Keren !! Game Talking Tom Hero Dash Mod Apk Full Coins Terbaru

MOD apk talking Tom Hero dash Terbaru

Download Talking Tom Hero Dash. hallo guys ada kabar seru dari dunia games android. Kali ini andromis.xy Akan share sebuah game Mod Talking Tom yang sedang buming karena versi terbaru nya Membuat banyak orang yang mencari Cari game ini.  Seperti yang kita ketahui talking Tom yang biasanya berada didalam ruangan Rumah dan menjadi hewan peliharaan yang menggemaskan, berbeda dengan Talking Tom Hero Dash ini penuh aksi diluar dunia jalanan.  Kalian pasti akan sangat suka ini, Berlari sebagai pahlawan sejati untuk menyelamatkan teman nya ,Talking Tom akan sering ada dijalanan dan berlari seperti hal nya dengan Subway Surf.

Game Mod Apk disini telah ditambahkan Koin dan permata ungu yang bisa dimiliki tanpa batas jumlahnya. Gunakan mod ini jika kalian ingin cepat terpenuhi segala kebutuhan yang mendesak seperti kostum ,energi  dan lain lain. Hadapi musuh dengan menghancurkan nya akan banyak tantangan yang dihadapi dijalanan .

Download Talking Tom Hero Dash Mod Apk Unlimited Coins&Gems Free On Android

Gameplay ini sangat seru menjadi kucing pahlawan yang penuh aksi dalam tugasnya menyelamatkan putri Karakter utama akan menghadapi musuh panda yang bersenjata, menyelamatkan diri dari lawan menabrak lawan disepanjang jalan kota. Grafis yang sangat menabjubkan dengan langit cerah penuh awan. Cara bermain ini cukup sederhana seperti subway rush tapi dia lebih pada rel kereta dan misi nya juga berbeda guys tapi tidak kalah seru dengan Talking Tom yang pertama kali ini hadir dengan versi penuh aksi dijalan kota besar penuh kendaraan melaju.

Sangat unik dan menyenangkan wajib kalian koleksi game android ini. Bisa dijalankan dengan mode Offline sehingga lebih mudah untuk dimainkan dimana saja dan kapan pun sesuka hati kalian. Mungkin game ini terlihat seperti permainan anak kecil saja Tapi tunggu dulu banyak kalangan yang suka game seperti ini bukan hanya kalangan anak bocah saja.  Sangat rekom sekali untuk kalian para gamers seluruh dunia untuk merasakan sensasi Terbaru dari Talking Tom yang menjadi Hero untuk semua nya.

Talking Tom Hero dash mod koin tanpa batas

Fitur keren talking Tom Hero dash grafis sempurna

Lawan raksasa Talking Tom Hero dash bertopeng

Fitur Game
Berlari disepanjang jalan dan mengumpulkan Koin
Lindas musuh dengan cepat
Koin bertaburan jalanan kota
Desain sempurna dengan awan indah
Kostum sangat beragam
Menjebol kayu penghalang jalan
Sensasi terbaru oleh Talking Tom 

What's Mod
Unlimited Coins
Unlimited Gems

Informasi Game 
Nama : Talking Tom Hero Dash 
Category : Action
Pengembang : Outfit7 Limited
Versi : 1.0.3.338
mode permainan : Offline
Support : 4.4+
more Info : Playstore

Cara Install

  1. Klik link dibawah
  2. Tunggu detik , Continue
  3. Download file Talking Tom Hero Dash Mod
  4. jika ada peringatan muncul diandroid, maka ke Setting/Security/aktivkan Unknown Source (Sumber tidak diketahui)
  5. coba download kembali sampai selesai
  6. Install/Pasang Game
  7. dan Mainkan

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren !! Game Talking Tom Hero Dash Mod Apk Full Coins Terbaru"

Posting Komentar