Download Mobile Legends : Bang Bang MOD v1.2.81.2851


Download Mobile Legends Bang Bang Mod Apk v1.2.81.2851 2018 (Update) - Kembali pada kesempatan ini bersama kami andromis.xyz, Update Game Mod Mobile Legends Bang - Bang v1.2.64.2661 Apk. Siapa yang tak kenal dengan Game Mod MOBA Android Populer di tahun 2018 Mobile Legends Bang Bang, Sebuah game Moba yang kali ini sangat populer di mainkan oleh pengguna platform mobile di seluruh dunia, Game Mod Mobile Legends Bang - Bang ini dimainkan oleh siapa saja, mulai dari beragam kategori usia, Bahkan Event Event Pertarungan Game Mobile Legends ini banyak diadakan dimana mana, Nama Game MOBA Action Mobile Legends ini mulai naik daun sejak 2017, diikuti dengan para pengguna nya yang semakin banyak.

Menyajikan pertarungan menarik yang sangat berbeda dengan game MOBA Android lainnya, Saat kamu mainkan Game Mod Mobile legends Apk ini tidak akan bosan, karena beragam fitur fitur baru selalu di update sesuai update versi terbaru Mobile Legends Bang Bang Mod Apk. Sebuah Game Mod Android Moba dengan kategori Action Strategy menampilkan gaya permainan menarik dengan beragam mode permainan seru didalamnya, Dirancang khusus oleh developer game top Shanghai Moonton Technology untuk bisa dimainkan pada platform mobile android dan ios.

Dalam Game Mod Mobile Legends Bang Bang Apk kalian akan bertarung melawan musuh untuk meraih kemenangan dan mendapat banyak reward dengan beragam mode permainan seru yang ada didalmnya. Kalian bisa mencoba mode Ranked, Brawl, Custom, Classic, dan VS AI. Karena Mobile Legends Bang Bang Mod Apk ini merupakan game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena, kalian bisa mainkan game ini jika memiliki koneksi internet, koneksi internet yang stabis sangat diperlukan untuk mainkan game. Pertandingan Klasik 5v5 Kamu bersama Tim akan menghadapi musuh dengan mode multiplayer 5v5 bertarung dengan musuh di lorong maupun di arena hutan untuk mengincar dan menghancurkan tower musuh. Gunakan strategi bertarung yang baik, Pola penyerangan terbaik, dan gunakan hero yang sesuai dengan posisi hero tersebut.

Mobile Legends Bang Bang Update 2018 Sangat menarik sekali, karena Game Mobile Legends Bang Bang Apk kali ini hadir dengan versi terbarunya, Dengan update nya versi terbaru dari Game Mobile Legends bang bang ini kalian bisa merasakan beragam fitur fitur menarik, seru yang lebih bagus dari versi sebelumnya. Dengan versi terbaru, Kabar yang baik juga untuk kalian yang sangat suka main Game Mobile legends Apk ini, Karena Game ML kali ini hadir dengan versi mod, atau modifikiasi, sehingga akan ada banyak fitur seru dan menarik yang bisa kalian mainkan, kelebihan dari game mod mobile legends apk ini kamu tidak akan temukan pada versi premiumnya, Tambahan fitur mod ini mempermudah kamu saat bertarung melawan musuh untuk menghancurkan tower utama musuh.

            

Dalam game Mobile Legends Mod apk ini tim kalian akan bertarung dengan tim musuh, tujuannya untuk menghancurkan tower musuh dan meraih kemenangan, namun untuk bisa menang dalam game mod mobile legends bang bang ini kamu harus bisa mengatur strategi serangan, bersama tim, membangun pola serangan yang baik dan menempatkan posisi hero sesuai dengan kemampuan menyerang, sehingga dalam melakukan serangan pada musuh kalian terarah dan bisa menangkan pertarungan. Nah sebelum masuk pada pertarungan kalian harus menguasai nih, hero yang ada pada game Mobile Legends Bang Bang Apk ini. 

Role Hero pada Mobile Legends : 
Jenis hero pada mobile legends terbagi menjadi 6 Tipe, masing masing tipenya memiliki gaya serangan dan kemampuan yang berbeda beda, sehingga saat kalian bertarung dan menggabungkan 6 tipe hero tersebut akan menghasilkan pertarungan yang sangat luar biasa, karena hero satu dan lain berperan untuk saling mendukung
  • Hero Assassin
  • Hero Fighter 
  • Hero Tank
  • Hero Mage
  • Hero Marksman 
  • Hero Support

Jenis Role Hero dan Penjelasannya :
  • Hero Assassin : merupakan tipe hero petarung, tipe hero assassin ini memiliki serangan dan attack serta kecepatan yang tinggi, Tipe Hero Assassin ini suka muncul secara tiba tiba, ia suka membantu serangan dengan melakukan kill yang cepat terhadap musuh saat bertarung. Tiper hero assassin ini sangat membantu hero lain saat melakukan serangan atau tekanan terhadap musuh.
    Jenis hero Assassin ini yaitu : Karina, Helcurt, Gusion, Saber, Hayabusa, Natalia, Yun Zhao
  • Hero Fighter : merupakan tipe hero yang memiliki Attack serangan dan pertahanan yang tinggi, Juga sama seperti assassin merupakan tipe hero petarung. Namun fighter merupakan tipe hero petarung jarak dekat. Hero Fighter ini suka menyerang dan melompat dengan melakukan attack terhadap musuh saat pertarungan, tiper hero ini sangat bagus dalam melakukan serangan. 
    Jenis Hero Fighter : Balmond, Alpha, Ruby, Chou, Bane
  • Hero Tank : Merupakan tipe hero yang memiliki HP tinggi, selain hp tinggi tipe hero Tank ini juga memiliki gaya bertahan yang tinggi, Namun kekurangan dari tank yaitu memiliki Attack di bawah rata rata jadi jika kalian mainkan hero ini dalam pertarungan game mobile legends sebaiknya letakkan hero tank ini di garis depan, sehingga ia bisa jadi tameng hero hero lainnya, Hero ini sangat bagus untuk memecah formasi lawan. 
    Jenis Hero Tank : Fanco, Tigreal, Lolita, Akai, Hylos, Johnson, Gatotkaca.
  • Hero Mage : Merupakan Jenis hero yang memiliki kemampuan magic luar biasa, biasa disebut juga dengan hero penyihir, hero ini memiliki defense yang sangat bagus, tipe hero mage ini memiliki kemampuan dalam membuat musuh bingung. Karena Magic Defense yang ia lakukan terhadap musuh bisa mengendalikan skill yang dimiliki hero tersebut, Tipe hero mage ini juga bagus untuk support hero hero lainnya.
    Jenis Hero Mage : Eudora, Nana, Alice, Kagura
  • Hero Marksman : Merupakan Tipe hero yang memiliki damage tinggi, selain damage tinggi Marksman juga memiliki Attack  yang tinggi, Marksman disebut juga Penembak jitu, menembak dnegan jarak serangan yang jauh, Marksman juga disebut sebagai Carry atau Adc. Hero ini sangat bagus dalam melakukan kill saat bertarung. Gears bisa kamu gunakan untuk membantu menambah daya serang untuk hero marksman ini. Hero marksman ini dapat kamu gunakan untuk menghancurkan tower musuh dengan cepat.
    Jenis Hero Marksman : Clint, Yi shun shin, Lesley, Layla
  • Hero Support : Merupakan hero healer atau disebut juga hero pendukung. Jenis hero healer atau Support ini bisa kalian gunakan di garis belakang, merupakan hero pendukung, tipe hero ini sangat membantu bagi hero lain yang ada di depannya.
    Jenis Hero Support : Angela, Estes dan diggie.

Nah itu merupakan deksripsi dari tipe tipe hero dan kegunaan masing masing tipe hero seperti apa, dari situ kalian bisa mempelajari seperti apa karakter hero yang kalian akan gunakan saat bertarung pada game Mobile Legends Mod Apk. Kerja sama tim sangat diperlukan untuk kalian bisa menangkan pertarungan pada game. Penempatan hero yang sesuai dengan tugasnya juga bisa kalian terapkan, sehingga antara hero satu dan lainnya saling berpengaruh dan saling bekerja sama menjadi tim yang solid dan bisa memenangkan pertarungan moba Mobile Legends Bang Bang Mod Apk bersama siapa saja.

Mobile Legends : Bang Bang Update v1.2.64.2661 2018 Menampilkan beragam fitur terbaru untuk kamu coba mainkan pada ponsel kamu, Bergabung dengan teman membentuk tim untuk melakukan pertandingan 5v5, melawan tim mana saja menggunakan koneksi internet, Kamu bisa memilih hero favorit kamu untuk kamu mainkan dengan tim yang sempurna, melakukan pertarungan seru dalam game Moba Mobile Legends Bang bang di Arena pertarungan seperti Lorong, Hutan menghadapi musuh dan mengalahkan serta menghancurkan tower musuh. Lakukan dengan kerja sama tim, kamu harus membentuk tim yang solid. Kendalikan hero yang kamu gunakan dengan baik dan lakukan kerja sama yang baik dengan rekan se tim, sehingga kamu bisa memenangkan pertarungan melawan musuh dengan mudah, Lakukan juga pertarungan E-Sports Mobile Legends Bang Bang dengan mengikuti beragam eventnya melawan tim mana saja dari seluruh dunia.

Fitur Mod :
  • Radar Hack (Kalian dapat melihat musuh di mana saja di MAP)
Fitur :
  • Kontrol inovatif yang sederhana
  • Gim MOBA Real Time
  • Pembuatan Pencocokan Lebih Cepat Tidak perlu menunggu lama
  • Tutorial AI Offline Cerdas
  • Seimbang Pahlawan dan kemampuan
  • Tantangan Cerdas
  • Bermain dengan Teman dan mendominasi Arena
Fitur Utama
  • Pertandingan 5v5 MOBA Klasik : Game mobile legends bang bang mod apk merupakan game MOBA (Multiplayer online battle arena) yang harus kalian mainkan dengan tim, berisi 5-10 pemain terdiri dari 2 tim yang bertarung di setiap ronde, karena merupakan game moba kalian harus menggunakan koneksi internet saat memainkannya, melakukan battle dengan siapa saja dimana saja dengan koneksi internet yang baik dan lancar.
  • Kerja sama Tim dan Strategi untuk menang : Dalam game multiplayer online battle arena yang mengharuskan kamu bermain bersama tim juga mengharuskan kamu melakukan kerja sama tim yang baik, sebab tidak bisa jika kamu tidak bisa berjuang sendiri di permainan, kamu harus membentuk tim yang solid, menguasai karakter hero yang bisa bantu kamu saat melakukan pertarungan.
  • Kontrol Game Sederhana : Game Mod Mobile Legends bang bang mod apk ini dibuat dengan sangat menarik sekali, tampilan games dibuat dengan grafis yang menarik, terlihat nyata juga kontrol navigasi game dibuat dengan mudah, dengan joystick virtual di jari sebelah kiri dan untuk skill di sebelah kanan. 
  • Pertarungan Adil, Bersama Tim untuk menang : Dalam game Mod Mobile Legends Bang Bang Apk kalian akan melakukan pertarungan 5v5 dengan tim melawan musuh, dalam game ini kalian tidak bisa bermain curang, kalian bisa menang jika kalian dapat mengalahkan lawan dengan kerja sama tim yang baik, memaksimalkan skill yang dimiliki oleh hero yang kalian mainkan tergantung pada strategi bertarung yang kalian mainkan di arena pertarungan. Tidak Ada Pelatihan Hero Atau Membeli Status kemenangan. Menang Dan Kalah Tergantung Skill dan Ability yang kamu tunjukan di Kompetisi Permainan. Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang.
  • Matchmaking 10 Detik, Pertandingan 10 Menit : Matchmaking Hanya Memerlukan Waktu 10 Detik, Dan Pertarungan dapat berakhir hanya dalam waktu 10 Menit, Bermain di pertandingan awal meningkatkan level dan maju ke level pertandingan yang lebih hebat. Tidak membosankan dan terus farming, dan banyak sensasi pertandingan lainnya yang bisa membawa kamu pada kemenangan. Dimana Saja, Apapun Momentnya, Kapan saja, cukup Ambil handphone, Mainkan Pertandingan, Dan menangkan kompetisi MOBA.
Apa yang Baru
  • Update Maret
  • Hero Baru: [Valir] - [Son of Flames]
  • Skin Baru: [Irithel] - [Twilight Assassin], Starlight Member Bulan Maret
  • [Valir] - [Pale Flame]
  • [Event Jigsaw Odette] Selesaikan Quest untuk mendapatkan Odette secara gratis
  • Saat bersiap untuk Battle, Player dapat menggunakan fungsi [Custom Skill] untuk mengganti posisi dari Skill mereka.
  • Ketika Player yang telah mencapai Level 30 menyelesaikan Quest Harian, Experience yang diterima akan digantikan dengan Emblem Fragment.

Cara main Mobile Legend untuk pemula :
Bagi kalian yang akan mainkan game mobile legends, terdapat beberapa cara yang perlu kalian ketahui untuk mainkan game mobile legends mod apk ini.
  • Koneksi internet : Mobile Legends bang bang mod apk merupakan salah satu game moba yang sangat populer di tahun 2018 ini, Multiplayer online Battle Arena atau moba merupakan game yang harus kalian mainkan menggunakan koneksi internet, bisa gunakan wifi atau paket data. Hal ini merupakan kebutuhan terpenting utama sebelum kalian mainkan game, sebab jika tanpa koneksi internet kalian tidak akan bisa mainkan gamenya. Koneksi internet yang baik sangat di perlukan, pastikan koneksi internet benar benar baik, supaya saat ditengah pertarungan kalian tidak mengalami masalah yang berasal dari koneksi, karena itu akan menghambat pertarungan dan menjadi penyebab kekalahan dalam game.
  • Kuasai karakter hero : Terlebih dahulu sebelum kalian melakukan pertarungan pada game kamu harus menguasai tipe karakter hero, jangan terburu menguasai banyak karakter diawal kalian cukup pakai satu atau dua hero saja, kalian bisa gunakan, dan pelajari. Pilih Custom Mode, diawal kamu bisa pilih Custom mode, mode ini dapat membantu kamu sebagai pemula. Dalam Custom Mode Terdapat 3 Mode tambahan yaitu Brawl Mode, Draft Pick, dan Match Up. Ketiga mode ini dapat membantu kamu mencoba hero gratis dan kamu bisa gunakan itu untuk menguasai karakter hero.
  • Rotasi Hero : Setelah menguasai satu hero atau dua hero tadi, kamu bisa melakukan rotasi hero atau menggunakan hero lain selain yang telah kamu kuasai tadi. Hero yang berbeda pastinya, ini berfungsi untuk kamu lebih mengerti karakter hero lain seperti apa dan bagaimana kegunaannya, jadi kamu bisa mempelajari skill dari karakter lain, yang sangat membantu saat kalian bertarung bersama tim. Itu membantu kamu paham dengan macam macam hero sehingga saat kamu main, kamu bisa pilih karakter hero seperti apa yang pantas untuk kalian mainkan saat melawan musuh.
  • Build Item : Setelah menguasai beberapa karakter hero, kamu bisa mempelajari item, atau menambahkan item yang dapat kamu tambahkan pada karakter yang kamu mainkan. 
  • Waspada PETA atau MAP : Untuk memantau pergerakan musuh, kalian bisa gunakan peta atau map, untuk bisa bertahan kalian bisa waspadai serangan musuh dengan melihat pergerakannya pada peta.
  • Jangan main Sendiri : Merupakan game Moba yang harus kalian mainkan bersama tim, kamu tidak bisa mainkan game multiplayer ini sendirian, bersama tim dengan kolaborasi skill antar hero, kamu bisa mengatur strategi terbaik untuk melakukan penyerangan terhadap musuh. Diawal atau Early Game kalian bisa main sendiri, namun saat sudah masuk pada pertengahan pertandingan kamu tidak bisa main sendiri.
  • Kerja sama tim : Karena merupakan game yang dimainkan bersama tim diperlukan kerjasama yang baik dalam pertarungan, kamu bisa menempatkan hero sesuai dengan posisinya. Selesaikan game dengan kemenangan, hancurkan tower musuh dengan kerja sama tim yang baik, untuk bisa menyelesaikan pertandingan akhir dengan kemenangan diperlukan kerja sama tim yang baik sehingga kalian bisa menang dan maju pada level lanjut.

Informasi Game
  • Nama Game : Mobile Legends Bang Bang
  • Mode : Online
  • Developer : Shanghai Moonton Technology
  • Kategori : MOBA, Action, Strategy
  • Persyaratan : Android 
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Mobile Legends : Bang Bang MOD v1.2.81.2851"

Posting Komentar