Marvel Strike Force Apk Mod v2.8.2 Terbaru Free Download

Download Game Marvel Strike Force Apk Mod v2.8.2 : Hello sobat, special untuk kalian parapenggemar game  RPG Mods kali ini saya akan bagika sebuah game update terbaru bernama Marvel Strike Force Apk versi mod. Apa saja update terbarunya? silahkan ikuti informasi lengkapnya berikut ini. 


Persaingan Marvel dan DC memang tidak hanya terjadi dalam dunia komik saja, seperti yang kita ketahui setelah sebelumnya pihak DC merilis sebuah game terbaru yang berjudul DC unchanined untuk smartphone android dan iOS, kemudian pihak Marvel pun seakan tidak ingin ketinggal dan langsung bergerak cepat dengan juga ikuti merilis game terbarunya yang berjudul Marvel Strike Force. 

Game besutan dari developer FoxNext Games ini sudah bisa kita nikmati dan mendownload file nya secara gratis di google play atau bisa juga melalui link yang kami bagikan di artikel ini. Sebenarnya game MARVEL Strike Force ini sudah dirlis pada bulan November tahun lalu, namun dirilis bukan di playstore melainkan dirlis pada App Store yaitu penyedia aplikasi dan game untuk platform iOS. Jadi game Marvel Strike Force apk mod ini baru bisa di nikmati oleh pengguna android di tahun 2018 ini. 

MARVEL Strike Force Versi Global Terbaru

Game Marvel Strike Force ini memiliki cerita tentang bersatunya antara Super Heroes dan Super Villains untuk menghadapi ancaman musuh yang sangat kuat dan ingin menyerang bumi. Didalam game ini juga dapat kalian temukan perbedaan jika dibandingkan dengan kedua Marvel Avengers Academy Mods yang lainnya, Karena dalam game Marvel Strike Force mod apk ini menggunakan sistem turn-based, untuk mengalahkan musuh yang menyerang kalian dapat membentuk sebuah tim yang terdiri dari 5 karakter yang berasal dari dunia Marvel. Sama seperti game RPG yang menggunakan sistem turn-base lainnya game ini juga akan memiliki serangan gabungan dari setiap heronya, sehingga untuk bisa dapat mencitapakan sebuah serangan yang mematikan maka kalian harus pandai dalam mengatur party dengan sedemikian rupa.




Info Game:
  • Judul: Marvel Strike Force Mod Apk
  • Genre: Game RPG
  • Ukuran File: 41 MB
  • Pengembang: FoxNet Games
  • Mendukung: Android 4.4+
  • Mode: Online

Cara Instal Game:
  1. Download file Apk Marvel Strike Force
  2. Kemenu Settings / Security / centang Unknown Source (Sumber tidak ditemukan)
  3. Instal Apk sampai selesai
  4. Mainkan

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marvel Strike Force Apk Mod v2.8.2 Terbaru Free Download"

Posting Komentar