Download Game Nasi Goreng Apk v5.1.0.0 + Resep Nasi Goreng Special

Download Game Nasi Goreng Mod Apk v5.0.0.1 Unlimited Money + Resep Nasi Goreng Special

Free Download Game Nasi Goreng Apk + Resep Nasi Goreng Special: Kesempatan kali ini tim andromis akan membagikan sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan lewat Smartphone kalian. Game ini bernama "Nasi Goreng". ini adalah game yang di keluarkan oleh developer indonesia yaitu Own games, menurut kami games ini adalah game yang paling menarik, mengapa demikian? Karena game nasi goreng ini akan selalui mempunyai resep-resep rahasia terbaru untuk membuat Nasi Goreng yang lebih special. nah buat kalian yang suka masak pasti game ini pas banget untuk kalian. diawal permain game mod ini kita harus memberi nama restoran kita, kita bisa menentukan sendiri nama trsebut. kemudian bangunlah mimpikalian untuk membangun restoran yang terkenal dan ramai oleh pembeli. selanjutnya kita harus membeli bahan makanan. seperti beras, aqua galon, bawang merah, banwang putih, garam, kecap, lada, merica, minyak goreng dan bahan-bahan lainny. jika kita sudah mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan sekrang giliran kita membuka toko dan mulai memasak. 

di game ini kami telah membagikan Cheat Game Nasi Goreng, Resep Nasi Goreng Special dan cara Bermain Game Nasi goreng, jadi untuk kalian yang masih pemula seperti saya, tentu ini akan sangat berguna untuk pengetahuan sebelum memulai main game Nasi Goreng ini.

Kita bisa memulai masak, diawal kita harus memasak nasi terlebih dahulu, setelah itu dilanjutkan dengan meracik bumbu, kita bisa memulai dengan mencampurkan bawang merah, bawang putih dan merica, kemudian uleg dengan ulekan. setelah semua selesai, lanjut ke proses berikutnya yaitu memasak nasi goreng. kita bikin bumbu terlebih dahulu dan memcampurkan bahan -bahan tersebut. bahan utamanya adalah nasi, bumbu bawang yang sudah di uleg tadi, kemudian ada kecap dan minyak. kemudian kita pakai wajan. maka jadilah nasigoreng. kemudian kita membuat nasi goreng polos.

di game tersebut ada bu. pur yang merupakan asisten yang akan mendampingi anda ketika bermain. setelah kalian berada di level berikutnya, kalian bisa membeli berbagai bahan yang lebih lengkap dengan kupomu. di level ini juga dapat masuk ke warung yang menyediakan kurang lebih 8 item dengan persentase tertentu. kita bisa membeli 1 kali, jika poin kita hanya sedikit. peran poin disini sangat penting, karena semakin banyak point yang kita miliki, kita bisa membeli bahan-bahan yang lebih lengkap. sama di resep sebelumnya kita harus membeli bahan-bahan dasar memasak nasi seperti bawang putih, kecap dan lain sebagainya.

di level ini kita akan membeli kupon, namun ini tidak gratis, kita harus beli di google play. nah, untuk mendapatkan inuperchase atau item2 yang menggunakan uang, ada beberapa cara untuk melakukannya. yang pertam aada payment methods. ada bisa pakai kartu kredit atau kalian bisa pakai pulsa, jadi jika kalian tidak memiliki credit card kalian bisa menggunakan pulsa. dengan cara tersebut kita akan mendapatkan banyak poin yang bisa digunakan untuk mengupdate banyak bahan-bahan untuk memasak nasi goreng special. di level ini bisa menambahkan telur pada nasi goreng kita. level ini juga level yang paling ditunggu-tunggu, karena kita harus membuat resep goreng telur terlebih dahulu, naun goreng telur di game ini bahan-bahannya bukan hanya sekedar telur saja, tentu untuk membuat telur yang special kita harus menambahkan beberapa bahal lain agar hasilnya lebih enak. level ini tidak udah dilalui, maka dari itu, kalian tetap butuh resep dan informasi lain untuk membuat Nasi Goreng anda special sehingga dapat mencapai level tertinggi di game Nasi Goreng ini.

Info Lengkap: 

  • Nama Game: Nasi Goreng 
  • Versi : 5.0.0.1
  • Update: 27 Januari 2018
  • Ukuran File: 26,33 MB
  • Developer: Own Games
  • Sumber Informasi: Google Play

Itulah informasi tentang game Nasi Goreng yang sedang viral dari developer Own Game ini. jika kalian tertarik mencobanya, silahkan langsung saja klik linknya berikut ini:


Link Download
DOWNLOAD (Google Play) | DOWNLOAD ( Mediafire)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Nasi Goreng Apk v5.1.0.0 + Resep Nasi Goreng Special"

Posting Komentar