Download Game Mod Shadow Fight 3 For Android Unlimited Money 2019

Download Game Mod Shadow Fight 3 For Android Unlimited Money 2018

Download Update Game Mod Shadow Fight 3 For Android Unlimited Money 2019 - Hai selamat datang di blog andromis.xyz yang pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah game mod yang sudah diperbarui 2018 yaitu game Shadow Fight 3 Mod Apk yang telah diperbarui pada tanggal 13 Februari 2018 yang kelanjutan dari game shadowic shilhouette styled fighting game. di update terbaru ini Game Mod Shadow Fight 3 banyak sekali fitur yang telah di update dengn versi yang terbaru ini dan membuat para pemain semakin nyaman dan lebih berasa seperti real dan lebih keren dan karakter sudah seprti asli dengan image yang lebih berkualitas sangat bagus, berbeda pula dnegan segi arena yang digunakan untuk bertarung dan juga senjata-senjata telah diperbarui. Game ini menyimulasikan para pemain sebagai seorang prajurit yang akan melawan dari lawan-lawannya di sebuah pertandingan yang kalian mainkan dan jika kalian melawan pengguna lain maka kalian akan mendapatkan trophy sedangkan apabila kalian melawan akan mendapatkan xp dan reward yang besar. Fitur yang terbesar ini tentunya bikin nyaman buat pemain yaitu masih offlline game, Shadow Fight 3 Apk Mod ini menambahkan sebuah fitur yaitu Unlimited Gold Coins dan Gems.

Add Information Shadow Fight 3
  • Nama Game : Shadow Fight 3 Apk Mod
  • Memerlukan Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Ditawarkan oleh : Nekki
  • Play Link : Shadow Fight 3 Apk
game mod ini akan mudah dimainkan setelah kalian mengetahui cara bermainnya dengan cara download pada link yang telah disediakan kemudian para pemain membuat karakter sesuai dengan karakter yang telah di inginkan, disana akan ada tutorial secara singkat dan arah cara memainkan game shadow fight 3 ini. Tangan kiri pemain untuk menggerakkan joystick yaitu kedepan, kebelakang, atas, maupun bawah jikalau ingin memukul dan menendang, sedangkan jurus kalian bisa mengeluarkan dari tangan kanan, dan terdapat jua kombo apabila kalian sudah naik ke level tertinggi selanjutnya kalian akan diberikan kombo seperti game shadow fight sebelumnya dan yang terbaru lagi para pemain telah disediakan shop map dan pakaian serta main quest and daily quest.

Lihat: Kumpulan Game Offline Unlimited Money

Screenshoots :


Fitur-fitur :

1. Fitur Equipment Shadow Fight 3

Fitur ini bagi pemain yang ingin mengetahui pakaian yang digunakan ataupun pakaian yang ingin diganti kalian bisa dengan cara kalian harus membeli barulah kalian bisa menggunakannya.

2. Fitur Shop Shadow Fight 3

Fitur ini bisa membeli kota yang telah disediakan dengan menggunakan duit asli agar kalian bisa mendapatkan equipment yang dapat mengonta-ganti pakaian tersebut.

3. Fitur Leasersboard Shadow Fight 3

Fitur ini untuk melihat score dari kalian yang memainkan game ini dan dapat mengalahkan musuh dari pemain yang akan mendapatkan penghargaan jika pialan pemain misalnya ada 200-600.

4. Fitur Quest Shadow Fight 3

Fitur ini akan menampilkan sebuah map yang bisa kalian serang dengan selesai yang telah diketahui dari map ini, jika satu misi itu telah selesai dan pemain bisa melakukannya dan harus menunggu sampai 3-4 jam dan ingin menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah.

5. Fitur Main Quest Shadow Fight 3

Fitur ini akan terjadi jika main quest disini ada setiap 3 jam sekali dan jika telah menyelesaikan dari questnya dan akan mendapatkan hadiah yang berbeda dari yang diterima dari quest utama.

6. Fitur PVP Shadow Fight 3

Fitur ini yang dimainkan oleh pemain yang dapat menaikkan dari leaderboard dan akan mendapatkan reward setiap harinya sesuai dengan beberapa piala yang bisa didapat dalam permainan ini.

Info Mod: 
  • Weak Enemies
  • Unlimited Money

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Mod Shadow Fight 3 For Android Unlimited Money 2019"

Posting Komentar