Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk Full Version (Unlocked Worlds)


Free Download Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk Full Version Unlocked - Kali ini bersama andromis.xyz hadir untuk berbagi update game seru berjudul Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk. Sebuah game android seru datang dari kategori game puzzle yang dapat kamu mainkan dengan santai di android, kapan saja dan dimana saja. Friday the 13th Killer Mod Apk merupakan sebuah game puzzle terbaru yang diriills oleh developer Blue Wizard Digital LP. Tergolong game baru karena baru saja dirilis di tahun 2018, namun meski tergolong game baru, game Friday the 13th Killer ini sudah banyak diminati pengguna android dengan total pengunduh mencapai jutaan. Untuk mainkan Game Friday the 13th Killer Puzzle Mod ini memerlukan Spesifikasi Android dengan Ram Minimum 512 MB dan Android Tipe 4.4 atau kitkat atau lebih tinggi. Game Friday The 13th Killer Mod Apk android dapat kamu unduh dengan gratis pada link yang kami sudah sediakan disini. 

Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk android merupakan game dengan genre puzzle yang mengisahkan tentang Jason voorhees. Jason Voorhes merupakan merupakan seorang pembunuh berdarah dingin yang terkenal. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pembunuh terkenal Jason Voorhees yang harus menyelesaikan beragam misi khusus dalam pembunuhan yang banyak memakan korban, dengan beragam jebakan yang terdapat pada game, Meneror korban yang ada di seluruh dunia. Dalam game Friday The 13 Killer Puzzle Mod Android kamu harus membunuh para korban, dan menyelesaikan banyak misi pembunuhan yang memakan banyak korban. Game ini memiliki banyak sekali level yang harus kamu hadapi, jika kamu mampu menyelesaikan tiap levelnya dengan baik dan berhasil maka kamu akan maju pada level selanjutnya yang menantang kamu untuk membunuh korban dengan taktik yang lebih sulit.

Dalam game Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk terdapat lebih dari 100 level yang terdapat pada game, tiap level memiliki tingkat kesulitan yang beda. Dalam game ini kamu sebagai player harus mengarahkan karakter jason untuk menikam atau membunuh korbannya dengan benar. Dalam tiap set permainan kamu harus menuntaskan game dengan membunuh 2 sampai 4 korban yang diserang. Kamu dapat melakukan serangan pada korban dengan senjata yang kamu gunakan, gunakan senjata tersebut untuk membunuh atau hanya untuk menakut nakuti korban saja. Mengarahkan para korban untuk masuk pada perangkap. Banyak hadiah yang bisa kamu temukan saat bermain game Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk ini, saat kamu menyelesaikan game dan naik pada level lebih tinggi, maka banyak peralatan baru yang bisa kamu dapatkan seperti pisau, batang kayu dan lainnya.

Game Mod Friday the 13th Killer Apk Android ini hadir dengan versi mod atau modifikasi, game telah dimodifikasi sehingga terdapat kelebihan fitur mod yang bisa kamu manfaatkan untuk main game dengan kemenangan yang lebih mudah. Terdapat fitur Unlocked Worlds, biasanya dalam game versi original atau yang asli, banyak fitur dan item yang terkunci dalam game, nah dengan fitur unlocked Worlds ini dapat membantu kamu menikmati permainan tanpa ada item atau hal lain yang terkunci, itu salah satu kelebihan dari fitur mod yang terdapat pada game Friday the 13th Killer Apk Mod Android yang bisa kamu nikmati. Fitur lainnya masih banyak tersedia. Grafis game sangat bagus, menambah keseruan kalian saat mainkan game.

Fitur :
  • 8 gut-wrenching strategy-infused “episodes” for over 100 killer puzzle level
  • See Jason Voorhees like never before: Supermax Jason, Frozen Jason, Apocalypse Jason and More
  • Traps, Cops, SWAT teams, Land mines, Rotary telephones. Teleporters, Cats, Jason's Mom
  • Choose ‘R’ mode for dozens of gruesome horror movie Kill Scenes, or ‘PG’ for an almost family-friendly puzzle experience
  • Level up and unlock tons of horrifying F13 murder weapons.
  • Trade in your rusty and unwanted weapons for shiny elite ones
  • Making *any* purchase in-game will result in a serene, ad-free F13 puzzle experience.
  • No online connection required! Bring F13 Killer Puzzle on an airplane, bus, or in the woods around the campfire, just don't let Jason find you
  • From the makers of the critically acclaimed, award-winning horror puzzle game: Slayaway Camp 


Info & Persyaratan:
  • Nama Game: Friday the 13th Killer Puzzle
  • Developer: Blue Wizard Digital LP
  • Kategori Game: Puzzle
  • Ukuran File: 87,24 MB
  • Mode: Offline
  • Mod : Unlocked Worlds
Cara Instal:
  1. Download File Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke Menu Setting/ Security/ Centang Unknow Source (sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk+Data tersebut
  4. Letakkan Data (obb) pada SDcard/ Android/ Obb
  5. Tunggu selesai
  6. Mainkan 
          Link Download:

          Subscribe to receive free email updates:

          0 Response to "Friday the 13th Killer Puzzle Mod Apk Full Version (Unlocked Worlds)"

          Posting Komentar