Download Overwatch Mod on Android Ace Force APK v1.0.0.49

Overwatch Mod on Android Ace Force APK v1.0.0.48

Download Overwatch Mod on Android Ace Force APK v1.0.0.49 - halo sobat kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game Shooter seru yang sayang sekali jika kalian lewatkan. Jika sebelumnya kalian menyukai game PUBG dan Fortnite maka kalian pasti juga akan menyukai game Overwatch ini. Pasalnya game ini hampir sama dengan memiliki karakter yang banyak seperti game moba online pada umumnya. Yang saya bagikan disini adalah game Overwatch Mod yang sudah di tembahkan fitur unlimited, untuk memudahkan para pemainnya meraih kemenangan. 

Cara bermain game mod Overwatch cukup mudah, pemain tidak perlu menghafalkan formula-formula tertentu yang kadang merepotkan para pemula. Di awal permainan ini, kalian akan disuruh memilih hero untuk kalian mainkan. Masing-masing hero tersebut memiliki skill dan kekuatan masing-masing, Saat bermain kalian bisa mengganti karakter sesuai dengan kebutuhan. Dalam game ini kalian harus mampu memainkan peranmu secara maksimal. Ada 3 perang yang bisa kalian pilih dan mainkan, 3 diantaranya berikut ini:

Peran TANK: Merupakan Hero yang dapat meredam kerusakan dan mematahkan posisi yang terbentengi, Seperti musuh-musuh yang berkelompok dan Chokepoint sempit. Jika kamu seorang Tangki, kamu harus mampu memimpin tagihan.
Peran DAMAGE: Ini merupakan Hero yang bertanggung jawab untuk mencari, menarik, dan mengalahkan musuh menggunakan berbagai alat, skill, dan gaya permainan mereka.
SUPPORT: merupakan Hero memberdayakan sekutu mreka, menyembuhkan dan melindungi mereka, meningkatkan kerusakan mereka, dan menyediakan utilitas vital. Sebagai dukungan, kalian adalah Backbone kelangsungan hidup tim mu.

Adapun nama-nama Hero Overwatch yang dapat kalian pilih diantaranya:
HERO TANK: D.VA, Orisa, Reinharot, Roadhog, Winston, Wrecking Ball, Zarya.

HERO DAMAGE: Bastion, Doomfist, Genji, Hanzo, Junkrat, Mccree, Mei Pharah, Reaper, Soldier: 76, Sombra, Symmetra, Torbjorn, Tracer dan Widowmaker.

HERO SUPPORT: Ana, Brigitte, Lucio, Mercy, Moira dan Zenyatta.

Jika kalian penasaran, seperti apa gameplay dari Overwatch ini, berikut telah saya sediakan video gameplaynya. Silahkan di tonton dan di pelajari:


Info dan Persyaratan:
  • Support: Android 5.0+ (Lollipop)
  • Versi terbaru: 1.0.0.48
  • Mode: Online
Game Serupa:

Cara Instal:
  1. Download Apk Game Overwatch
  2. Jika muncul pemberitahuan, Silahkan ke bagian Setting - Centang Unknow Resource (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk 
  4. Selesai
Download Link
Android 5.0+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Overwatch Mod on Android Ace Force APK v1.0.0.49"

Posting Komentar