Kode Keras Cowok untuk Senja v1.3 APK Terbaru dan Kunci Jawaban


Download Game Kode Keras Cowok untuk Senja v1.3 APK Android Terbaru - Halo sobat! Kali ini andromis.xyz kembali membagikan game ringan, seru dan asik untuk dimainkan di handphone android kalian. Game terbaru kali ini datang dari genre Simulasi berjudul Kode Keras Cowok untuk Senjata, Game ini dikembangkan oleh tim developer PT. Global Digital Artha yang sebelumnya juga sudah merilis game Kode Keras Cowok dari Cewek yang sempat fenomenal dan menjadi tren anak muda jaman now. 

Dalam Game Kode Keras Cowok Untuk Senja ini merupakan game dari Visual Novel Indonesia sebuah game Cinta kode Keras Cowok untuk Cewek bernama Senja. Jadi jangan salah ya sobat, Senja dalam game ini bukanlah nama waktu, tapi Senja adalah nama cewek yang ada didalam Novel dan game ini. hehe...

Kode Keras Cowok untuk Senja adalah agme Visual Novel Indonesia yang menceritakan kisah percintaan cewek di sekoalhnya. Senja erupakan seorang murid pindahan dari daerah, untuk bersekolah di salah satu SMA Elite di Jakarta. Melalui game ini, kamu sebagai pemain akan berperan sebagai tokoh Senja yang akan melalui berbagai cobaan yang ada baik di sekolah, rumah maupun lingkungan lainnya. Kalian harus membantu Senja agar mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan di kisah Cinta, Pertemanan dan Keluarganya. 

Game ini adalah game Visual novel indonesia kedua yang dibuat oleh Digital Artha, Pengembang dari game populer Kode Keras Cowok dari Cewek. Dengan karakter sebagai Cewek, diharpakan melalui game ini dapat memberikan sentuhan yagn berbeda dari game Kode Keras sebelumnya. Dengan karakter yang unik dan beragam dan alur cerita yagn menarik dan tidak membosankan. Maka harapan dari tim developer DAGamers akan larut dalam satu permainan yang menyenangkan 

Game ini dapat dimainkan secara Offlain maupun Online, dan sangat seru juga dimainkan saat senggang bersama teman maupun keluarga tercinta. 





Cara Bermain Game Kode Keras Cowok untuk Senja

Ditahap awal permainan ini dimulai dari Hari Pertama atau The First Day dimaha Hari pertama memasuki sekolah baru selalu  memberi momen yang tidak terduga, terutama apabila kau adalah pindahan dari sekolah lain. Berhasilkah kau melewatinya dengan baik?

Certa Awalnya adalah Si Senja baru pindah ke kota jakarta, dan baru saja pindah dan tinggal bersama bibinya. Untuk sekolah di salah astu SMA Elite di Jakarta. 

Kamu sedang berdiri di depan kaca sambil berbicara sendiri dengan gugup tapi bibi Senja yang baik hati mencoba menangkannya. 

(Percakapan awal dimulai dengan Bibi si Senja)

Agak sedikit ribet sih kalau dijelaskan satu persatu, lebih baik sobat-sobat tercinta langsung instal dan mainkan gamenya saja ya...hehe... !

Kunci Jawaban:
  1. Marah
  2. Membiarkan Pergi Begitu Saja
  3. Iya ini hari pertama ku masuk sekolah
  4. eh... ega.... Aku percaya kok
  5. Sekolahku Sama seperti Sekolah Umumnya
  6. Tapi... Bagaimana kata teman-teman nanti?
  7. Nangis
  8. Minta Bangku lain
  9. Aku Bingung bu...
  10. Duduk Depan
  11. Raka
  12. Diemin Aja
Game satu ini menurut admin agak gampang - gambuang, Sulit sob! Mungkin karena saya orangnya agak kurang peka kali ya...! hehe.

Info Game:
  • Nama: Kode Keras Cowok Untuk Senja
  • Genre: Simulasi
  • Pengembang: PT. Global Digital Artha
  • Versi: 1.3
  • Diupdate: 12 Juni 2018
  • Link Sumber: Google  Play

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode Keras Cowok untuk Senja v1.3 APK Terbaru dan Kunci Jawaban"

Posting Komentar