Download Virtual Villagers Origins 2 (MOD, Unlimited Everything)


Free Download Game Virtual Villagers Origins 2 (MOD, Unlimited Everything) - Halo sobat! Apa kabar kalian hari ini? Tetap semangat ya! Apapun yang terjadi. Nah jika hari ini kalian jenuh, bosan, tidak mood dan ingin mencari sebuah game yang dapat menghibur kalian, disinilah tempatnya. Karena kali ini saya akan membagikan sebuah game yang benar-benar siap untuk menghibur pemainnya. Game ini bernama Virtual Villagers Original 2, tapi yang ini sudah mod versi menjadi Unlimited Everything. 

Game ini bercerita tentang penduduk desa yang melarikan diri dari tanah mereka, karena telah terjadi letusan gunung berapi. Mereka kabur dnegan menggunakan perahu, sampai akhirnya mereka terdampar di pinggir sebuah pulau. Merekapun kembali mulai membangun sebuah desa baru, dan mencoba untuk bisa bertahan hidup dalam pulan baru tersebut, yang mereka namakan dengan isola. Dari sejumlah kecil penduduk desa yang melarikan diri, semuanya tidak memiliki keahlian. atau bisa dibilang mereka buta mengenai cara bertahan hidup. Nah maka dari itu tugas pemain dari game ini adalah untuk memberikan petunjuk kepada mereka, bagaimana cara bertahan hidup dan memberikan cara untuk dapat menjadikan desanya berkembang dan semakin besar. 

Game Virtual Villagers Origins ini menggunakan kendali sentu ala "drag and drop". Jadi untuk memberikan perintah kepada penduduk, pemain dari game ini  hanya perlu menyentuk mereka, menggesar sampai ke suatu lokasi tertentu, dan mejatuhkan mereka di lokasi tersebut. Misalnya saja, jika pemain inginmenyuruh seorang penduduk memetik buah-buahan, maka tinggal lakukan "drag and drop" pada penduduk tersebut ke atas tanaman buah-buahan. atau jika ingin memerintahkan mereka untuk melakukan riset, lakukanlah hal yang saa, dan jatuhkan mereka ke atas meja riset. 

Dalam game ini terdapat banyak penduduk, ada yang dewasa adapula yang anak-anak. Anak-anak kecil ini tidak dapat diberikan perintah secara biasa, karena mereka memangmasih terlalu kecil. Namun jangan salah karena mereka bisa diperintahkan ntuk memetik jamur yang kadang-kadang tumbuh di sekitar desa. Sampai anak-anak ini akhirnya beranjak dewasa, barulah mereka dapat diperintahkan untuk memberikan kontribusi pada kemajuan desa tersebut. 

Itulah sedikit cerita tentang game ini, setikdanya dengan membaca cerita tersebut, kita dapat memiliki gambaran ataupun inspriasi dalam game ini. Namun jika kalian masih belum puas, kalian dapat melihat gameplay game Virtual Villagers Origins 2 ini melalui video game berikut ini:


Info Mod Hack:
  • Unlimited Everything

Info Game:
  • Nama: Virtual Villagers Origins 2
  • Mode: Online
  • Mendukung: Android 4.2 keatas
  • Versi: 1.5.20


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Virtual Villagers Origins 2 (MOD, Unlimited Everything)"

Posting Komentar