Download dan Tips Bermain Game BarBarQ 1.0.52 Apk Terbaru

Download dan Tips Bermain Game BarBarQ 1.0.52 Apk Terbaru

Hello teman, kali ini Andromis akan membagikan sebuah game MOBA Seru yang asyik untuk kalian mainkan bersama teman-teman gamers kalian semua. game in bernama "BarBarQ" sebuah game multiplayer online dengan metode pertarungan yang dalam waktu nyata. serta kalian bisa menemukan permainan dimana kau dan mushmu akan saling bertarung satu sama lainnya. dijamin game ini tidak kalah kalah seru dengan game Moba lainnya sperti Mobile Legends. Perlu teman-teman ketahui game ini menerapkan sistem ranking atau tingkat, jika kalian mendapatkan skill setiap naik tingkat di dalam arena pertandingan ya maksimal sih 5 skill. dan Skill akan menjadi permanen dalam sebuah pertandingan ini, jadi carilah skill terbaik. untuk itu bagi teman-teman yang masih pemula seperti saya, pasti kalian akan butuh informasi dan tips trik untuk memilih skill terbaik dalam game BarBarQ ini, kami sudah mencoba. mencari infomasi tersebut baik dari website, blog ataupun melalalu video game, tips trik yang ada diberbagai sumber sebelum kami memutuskan untuk menginstall dan memainkan game ini. Dari perngalam yang kami peroleh tersebut. ada beberapa tips dan tirk cara berminnya. Maka dari itu silahkan simak informasinya berikut ini ya....!

Baiklah teman-teman kali ini kami akan kasih tips dan trik Cepat bermain game BarBarQ yang lagi hits yaitu BarBarQ, ada beberapa tips untuk memainkan game ini, tips yang pertama cara milih skill yang benar, pertama kita lihat dulu skill-skillnya, di game ini banyak sekali skill mulai dari aktif dan skill pasifnya. jika kalian pemain pemula jangan gunakan skill maknet karena itu tidak akan berfungsi banget. kalau di awal kami sarankan kalian bermain menggunakan Equip Whirlwind, atau yanglainnya. skill pasif itu cocoknya digunakan bersama dengan Hook Axe, dengan ini ketika kalian menyerang dan musuh kabur kalian bisa menarik lagi. untuk tips yang kedua cara pemilihan pet jika kalian masih diawal -awal game, pasti kalian sudah dapat 3 pet, dan kami sarankan kalau msaih di awal-awal main kalian menggunakan pet : Lewlew ya. karena ini bisa merecover hit point. dan kalau kalian punya games dengan uang banyak kalian bisa membeli Pet: Dwarf, jadi jika dia menyerang tim kita sendiri dia itu bakal nambah hit point kita sendiri. atau jika kalian cocok dengan pet yang lain silahkan, tapi yang kami srankan kalian bisa pakai pet : lewLew

Untuk tips selanjutnya kalau didalam game ini kalian harus punya tim sendiri ya. jika kalian punya skill aktif, dengan gambar banteng itu ya. jika kalian dapat skill pasif kalian bisa ilih ya ng hp still. jika skill yang hook Axe itu belum dapat-dapat juga pilihlah skill yang menurut kalian paling bagus, kalau kami sih menyarankan gunakna protection gols. cara menyerang yang baik, kita gunakan serang dan lari. kita lari cepat dan hit,maka musuh akan bangunnya lama. jika misalnya di tim kalian udah ada rangking satu usahakan misalkan membunuh musuh, dinamonnya jangan kekalian sendiri ya teman-teman. jadi agar bisa bertahan terus. 

Fitur dari game ini juga sudah cukup lengkap. dan sudah tersedia dengan permainan Tipe pixel dan permainan MOBA plus IO, dengan pertarungan tim 3vs3vs3 dengan mode kompetisi sistem ranking atau tingkat. Selain itu juga ada banyak karakter menarik dan lucu dari game ini. game yang update pada 4 feburuari 2018 ini di developeri oleh Electronic Soul dan memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar menrut admin yaitu hanya sekitar 63,49 MB saja. kalian sudah bisa mengunduhnya secara gratis di google play, atau kalian juga bisa langsung mendownload gameini melalui blog kami. 

Oh iya game ini sudah update ke versi terbaru yaitu versi 1.0.52 di versi ini juga sudah terdapat perbaikan dan beberapa fitur yang lebih menarik, misalnya saja terdapat sistem baru yaitu sistem Awaken, setelah Awaken, Hero akan memiliki skill keren dan ada juga efek yang special, yang kedua ada Map baru, ada pulau Jamur merah mudah. Wah tentunya dengan update terbaru ini, kita bisa menemukan pengalaman baru dengan berbagai perbaikan yang sudah ada dalam game BarBarQ ini kan teman. Jadi tunggu apa lagi yuk buruan coba BarBarQ versi terbaru ini. 

Info Game:

  • Nama: BarBarQ
  • Versi: 10.52
  • Update: 4 Febuari 208
  • Ukuran File : 63,49 MB
  • Developer: Electronic Soul
  • Mode: Online
  • Sumber Info: Google Play
Download dan Tips Bermain Game BarBarQ 1.0.52 Apk Terbaru

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download dan Tips Bermain Game BarBarQ 1.0.52 Apk Terbaru "

Posting Komentar