Download PUBG Mobile Mod v0.7.0 Apk Game Terbaru

Download PUBG Mobile v0.3.2 Apk Game Terbaru

Download Game PUBG Mobile Game Apk Terbaru - Untk teman-teman para penggemar game Action berikut ini, terdapat game terbaru berjudul PUBG Mobile yang dikeluarkan oleh developer Tencent Games, Game ini baru diperbarui pada tanggal 14 maret 2018 di google paly store dengan versi 0.3.2. Game ini sudah mendapat lebih dari satu juta download di google play. Game yang juga disebut Game playerunknow's Battlegrounds Mobile . Game ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia. awalnya game ini berbahasa cina, namun sekarang sudah bisa dimainkan dalam bahasa inggris. Game ini memiliki kualitas grafis yang tinggi. selain itu fitur dari game ini juga sudah lengkap bisa kalian lihat sendirimelalui informasi berikut ini:

Fitur Utama Game PUBG Mobile:

Sudah memiliki lisensi resmi di Mobile. ada 100 pemain parasut ke sebuah pulau terpencil 8x8 km. Di game ini player harus mencari dan mengais senjata mereka sendiri, ada kendaraan dan perlengkapan untuk melawan pemain lainnya game ini memiliki grafis pertempuran yang realistis. Kalian sebagai pemain harus bersiap-siap untuk mendarat, menjarah dan melakukan apapun untuk bisa bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang berdiri dengan tegap di permainan ini. Jangan sampai kalian mau dikalahkan oleh lawan atau musuh kalian. dan jadilah the Winner di game ini. 

Kualitas grafis yang tinggi dan HD Audio, Unreal Engine 4 akan menciptakan pengalaman visual yang fenomenal dan dengan detail yang kaya akan efek gameplay yang realistis. Game ini juga memiliki Peta HD besar untuk batte Royale. Anda akan merasa seperti berada di tengah-tengah aksi saat anda bermain dengan audio berkualitas tinggi di game ini dengan efek suara 3D immersive dan 7.1 channel sourround sound. 

Senjata Realistis, Game ini menjadi salah satu game yang paling banyak pilihan senjatanya. anda bisa menggunakan senjata jarak dekat, dan throwabls dengan balistik yang realistis serta lintasan perjalanan memberikan anda pilihan untuk menembak, memukul ke bawah, atau bahkan membakar musuh anda. 

Travel in Style, Anda akan mengendarai salah satu dari berbagai kendaraan, dan kalian dapat menyita berbagai kendaraan lainnya termasuk mobil, truk, sepeda motor, dan perahu untuk memburu musuh-musuh kalian. 

Tim up dengan teman, Game PUBG Mobile ini termasuk dalam game online, jadi kalian bisa membentuk sebuah tim. kalian bisa bertahan hidup dan bertempur dengan teman-teman kalian. Kalian bisa mengundah dan saling bekerjasama dengan teman-teman sesama games dari game PUBG Mobile ini. kalian bisa saling mengkoorinasikan rencana pertempuran dan saling menyusun strategi untuk melawan musuh. 

Lingkungan Permainan Yang Adil, Game ini anti Cheat atau kode curang. Jadi kalian bisa bertarung di game ini tanpa harus khawatir dengan adanya yang memakai kode curang untuk bisa cepat menjadi pemenang di game PUBG Mobile ini. Namun untuk memainkan gaem ini kalian harus terkoneksi dengan jaringan internet secara terus-menerus. Spesifikasi untuk menmainkan game ini juga harus meneuhi syarat agar hp anda tidak lemot saat memainkan game ini. adapun syaratnya bisa kalian lihat berikut ini:


Download PUBG Mobile v0.3.2 Apk Game Terbaru

Download PUBG Mobile v0.3.2 Apk Game Terbaru

Video Game Play:

Game PUBG Mobile ini sudah tersedia dalam versi mod, untuk sobat yang belum tahu tentang gameplay dari game ini, silahkan sobat bisa melihat gameplay berikut ini:



Tips Bermain game PUBG Mobile Apk:

Untuk bermain game ini hampir sama seperti cara bermain game Battle royal lainnya. hanya saja mungkin untuk bermain gameini kalian harus mengatur settingan atau pengaturannya terlebih dahulu, Karena game ini ada yang berbahasa cina dan ada juga yang sudah berbaha inggris, kalian lihat saja nanati file game yang klian unduh, jika yang kalian unduh adalah game PUBG Mobile versi cina, kalian tinggal setting saja pengaturannya. Yang perlu di perhatikan lagi adalah jaringan internet kalian harus lancar plus RAM kalian sudah sesuai dengan persyaratan.

Pengaturan Basic Gameplay PUBG Mobile:
Di di dalam menu game ini terdapat beberapa setting gameplay yang harus kalian lakukan untuk mempermudah gaya permainan kalian. Berikut ini beberapa seting, bagaimana cara menggunakan, dan apa saja fungsinya.

  • Crosshair, Fitur satu ini berguna untuk memilih warna apa yang tersedia sehingga. kalian bisa menyesuaikan sendiri. Sarannya pilih warna yang agak mencolok supaya kalian dapat membedakan musuh dan crooshair kalian. 
  • Aim Assist, di fitur ini terdapat dua pilihan yaitu on dan off. Fitur ini berfungsi untuk mempermudah kalian terutama pemain pemula agar lebih mudah dalam melawan musuh, seperti auto aim. Ketika kalian mensetting on fitur tersebut, kalian dapat membidik musuh kalian dengan tepat. 
  • Tombol Battle (sisi Kiri), kalian bisa mengaktifkan fitur ini dengan memilih tombol on, namun jika kalian lebih suka dengan mode scope atau seperti game fps poinblank, kalian bisa pilih yang scope. 
  • Gyroscope, fungsi dari fitur ini adaah ketika kalian mengaktifkan smartpone kalian ke kiri dan kenan, maka permainan in akan mengikutinya. begitupun sebaliknya jika kalian memilih off. 
  • Leaning, fungsi dari fitur ini adalah kalian dapat mengintip dari sudut pohon, tembok dari kiri dan kanan. itu sesuai dengan selera kalian.
  • CS, Custumer Services ini berfungsi untuk membantu para pemainnya ketika mendapat masalah atau terdapat laporan kecurangan dalam gaem PUBG ini. 
  • sign Out, kalian bisa menggnukan fitur ini ketikakalian ingin keluar atau mengganti dengan akun yang baru. 

itu adalah fitur fitur dari game PUBG Mobile ini: sedangkan untuk tipsnya silahkan baca berikut ini:

  • Jika kalian pemain solo atau tunggal, kalian bisa pilih lokasi turun yang cukup jauh, dengan tujuan agar kalian jauh dari banyaknya musuh. Karena kalian pasti akan sangat kewalahan jika hanya bermain sendiri. 
  • Fokus ketika mendengar suara pertempuran dan langkah kaki lawan, karena itu bisa membantu kalian untuk memulai melakukan penyerangan
  • Lihatlah peta sebagai acuan kalian, dengan melihat peta ini kalian bisa mengatahui apakah musuh kalian masih jauh atau dekat. 
  • Jangan panik ketika berhadapan dengan musuh, berpikirlah secara dingin, dengan teknik dan strategi yang kuat. agar kalian tidak salah mengambil strategi atau tindakan.
  • Berikutnya kalian harus banyak-banyak brsembunyi. 

Itulah beberapa tips dan trik serta penjelasan lengkap tentang game PUBG Mobile versi terbaru ini , Kalian bisa mendownlaod file apknya secara gratis melalui link dibawah ini:

Syarat instal Game PUBG Mobile:
  • Terkoneksi jaringan internet
  • Minimal Ponsel Android 5.1.1 atau diatasnya
  • Minimal RAM 2 GB
  • Perangkat yang mendukung game ini: GAlaxy Note 8, Sony Xperia XZ1, Galaxy s8, Google Pixel 2, Galaxy Notes5, Huawei HonoR8, LG G5, Redmi 4A, Huawei P9, Sony Xperia X, Redmin Note 4. 
Detail Info:
  • Nama: PUBG Mobile
  • Ukuran File: 674 MB
  • Ditawarkan Oleh: Tencent Games
  • Info Lengkap: Google Play
Link Downlaod

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download PUBG Mobile Mod v0.7.0 Apk Game Terbaru"

Posting Komentar