Download Major Mayhem 2 v1.09 Mod Apk Unlimited Money

Download Major Mayhem 2 ( MOD, Unlimited Coins Blueprints)

Free Download Major Mayhem 2 ( MOD, Unlimited Coins Blueprints) -  Halo sobat, Apa kabar kalian hari ini! Tetap semangat ya, Apapun yang terjadi. Agar kita lebih semangat, hari ini admin akan berbagi sebuah game mod apk Genre Action & Arcade yang siap memberikan pengalaman baru untuk para pemainnya. Game ini di kembangkan oleh Adult Swim Games dan bisa dimainkan oleh pengguna platform Android dan Ios, Game berjudul Major Mayhem 2 ini gratis untuk kalian unduh. Sedangkan untuk cara bermainnya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Cheat Game Major Mayhem 2 merupakan sebuah game bergenre action arcade yang bercerita tentang seorang prajurit yang berpangkat mayor bernama Mayhem. Pada awal game ini Mayhem diberi misi oleh presiden untuk menumpas keahatan yang ada di tiga tempat berbeda,diantaranya hutan, kota, metropolitan, dan pada pasir. Game ini juga meceritakan tentang seorang kekasih yang diculik oleh kawanan penjahat, hingga Mayhem memiliki misi untuk menyelamatkan sang kekasih. 

Cara bermain Major Mayhem 2 Mod Apk game ini bisa dibilang cukup mudah, namun untuk gamers pemula tetap akan membutuhkan informasi gameplay Major Mayhem 2 ini. dalam game ini player hanya perlu mengarahkan dan men tap untuk menembak semua musuh yang ada di hadapan mereka. Senjata yang akan digunakan oleh Mayhem adalah pisto yang berisi 12 peluru sehingga perlu waktu untuk dapat mereload senjata setelah menghabiskan 12 peluru tadi. Seorang pemain dari game ini juga harus menembak musuh dengan cara headshot agar musuh dapat mati dengan 1 kali tembakan. Namun apabila musuh menggunakan topi/helm player harus menembaknya sebanyak 2 kali atau bahkan lebih, yang terpenting adalah kita harus menembak musuh sampai mati. 

Di versi Mod ini kalian dapat menikmati fitur Unlimited Money (All items or Upgrade costs ) selain itu kalian juga dapat memainkan game ini secara Offline, sehingga kalian tetap bisa menikmati game Major Mayhem 2 ini meskipun kalian sedang tidak terkoneksi dengan jaringan internet. Yang parlu diperhatikan sebelum memasang game ini di smartphone adalah, harus memenuhi persyaratan, game ini mendukung Android 4.1 keatas. 




Info Game:
  • Nama: Major Mayhem 2
  • Genre: Action - Arcade
  • Versi: Mod
  • Mode: Offline
Info Mod:
  1. Unlimited Money
Cara Instal:
  1. Download File Mod apk Major Mayhem 2 
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke Menu Setting/ Security/ Centang Unknow Source (sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk+Data tersebut
  4. Letakkan Data (obb) pada SDcard/ Android/ Obb
  5. Tunggu selesai
  6. Mainkan 
          Download Link

          Subscribe to receive free email updates:

          0 Response to "Download Major Mayhem 2 v1.09 Mod Apk Unlimited Money"

          Posting Komentar