Download Merge Dragons! Mod Apk di Android v3.7.0 (Free Shopping)


Download Merge Dragons! Mod Apk di Android v3.7.0 (Free Shopping) - Salah satu pengembang yang tidak begitu dikenal kini menawarkan sebuah permainan cukup seru dan mengasikan. Bagi sobat yang tidak ingin ketinggalan update game mod apk, saatnya untuk mencoba game yang andromis kalin ini bagikan. Game ini sangat kami rekomendasikan terutama bagi sobat yang suka bermain game puzzle. Game ini juga bisa dimainkan secara offlin loh sob!

Mitosnya akan adanya Naga menjadi hal yang bleum banyak diterima oleh masyarakat, khususnya di China yang mempercayai akan kekuatan naga yang luar biasa. Nah kita bisa temukan simulasi dari mitos tersebut dalam Merge Dragons. Sebuah game di Android yang bisa sobat miliki secara gratis tanpa bayar sepeserpun. 

Game Merge Dragons ini termasuk dalam kategori teka-teki atau puzzle. Tetapi menari admin sendiri gme ini lebih mengarah ke simulasi, karena sobat akan budidaya naga sampai beranak pinak. yang Awalnya sobat akan menyiapkan sebuah lahan yang kosong untuk kita tanami tumbuhan. Selain itu, aktivitas kita bisa menjelajahi peta yang belum terjamah untuk mengkoleksi item atau benda langka. 

Selain bisa berternak seekor naga, kita juga dapat mencari naga liar yang memiliki kekuatan powerfull. Ini dari game ini yaitu bagaimana agar kita mengkoleksi naga dan lahan seluas mungkin. Jika sobat kesulitan atau tidak sabar untuk bermain lebih cepat kini telah tersedia versi mod apk Merge Dragons! yang didalamnya terdapat kelebihan Unlimited Money atau Uang tak berbatas.




Info dan Persyaratan:
  • Support Android: 4.1+ (Jelly Bean)
  • Developer: Gram Game Limited
  • Genre: Puzzle, Simulation
  • Mode: offline

Info MOD:
  1. Free Shopping

Download Link 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Merge Dragons! Mod Apk di Android v3.7.0 (Free Shopping)"

Posting Komentar