Game WIBU Law of Creation: LoC A Playable Manga v1.0.12 + Tips Bermain Cepat

Game WIBU Law of Creation: LoC A Playable Manga v1.0.12 + Tips Bermain Cepat

Download Game Law of Creation: Hello teman-teman kembali lagi dengan tim Andromis, Kali ini kita akan membahas game Law of Creation merupakan game Wibu yang bisa kalian nikmati dan download secara gratis melalui play store, game ini bertemakan anime yang sebenarnya diangkat dari sebuah film jepang. Percakapan dari game ini juga menggunakan bahasa jepang loh teman-teman. Cara bermain game Law of Creation ini juga cukup mudah bagi yang terbiasa, tapi untuk pemain pemula seperti saya ini, mungkin akan sedikit kesulitan dan sangat butuh informasi tentang tips tirk bermain game ini. Dari berbagai informasi yang saya peroleh teman-teman, didapat berbagai informasi dan tips bermain agar cepat menang. beberapa tips dan trik diantaarnya akan saya jelaskan dibawah ini.  diawal kita akan ditemani oleh waifu yang cantik banget, dan bisa di sentuh. selain itu costum dari waifu itu bisa diganti carannya kalian bisa ke closet dan pilih baju yang kalian inginkan. Ceritanya game ini bercerita tentang zombie yang berada di sekolahan. mungkin anime yang membahas zombie di sekolahan adalah Zombie of the dead. game ini kami sarankan hanya untuk yang sudah dewasa ya hehe. Game Law of Creation ini sebenarnya temanya sama seperti zombie disekolahan dan karakternya lebih kepersonal. dan karakternya cakep-cakep teman. 

diawal permainan game Law of Creation ini kalian tinggal lihat layarnya dan pilih skillnya saja. di game tersebut kita kita bersama dengan banyak waifu. jika kita kalah diawal permain ini kita harus mengupgrade dan naikin level-level Cardter kita teman-teman. pertama kita cek dulu apa saja yag bisa ditingkatkan. pertama kita bisa coba leveling di war sebelumnya. kita akan coba pakai Pandora. kita harus cari bahan-bahan dulu untuk mengupgrade cardter kita teman-teman karena masih lemah untuk melanjutkan ke level selanjutnya guys. biasanya jika mau main game ini, kalau saya sih, tidak mengeluarkan special movenya sampai keluar colsetnya teman-teman. jika kalian sudah bisa membuka karakter baru kita bisa dapat 1 creation. nah pengalaman admin sih Herald vincet, phenix hanako, 

Seperti yang telah saya jelaskan dalam paragraf diatas, sebenarnya game ini mengadaptasi dari sebuah cerita dari versi manga asal jepang. dimana kita sebagai pemain dalam game ini akan berperan sebagai seorang siswi SMA bernama Yagita, tokoh yagita tersebut bertemu dengan gurunya yang berubah menjadi zombie. di game ini yakita diselamatkan oleh seorang gadis bernam pandora, yang membuat yakgita bangkit dan memliki kekuatan. Game Law of creation ini sebenarnya adalah game dengan categori RPG tampilan 2D, jadi game ini mengunkaan sistem battle yang dapat berjalan secara otomatis. jadi teman-teman harus mengatur party yang terdiri dari 5 orang sebelum memulai permaina ini. 

di google play game ini sudah memliki deskripsi, fitur dan informasi lain yang sudah jelas, teman-teman bisa baca sendiri di google play ya. Tepat pada tanggal 5 Februari 2018 kemarin developer game ini yaitu uBeeJoy mengupdate versi menjadi 1.0.12 di tentunya di versi ini terdapat beberapa yang baru, seperti latest update for official launch. ukuran file dari game ini juga sebenarnya tidak terlalu besar teman, hanya sekitar 52,34 MB Saja. jadi tunggu apalagi, yuk teman-teman buruan mainkan gamenya sekarang. dan dapatkan berbagai pengalaman bertarung di game Law of Creatinon versi terbaru ini.

Game WIBU Law of Creation: LoC A Playable Manga v1.0.12 + Tips Bermain Cepat

Info Game:

  • Nama: Law of Creation
  • Versi: 1.0.12
  • Diperbarui: 5 Februari 2018
  • Ukuran: 52,34 MB
  • Developer: uBeeJoy
Untuk menginstal game ini cukup mudah sobat, kalian tinggal klik saja link yang ada di sini, kalian bisa pilih via, Zippyshare, usercloud atau langsung dari Google play. Tapi game ini masih ori ya sobat, jadi belum ada fitur atau karakter yang di modifikasi atau Law of Creation Mod Unlimited Money

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game WIBU Law of Creation: LoC A Playable Manga v1.0.12 + Tips Bermain Cepat"

Posting Komentar