Download Oppa JAHAT!! Game RPG For Android and iOS Anti Jones

Download Oppa JAHAT!! Game RPG For Android and iOS
Oppa Jahat - Andromis.xyz

Free Download Game Oppa Jahat!! Terbaru for Android and iOS, Hello sobat Andromis, Kali ini penulis akan berbagi informasi game yang sedang Hits dan populer, terutama dikalangan remaja. Game ini bernama "Oppa Jahat!!" bagi yang gemar drama korea pasti sudah familiar dengan kata Oppa kan? Ya Oppa merupakan sebutan untuk kakak laki-laki, di derama korea sebutan Oppa untuk memanggila kakak sudah sering digunakan, bahkan di indonesia sendiri terutama yang suka drama korea, banyak yang meniru menyebut oppa untuk memanggil orang kakak laki-laki yang ia kenal, meskipun tidak semuanya bigitu sih. ya... orang-orang tertentu saja. 

Game Oppa Jahat ini, menjadi salah satu daftar game paling populer di tahun 2017 yang lalu. Karena memang game ini sudah dirilis sejak tanggal 29 Maret 2016 yang lalu, dengan berbagai perbaikan di setiap update versinya. Mungkin bagi sebagian orang game ini masih terdengar asing, Namun jangan khawatir, karena kami disini akan mengulas lengkap tentang cara bermain game Oppa Jahat!!. Sama seperti game lainnya, untuk memainkan game ini kalian harus tahu dulu apa saja fitur nya, fungsinya dan bagaimana cara menggunakannya secara maksimal. 

Cara bermain game Oppa Jahat ini juga cukup mudah, pemain akan diajak merasakan dahsyatnya pertempuran para wanita cantik yang berusaha ingin menguasai dunia. banyak yang bilang kalau game ini sangat cocok untuk para jones. karena didalamnya kalian bisa menjumpai para cewek-cewek cantik dengan tampilan yang menarik. hehee... Para wanita cantik tersebut melarikan diri dari kejaran oppa (kakak laki-laki) yang jahat dan genit. Nah tugas kalian sebagai pemain dari game ini adalah menyelamatkan para gadis-gadis tersebut dan kalian harus mengalahkan para Oppa-oppa genit. 

di game ini kalian tidak sendiri karna sudah disiapkan Ratusan jendral wanita cantik yang siap untuk menemani anda dalam bertempur. Tapi sebelum kalian mengajak mereka, kalian harus merayu para jendral wanita tersebut agar mau membantu kalian bertempur. manfaatkan fitur yang ada untuk memenangkan game ini.

Fitur Game Oppa Jahat:

  • Subordinat: dengan fitur ini kalian bisa mengencani para gaids-gadis cantik, dan mengajak mereka berlibur, makan bersama, mandi dan Hot Spring bareng. 
  • Legion: manfaatkan fitur ini untuk menguasai tanah segel 
  • Militer: Untuk mengubah kraktermu
  • Arena: Kalian bisa menyusuri dan mengalahkan para jendral dari seluruh pelosok negeri. 

Informasi Game: 

  • Nama: Oppa Jahat
  • Kategori: RPG 
  • Persyaratan: Android 2.3.2+
  • Sumber : Google Play

Cara Instal:

Saat ini game Oppa Jahat sudah tidak bisa di unduh melalui playstore, jadi kami sarankan agar kalian mengunduh dari blog kami dengan cara klik link di bawah postingan ini.
1. Download Apk game Oppa Jahat
2. Tunggu download selesai
3. Pasang aplikasinya di Smartphone kalian
4. Mainkan gamenya
Download Oppa JAHAT!! Game RPG For Android and iOS

Download Link:
Download Oppa JAHAT!! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Oppa JAHAT!! Game RPG For Android and iOS Anti Jones"

Posting Komentar