Power Rangers: Legacy Wars v1.6.1 Mod Apk Unlimited All

Power Rangers: Legacy Wars v1.6.1 Mod Apk Unlimited All

Power Rangers: Legacy Wars v1.6.1 Mod Apk Unlimited All - Hai sobat andromis.xyz pada kesempatan kali ini kami akan membagikan game mod power rangers dengan versi yang telah terupdate yaitu dengan versi 1.6.1 yang juga telah di modifikasi atau telah di rubah lebih bagus lagi dengan kelengkapan fitur-fitur pendukung. Game power rangers ini telah mendapatkan unlimited all jadi fitur apa saja yang kalian inginkan maka digame inilah yang menyediakannya. Dalam game Power Rangers: Legacy Wars ini terdapat satu pengihir di daerah yang tentunya telah terinfeksi oleh Morphin Grid yaitu membuat monster maya dan klon Rangers yang diprogramkan untuk memperjuangkan namanya, dan itu pun mempertaruhkan kembali bersama tim Curanced Power Rangers yang legendaris dan penjahat dari multiverse.

Terdapat juga unlock rangers baru yang telah di upgrade prajurit terbaik yang akan membuat tim secara efektif untuk mengalahkan Rita Repulsa dan menyimpan Morphin Grid. Game Power Rangers: Legacy Wars telah bisa menjadi game fighting kedua yaitu disaat kalian mengambil alih kendali untuk setiap power rangers yang legendaris, gameplay ini asli dan sesuai dengan perangkat yang telah kalian punya salah satunya touchscreen, untuk mempermudah karakter yang kalian punya dan untuk melancarkan serangan yang harus menyeimbangkan keterampilan yang berbeda dan semakin banyak layar di daerah pojok bawah, jadi kalian harus hati-hati dalam mengambil bagian dari titik energi dan harus memerhatikan tingkat daya kalian dan mengisi ulang saat kalian akan pergi. Permainan pertarungan yang indah secara keseluruhan untuk menjadi luar biasa mungkin kalian juga harus memperhatikan bahwa game ini sesuai dengan standar dengan hardware kalian.

Yang Terbaru di Power Rangers v1.6.1
  • Hadiah Masuk Harian : Bebaskan hadiah gratis setiap hari.
  • New Warriors : Telah memiliki lebih dari 44 karakter yang berbeda.
  • Status Online : Dapat melihat anggota aliansi saat ikut serta dalam pertempuran.
  • Taunts : Taunt selama pertempuran untuk menipu lawan agar menjadi sebuah kesalahan.
  • Perubahan Saldo: Stat akan meningkatkan lebih dari selusin para pejuang.
Didukung Android :
  • 4.0 dan UP
Versi Android didukung :
  • Sandwich Es Krim (4.0-4.0.4)
  • Jelly Bean (4.1-4.3.1)
  • KitKat (4.4-4.4.4)
  • Lollipop (5.0-5.0.2)
  • Atau UP
Screenshoots :

Power Rangers: Legacy Wars v1.6.1 Mod Apk Unlimited All

Power Rangers: Legacy Wars v1.6.1 Mod Apk Unlimited All

Power Rangers: Legacy Wars v1.6.1 Mod Apk Unlimited All

Fitur-fitur :
  • Pemain Battle Pada Kurun Waktu Tertentu
Dalam strategi untuk menghindar dan melawan pemain yang sesungguhknya dalam periode waktu PvP dan membuka arena yang sama sekali berbeda dari lokasi terkenal dalam film biasanya.

  • Koleksi Baru
Telah membuka rangers baru dan telah terkumpulnya 40+prajurit dimulai dari film baru hingga pada klasik dan juga penjahar dari seluruh kemampuan rangers multiversel.

  • Stunning Console Grafik Kualitas
Terlihat dalam Power Rangers dan lukisan bergerak seperti ne'er sebelumnya, namun dengan model karakter 3D full-blown dengan visual dan animasi lebih berkualitas.

  • Tumbuh Lebih Kuat
Upgrade prajurit dengan fitur terbaik dengan Zeo Shards yang diperoleh melalui misi pertarungan dan tambahan untuk memperpanjangkan garis statistik dan kemenangan dalam pertempuran yang kalian lakukan.

  • Tim Up dengan Teman Kalian
Dapat membangun aliansi untuk berbagai strategi dan combo obrolan dari perdagangan yang biasanya untuk mencari tahu dari anggota alternatif atau bukan.

  • Kelompok Aman
Buatlah tim yang efektif untuk memperjuangkan kalian dan bersama-samalah dengan tim kalian dalam menantang pemain lain di seluruh dunia.

Cara Download dan Install :

Langkah Pertama :

Pertama kalian harus mentransfer file apk dan file obb Power Rangers: Legacy Wars di ponsel kalian, saat mendownload file apk di ponsel kalian setelah itu temukan dan klik install, lalu untuk mencegah pemasagan dari sumber tidak diketahui, kalian harus mengubah pengaturan awalnya.

Langkah Kedua :

Untuk mengubah settingan ponsel kalian, kalian haru mencari pilihan pengaturan dan tampilan untuk Lock Screen dan Security dan klik di atasnya, selanjutnya kalian akan mengetahui perbedaannya, kemudian ikuti polih sumber Unknown dan geser ke arah benar untuk memodifikasi pemasangan dari sumber tidak diketahui, dan jika kalian ingin menggunakan setelan utnuk semua transfer atau hanya untuk unduhan individual itu saja.

Langkah Ketiga :

Saat membuka file download Power Rangers: Legacy Wars mod apk, kalian akan menemukan film tersebut dengan menggunakan file manager atau langsung masuk ke daftar download.

Langkah Keempat :

Setelah mengatur file apk, buka dan klik install, secara langsung metode instalasi bisa dimulai.

Langkah Kelima :

Unduhan dan temukan file obb (.zip) makan ekstrak file menggunakan alat ekstraksi, selanjutnya kalian harus menyimpan file yang diekstraksi ke lokasi : sdcard / android / obb. maka kalian dapat menjalankan permainan power rangers: legacy wars.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Power Rangers: Legacy Wars v1.6.1 Mod Apk Unlimited All "

Posting Komentar