kamu nikmati pada game SWAT and Zombies Season 2 Apk Android. Hell Mode, Infinite Challenge dan PVP mode bisa kamu pilih untuk coba keseruan pertarungan pada masing masing mode tersebut. Dalam Hell Mode atau Mode permainan Neraka, kamu akan berhadapan dengan banyak zombie yang menantang kamu untuk melakukan penyerangan bertubi tubi. Membutuhkan kecepatan dalam melakukan serangan, serta kepercayaan diri dalam melakukan pertarungan dengan mode ini. Mode PVP Real Time yang mempertemukan kamu dengan para pemain di seluruh dunia. Serta mode Infinite Challenge.

Beragam zombie yang akan kamu hadapi seperti Zombie Skateboarding, Zombie Bowling, Zombie dengan Tombak Wieldingnya, Zombie Lemak, Zombie Pink dan masih banyak model zombie mengerikan dengan intensitas serangan yang berbeda dari masing masing nya. Kamu dapat kalahkan zombie tersebut dengan mudahmenggunakan item senjata yang beragam, dengan aktif melakukan upgrade atau pembelian senjata untuk memperbarui kemampuan senjata sehingga lebih bagus, jitu dan cepat saat memusnahkan zombie di arena pertarungan. 

Untuk mainkan game SWAT and Zombie Season 2 Apk android juga cukup mudah, kamu hanya tinggal mendownload gratis game SWAT and Zombie Season 2 pada link yang tersedia di sini. Cukup dengan spesifikasi android ringan kamu bisa mainkan serunya game ini. Dengan RAM Minimum 1 Gb dan Android tipe Ice Cream Sandwich atau 4.0.3 kamu sudah bisa mainkan game SWAT and Zombies Season 2 pada platform android kamu. 

Fitur:
  • Kumpulkan Senjata: Terdapat sekitar 50 jenis senjata. Meningkatkan keterampilan FPS saat bertarung dengan mereka.
  • Beragam Zombie Aneh: Skateboarding, bowling, tombak-wielding, lemak, memakai pink dan bahkan zombie anjing, Hadapi semua jenis zombie nackhal.
  • Tantangan Hell Mod: Pertarungan Mode neraka, melawan banyak zombie, tetapi akan sulit tanpa upgrade, Jika kamu memiliki keterampilan dan kepercayaan diri dalam lakukan penyerangan, bisa coba mode ini
  • Infinite Challenge mode. Menghilangkan zombie yang datang tak berujung dan menantang peringkat dunia Menyelamatkan manusia dengan bergabung bersama teman kalian.
  • Mode pertempuran real-time. Bersaing dengan S.W.A.T. tim di seluruh dunia, periksa keterampilan serangan melalui pertempuran real-time.
  • Dunia Cleanup Day. Musnahkan zombie yang terus-menerus muncul, Menyapu semua zombie yang telah menaklukkan planet dengan pemain di seluruh dunia.
  • Ultimate Sistem Senjata: Seret jari kalian pada layar untuk menembak pada target dengan senjata terbaik, jadilah penembak jitu.
  • Arena Mode: Nikmati pertarungan PvP secara real time dengan pemain dari seluruh dunia.
  • Buat S.W.A.T. Terkuat Tim: Kamu dapat membuat Tim S.W.A.T. lebih banyak dan lebih kuat dengan koin dan bintang yang kamu dapatkan saat bermain.
Screenshot:

Informasi Game:
  • Nama Game: SWAT and Zombies Season 2
  • Kategori: Arkade
  • Developer: Manodio Co.Ltd.
  • Ukuran File: 60.5 MB 
  • Versi: 1.1.4
  • Android: 4.0.3 +
Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download SWAT and Zombies Season 2 Apk v1.1.4 Android"

Posting Komentar