Download Game Apk West Gunfighter v1.6 Unlimited Money Android Terbaru


Free Download West Gunfighter Apk v1.6 Android Latest - Pada kesempatan ini, kami akan berbagi update game android terbaru 2018. sebuah game terbaru yang dirilis oleh developer Candy Mobile, menghadirkan game terbarunya, bernama West Gunfighter Apk, sebuah game android terbaru 2018 yang saat ini sedang populer dan masuk pada top 10 kategori game terbaik di Google Play. Game yang cukup populer kali ini, dengan total unduhan mencapai 1 juta pengguna game android West Gunfighter v1.2 Apk, Jadilah bagian bersejarah dari petualangan Barat 3D yang menarik.

Dalam Game Apk West Gunfighter v1.6 Android Latest ini kamu akan berperan sebagai seorang koboi dengan beraktifitas layaknya koboi pada umumnya, seperti mengendarai kuda dengan senjata koboi lengkap. Menjelajahi dunia terbuka di old west membunuh atau dibunuh, merupakan pekerjaan kalian sebagai penguasa atau penjaga perbatasan koboi bagian barat. Memiliki tugas untuk menyelesaikan misi, melakukan duel, mendapat imbalan dan tantangan yang seru dengan menangkap para bandit dan menemukan banyak barang barang tersembunyi. 

Beragam fitur dan item tersedia pada game, untuk membantu kamu melengkapi kebutuhan seperti peralatan, senjata yang membantu kamu dalam menyelesaikan misi, Upgrade terus senjata kamu untuk mendapatkan bidikan terbaik, Kuda sebagai kendaraan yang kamu gunakan pada game dan pakaian, karakter koboi yang kamu mainkan bisa memilih puluhan pakaian yang tersedia. Game ini dapat kalian mainkan dengan mudah pada platform android, West Gunfighter game apk android terbaru ini memiliki ukuran file yang sangat ringan, hanya 19 Mb saja, dengan ram Minimum 512 Mb kamu sudah bisa mainkan game ini dengan lancar. Untuk bermain game ini kamu cukup sediakan smartphone android tipe Eclair (2.1) atau lebih tinggi. 

Fitur:
  • Kostumisasi koboi dengan puluhan pakaian: terdapat puluhan item yang berisi pakaian, kamu bisa pilih dan sesuaikan pakaian untuk karakter koboi kamu 
  • Ratusan berbagai kegiatan dalam permainan: Dalam game kamu tidak akan bosan, beragam kegiatan yang seru dalam game bisa kamu nikmati.
  • Pilihan Kuda yang berbeda: Kuda sebagai kendaraan utama pada game, kamu dapat pilih dan sesuaikan kuda seperti apa yang kamu akan kamu pakai untuk menyelesaikan misi pada game.
  • senjata untuk membantu kamu dalam perjalanan: Tersedia beragam senjata yang bisa kamu pilih dan upgrade kapan saja untuk mendapatkan bidikan terbaik.
Screenshot:

Informasi Game:
  • Nama: West Gunfighter Apk
  • Kategori: Laga / Action
  • Developer: Candy Mobile
  • Android: 2.1 dan lebih tinggi
  • Ukuran File : 19 MB
  • Mod: Unlimited Money
Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Apk West Gunfighter v1.6 Unlimited Money Android Terbaru"

Posting Komentar