Download PewDiePie's Tuber Simulator MOD Unlimited Money v1.27.0

Download PewDiePie's Tuber Simulator MOD Unlimited Money v1.27.0

Download Game mod PewDie Pie's Tuber Simulator Unlimited Money - Halo teman-teman! Apakah kalian sudah pernah bermain game PewDiePie's Tuber? Jika belum yuk, buruan coba mainkan game simulasi seru ini. Misi kalian dalam game ini adalah menjadi seorang blogger sekaligus youtuber yang handal. Dapatkan uang sebanyak-banyaknya dari video yang kalian unggah di youtube tersebut. Intinya game ini simulasi menjadi seorang youtuber ataupun blogger versi game. 

Poin atau Uang dalam perminan ini bisa kalian dapatkan ketika kalian sukses mempopulerkan sebuah video yang kalian unggah. dengan uang tersebut kalian bisa mengupdate perlengkapan dan membeli berbagai barang-barang keren lainnya di bagian shop. Dan kebetulan game PewDiePie's yang saya bagikan kalian kali ini adalah versi mod yang sudah di Hack MOD menjadi Unlimited Money. Jadi dengan menginstal versi mod ini kalian sudah tidak perlu susah-susah lagi mengumpulkan banyak uang dalam waktu yang lama. Karena kalian sudah mendapatkan fasilitas berupa uang tambahan yang bisa kalian gunakan untuk membeli barang-barang apapun yang ada di toko atau disebut Shop dalam game ini. 

cara bermain PewDiePie's Tuber cukup mudah, untuk bermain game ini kalian membutuhkan akses internet, karena game ini Online. Dalam game PewDiePie's sudah terdapat perintah apasaja yang harus kalian lakukan pertama kali. Yang pasti kalian membutuhkan kamera, dan beberapa barang-barang lainnya yang bisa kalian dapatkan melalui Shop. 

Info & Persyaratan:
  • Nama: PewDiePie's Tuber Simulator
  • Developer: Outerminds Inc
  • Support: Android 4.1+
  • Versi: 1.27.0
  • Size: 114.8 MB
  • Jenis : Game Online
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download PewDiePie's Tuber Simulator MOD Unlimited Money v1.27.0"

Posting Komentar