Last Hope Sniper - Zombie War MOD APK Free Shopping for Android v1.4

Last Hope Sniper - Zombie War MOD APK

Last Hope Sniper - Zombie War MOD APK - Game laga terbaru yang seru dan asik untuk dimainkan adalah game mod apk Last Hope Sniper, dan yang saya bagikan kali ini adalah versi mod. Misi dalam game ini adalah untuk memenuhi 100 misi untuk menyelamatkan diri dan orang lain di dalam gurun yang penuh dengan zombie. Kemampuna dan ketahanan kalian dalam melawan musuh akan benar-benar diuji dalam game ini. Seberapa kuatkah kalian di medan tempur? Silahkan buktikan sendiri! dan mainkan game ini.

Last Hope Sniper - Zombie War APK MOD Premium Account

Para pemain harus membunuh satu persatu para zobie yang ada didalamnya. Aksi tersebut dilengkapi dengan perlengkapan senjata seperti granat dan pisto. Dalam setiap mengunjungi satu rumah, kalian akan mendapati beberapa item untuk dipergunakan survival. 

Dari segi gameplay sangat bagus dan disertai dengan permainan yagn tidak menyulitkan. TErdapat banyak sekli fitur Co-OP, Base Building dan PvP yang masih tahap Coming Soon satu lagi untuk bermain bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja, karena bisa dimainkan dalam dua mode offline dan online jika miliki akses internet. Lebih seru lagi, saat akan menyelesaikan misi kini tidak perlu bersusah payah karena didalam Last Hope Sniper Zombie War ini telah tersedia versi Cheat. 

Last Hope Sniper - Zombie War MOD APK

Last Hope Sniper - Zombie War MOD APK

Last Hope Sniper - Zombie War MOD APK

Info Game
  • Versi : 1.51 *Update
  • Genre : Action
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : JE Software AB
  • Mode : Offline
MOD APK
  1. Premium Account
  2. Free Shopping

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Last Hope Sniper - Zombie War MOD APK Free Shopping for Android v1.4"

Posting Komentar