Download The Trail MOD APK Unlimited Money Favors 9199


Free Download The Trail MOD APK Unlimited Money Favors 9199  - The Trail MOD APK adalah gim petualngan yang menjadi Game Petualangan favorit semua orang, Ketika anda memainkan game ini pikiran andan tidak akan ingat engan game lain, karena game ini merupakan karya seni yang unik datang langsung dari ide tim pengembang sendiri dan dalam versi mod ini anda bisa menikmati fitur unlimited money atau uang tanpa batas. Jadi sobat bisa mengupgrade costum dan lain sebagainya. 

Seperti yang anda lihat,game ini secara resmi tiba di play store. Namun yang saya bagikan disini sudah versi mod dan sudah ditambahkan Uang tak terbatas (Ulimited money).The Trail ini bercerita tentang sebuah perjalanan mengunjungi seluruh dunia, bertemu dengan orang-orang baru dan tentu saja membuat barang-barang baru. Permain Android ini dibuat dengan sangat indah hanya untuk anda para pecinta petualangan. 


Download The Trail MOD APK Unlimited Money Favors 9199 

The Trail: A Frontier Journey adalah game yang didesain oleh Peter Molyneux yang terkenal lewat beberapa gamenya. Game The Trail merupakan game petualangan yang dimana pada game ini kau akan melakukan penjejalahan di suatu negeri. Tujuan utamanya disini adalah untuk menemukan sebuah temapt bernama Eden Falls. 

Misi pertama dari game ini adalah Mengumpulkan barang danmembuat kerajinan. Di awal permainan, kau akan menjumpai seorang Tour Guide yang akanmenuntun mu dan memberi petunjuk. Disini kau akan mengumpulkan barang-barang dan bisa menjualnya. Barang tersebut bisa berupa kerang, batang kayu, dan apapun yang bisa ditemui. 

Selain bertemu dengan tour guide kamu juga akan bertemu dengan seorang wanita bernama Beatrice yang akan mengajarimu bagaimana cara membuat kerajinan, tapi ia mengajukan syarat sebelum mengajarimu. yaitu menyuruhmu mengumpulkan beberapa barang untuk membuat kerajinan tangan. 

Tantangan besar dari game ini yaitu adanya rakun yang suka mencuri barang-barang. Setelah kamu menemukan barang yang diinginkan Beatrice, ia akan mengajarimu cara membuat sepatu sandal dan juga bandana untuk kau pakai. Setelah itu, ia akan kembali menyuruhmu mencari ranting dan bebatuan untuk membuat batu kapak yang nantinya bisa berguna untuk membelah pohon. 

Tugas Pemain:

Pemain disini akan mengkontrol game ini dengan cara melakukan drag ke kanan atau ke kiri untuk menggerakkan arah kamera, hold karakter lalu drag ke atas untuk berlari dan drag ke bawah untuk berjalan lambat. Di samping layar game ini terdapat meteran yang berguna untuk mengetahui kapasitas kemampuan seberapa cepat karakter dalam berlari. Lakukan hold pada karakter jika ingin berinteraksi atau bercakap dengan penjelajah lainnya. 

Baca Juga:


Info Game:
  • MOD: Unlimited Money
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version: 9199
  • MODE: OFFLINE
  • Genre: Adventure
Cara Instal:
  1. Download File The Trail MOD APK 
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke Menu Setting/ Security/ Centang Unknow Source (sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk+Data tersebut
  4. Letakkan Data (obb) pada SDcard/ Android/ Obb
  5. Tunggu selesai
  6. Mainkan 

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download The Trail MOD APK Unlimited Money Favors 9199 "

Posting Komentar