Kumpulan BBM MOD Apk Based v3.3.15.225 Terbaru

Free Download kumpulan BBM Mod Terbaru Base 3.3.15.225 Apk , Helo sobat andromis. melalui postingan kali ini, kami akan membagikan sebuah informasi aplikasi bbm mod iOs atau juga biasa kita sebut dengan bbm mod tema iPhone. BBM Mod Terbaru ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pelengkap yang mungkin tidak bisa kalian dapatkan di vesri officialnya. maklum lah, karena bbm ini sudah dimodifikasi oleh sang modder tidak hanya tampilannya saja tetapi juga fiturnyapun juga tidak kalah ketinggalan di perbaiki dan ditambahkan agar lebih menarik untuk digunakan. Sebenarnya tema bbm mod bukan hanya bbm mod iPhone ini ya sobat, tetapi juga ada tema-tema lainnya seperti BBM Mod delta, bbm mod transparan, bbm mod doraemon, BBM mod bisa ganti background (Change background) atau bbm mod full dp, maksudnya di bbm mod jenis tersebut, kita bisa ganti foto DP display pictures tanpa harus melalui proses pemotongan terlebih dahulu, karena kan biasanya kita masih harus memotong foto kita akan ukurannya sesuai. padahal kan sebenarnya foto kita diawal sudah bagus. tapi kadang kita harus merelakan bagian dari foto kita harus terpotong. Nah maka dari itu lah kemudian para modder memodifikasi dan membuat fitur agar foto dp kita tidak harus melalui proses pemotongan atau croping terlebih dahulu. 

Oh iya sobat, bbm mod iOs atau iPhone ini juga terdiri dari beberapa jenis loh..! ada BBM Mod iOS Light dan ada BBM iOS Dark versinyapun juga beda-beda. sebenarnya yang paling populer sih BBM Mod iOS Light v8 based BBM 2.13.0.26. Sebenarnya versi tersebut bukanlah versi terbaru tapi, memang banyak sekali orang yang menggemari tema itu. tapi ya, setiap orang berbeda-beda ya tergantung selera masing-masing. untuk segi fitur kalian tidak perlu khawatir lagi. karena sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat ditunggu. Mungkin kita sebagai pengguna aplikasi bbm sering terganggu dengan adanya iklan pada umpan bbm kita. Nah, di versi bbm mod terbaru ini terdapat fitur BBM tanpa iklan. atau sembunyikan iklan. jadi kalian akan bebas dari iklan-iklan yang sangat -sangat mengganggu tapilan dan membuat kita tidak nyaman.

Ada beberapa pilihan tema yang ada dalam kumpulan ini, ada tema BBM Mod Black dengan background berwarna hitam elegan, bbm mod karakter seperti Doraemon dan Naruto. BBM Mod Transparan yang simple dan tidak membosankan. namun dari banyaknya jenis tema bbm yang saya sebutkan di atas. yang paling populer berdasarkan pengalaman admin adalah bbm mod transparan. Karena tema ini sangat simple dan dapat disesuaikan dengan tema Smartphone yang kita pasang di hp kita. jadi kita bisa sesuaikan sendiri, dan tem ini sangat disukai terutama bagi teman-teman yang suka bosan dengan tampilan yang monoton. 

New Multi BBM Extra v3.3.15.225

BBM MOD IOS Dark v6 Based BBM 3.2.3.11

Kumpulan BBM MOD Based BBM 3.2.3.11 Terbaru

[ DOWNLOAD ] UNCLONE

BBM Mod Doraemon v3.3.7.97 Mod Apk

Kumpulan BBM MOD Based BBM 3.2.3.11 Terbaru

[ DOWNLOAD ] UNCLONE

BBM Mod Kagurea v3.3.9.130 Mod Apk

Kumpulan BBM MOD Based BBM 3.2.3.11 Terbaru
[ DOWNLOAD ] UNCLONE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan BBM MOD Apk Based v3.3.15.225 Terbaru"

Posting Komentar