LEGO® Juniors Create & Cruise v6.7.5222 Apk Android Terbaru


Download Game LEGO® Juniors Create & Cruise v6.7.5222 Apk Android Terbaru - Merupakan sebuah game mobile android yang diadaptasi dari game nyata yaitu Lego. Pengembang dari game ini adalah Lego System A/S yang merupakan anak perusahaan dari Lego terbesar di dunia yang khusus menyediakan permainan lego agar para pecinta lego game ini dapat memainkan permainan ini meskipun mereka tidak sedang di rumah. 

Ada cara mudah bermain game LEGO® Juniors Create & Cruise. Pemain harus menyusun balok-balok yang ada hingga membentuk sebuah objek misalnya mobil, bangunan dan lain sebagainya. Pertama kali memainkan game ini kita akan diarahkan untuk memilih karakter yang akan kita mainkan. Misalnya kita memilih karakter seorang polisi. maka dari itu kita akan mendapatkan karakter polisi dalam bentuk lego, jadi kita tidak harus membuat semuanya satu-satu secara manual. Setelah itu barulah kita lanjut menyusun lego yang ada hingga membentuk mobil polisi seperti aslinya. 

Ketika kedua karakter tersebut sudah jadi, kita bisa berkeliling dengan menggunakan kedua karakter tersebut secara bermasaan. Secara sederhana game ini dapat melatih otak pemainnya, agar dapat lebih kretaif dan tidak condong menerima sesuatu yang bagus dengan cara instant atau menggunakan cheat yang biasa digunakan oleh para pemain game biasanya. 





Dalam LEGO® Juniors Create & Cruise baik anak laki-laki maupun perempuan dapat menggunakan imajinasi mereka untuk membuat minifigures LEGO mereka sendiri dan kendaraan yang menyenangkan seperti mobil, helokopter dan truk. Pemain dapat mengumpulkan koin dan dapat menggunakan nya untuk membuka kunci set LEGO di game yang dapat dibangun dengan beberapa sentuhan yang mudah dan itu akan menjadi bagian dari pemandangan 3D penuh dengan warna pada game ini. 

Permainan ini benar-benar akan melatih imajinatif pemainnya. Pemain dapat memainkannya di rumah dan belajar cara mencampur dan mencocokkan bata LEGO anda untuk membangun suatu karakter baru atau cara berinteraksi dengan kreasi anda. Bermain sebagai karakter yang menyengkan seperti Ninja, putri, petugas polisi dan banyak lagi.

Fitur Utama LEGO® Juniors Create & Cruise:
  1. Tidak ada pembelian dalam aplikasi
  2. Level baru dengan pemandangan yang menarik
  3. Model Baru yang berarti pengalaman membangun dan bermain baru yagn menyengkan. Sekarnag anda anda dapat dapat bermain dengan helikopter dan truk besar
  4. Selector Minifigure dan banyak kendaraan kreatif untuk mencampur dan mencocokan. Semakin banyak anda bermain maka semakin banyak kemungkinan anda untuk membuka kunci
  5. Animasi dan Sountrack yang cerah, menyengkan, dan ramah
  6. ikon intuitif dan navigasi untuk gameplay yang mudah , tidak diperlukan keterampilan membaca atau menulis dalam game ini. Karena ini benar-benar mengandalkan tingkat imajinatif anda.
  7. Bangunan virtual dengan bata LEGO
  8. Tidak ada iklan pihak ketiga
  9. Tidak ada tautan ke situs web.

Tentang LEGO® Juniors Create & Cruise
Game ini dirancang dengan tujuan untuk memberi anak usia 4-7 tahun pengalaman pertam yang hebat dengan bata LEGO melalui model ikonik, menyenangkan dan mudah dibangun. Setting LEGO® Juniors Create & Cruise ini berisi unsur awal yang cepat dan tas yang telah dikemas sebelumnya yang dapat dibangun tanpa bantuan dari Mum atau Dad yang embuat setiap pembangun kecil menjadi sangat bangga.

Yang Bisa di lakukan dalam game LEGO® Juniors Create & Cruise
Gim ini cocok dimainkan sebagai media pembelajaran gratis untuk anak laki-laki dan perempuan. Anda mimiliki peran untuk mengedit karakter anda dan berkendara melalui lingkungan yang menyengkan dan ramah. Game ini adalah game edukasi yang menyengkan yang akan menyenangkan anak anda mengembangkan keterapilan pikiran dan motornya di salah satu aplikasi pendidikan terbaik untuk anak-anak. 

Info Game:
  • Nama: LEGO® Juniors Create & Cruise
  • Versi: 6.7.5222
  • Diupdate: 18 Des 2017
  • Ukuran: 71.69 MB
  • Pengembang: LEGO System A/S
  • Dirilis: 22 Jan 2014
  • Genre: Action, Adventure
  • Mode: Offline/Online

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LEGO® Juniors Create & Cruise v6.7.5222 Apk Android Terbaru"

Posting Komentar