FTS MOD PES 2019 (Spesial Liga Gojek Indonesia+Full Transfer)


Download FTS MOD PES 2019 (Spesial Liga Gojek Indonesia+Full Transfer) - Kali ini Andromis akan berbagi game mod apk populer berjudul FTS Mod PES 2019. Sobat sekalian pasti sudah tidak asing lagi dengan olah raga sepak bola kan!. Special di share kali ini untuk mengikuti perkembangan game sepak bola yang mana sangat diminati oleh gamer terutama di Indonesia. Selain menyenangkan, game ini juga sudah populer apalagi bertemakan Indonesia.

Di versi mod kali ini diadopsi dari FTS 19 (First Touch Soccer) namun di modifikasi dengan sedemikian menarik sampai mirip seperti tampilan pada PES 2018 (Pro Evolution Soccer). Jika sobat memainkan PES 2018 versi original selain membutuhkan ukuran besar juga spesifikasi untuk bermain harus tinggi. Maka dari itu, kami sangat merekomendasikan sekali FTS versi Mod ini, karena ukurannya lebih ringan dan permainanya juga tidak kalah seru dari versi Originalnya. 

Game mod ini bisa sobat sebut turunan, cloningan atau tiuran, yang terpenting saat main cukup seru sekali dengan tapilan Full HD. Sebelumnya kami benar-benar mengucapkan terimakasih kepada Allan Games yang telah berbaik hati untuk berbagi hasil modifikasi FTS modnya kepada kami semua.

Info MOD:
  1. Gojek Liga 1 Indonesia
  2. Liga 2 Indonesia
  3. Liga Eropa (Prancis, Italia, Jerman, Inggris)
  4. Update Transfers 2018
  5. New Jersey
Jika sobat penasaran seperti apa permainan pada game FTS MOD PES 2019 ini, silahkan tonton dulu gameplaynya berikut ini:

Cara Install (Cek Video di Bawah) by Gila Game


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FTS MOD PES 2019 (Spesial Liga Gojek Indonesia+Full Transfer)"

Posting Komentar