SoulBlade APK Thirteen Souls v1.0 Mod Apk Android

SoulBlade APK Thirteen Souls v1.0 Mod Apk Android

Download SoulBlade APK Thirteen Souls v1.0 Apk Android - Halo sobat! kali ini saya akan berbagi game terbaru yang seru untuk dimainkan, Game ini berjudul SoulBlade Apk Thirteen Souls, Game ini dikembangkan oleh tim developer Richard Kai. Di playmstore sendiri game ini masih berbayar, Game SoulBlade termasuk dalam kategori game RPG Offline. dimana pemain akan melakukan pertempuran di tiga belas souls apk atau Soulblade mod apk. Pemain dapat memilih diantara tiga belas karakter tersebut dengan berbagai kapasitas dan sejanta, misalnya, Jade Rabbit, teknisi wanita mudah dengan berbagai kapasitas dan senjata api. Atau sebagai salah satu dari dua saudaranya Hound yang tidak membahayakan ketika menghindar. Selain itu pemain dari game ini juga harus mengmpulkan Rage dalam semuai pertempuran dan kemampuan Rage dari karakter tersebut untuk memberikan bahaya yang ekstrim. 

Game SoulBlade Apk ini sudah dirilis di platform iOS sejak satu tahun yang lalu, dan kini para pengguna platform android juga sudah bisa menikmati game RPG ini. Di versi mod yang saya bagikan disni sudah gratis alias tidak berbayar, meskipun di playstore masih berbayar. Namun di versi pertama ini sang modder dari game ini masih belum menampilkan fitur mod yang begitu lengkap, karena memang masih baru. Disini pemain dapat menikmati kombinasi kontrol dan grafis yang luar biasa dan beberapa efek khusus yang membutnya menjadi game aksi yang tidak terlupakan di Android. 

Untuk sobat yang masih pemula, dan belum terlalu mengenal game ini silahkan bisa langsung tonton video gameplaynya berikut ini:

Video Gameplay SouldBlade APK


dari game play diatas, mungkin sobat bisa menilai sendiri game SoulBlade ini baik dari kualitas grafis maupun cara bermainnya. Game SouldBlande ini juga sering disebut-sebut mirip dengan game shadow fight 3. Menurut admin secara grafis game ini sudah bagus, dan sebanding dengan ukuran filenya yang lumayan besar yaitu 307 mb untuk file APK+DATA-nya. 
Sedangkan untuk fitur game ini juga sudah lumayan lengkap, adapun fitur yang bisa kalian temukan diantaranya:
  1. 13 Karakter Unik yang berbeda untuk dipilih
  2. Gunakan Skill dan kombo destruktif mereka yang luar biasa
  3. Gunakan keahlian khusus mereka untuk menjatuhkan musuh
  4. Tidak ada IAP dan tidak ada iklan yang tampil
  5. Bermain melawan AI atau PVP dengan Real Players Online
  6. Bertarung dalam skenario yang berbeda di Maps yang medalam
  7. Jelajahi setiap karakter kekuatan khusus dan ketarampilan mereka
  8. Bermain dalam mode yagn lebih sulit

Detail Info:
  • Nama: SoulBlade 
  • Mode: OFFLINE
  • Versi: 1.0
  • Requires Android: 4.4 and up
Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SoulBlade APK Thirteen Souls v1.0 Mod Apk Android"

Posting Komentar