Fortnite Mobile APK MOD v6.0.0 free Download


Fortnite Mobile APK – Petualangan Terbaik Sandbox game dari Epic Games

Download Fortnite Mobile APK MOD v5.2.0 free Download - Jika anda adalah penggemargame yang masih eksis seperti PUBG, Rule of Survival, Anda mungkin pernah mendengar tentang Fortnite. Ini adalah proyek besar Epic Games, yang dirlis pada juli 2017 yang lalu sebagai permainan bertahan  hidup atau surviva. Di Fortnite, hal pertama yang kami pikirkan adalah Fortnite: Battle Royale, mode permainan gratis untuk dimainkan, yang secara remi diperbarui oleh Epic Games. Gameplaynya mirip sekali dengan game PUBG. Tetapi perbedaannya terletak pada grafik animasi dan beberapa poin lainnya. Simulasi senjata dalam game ini juga disederhanakan. Selain itu, pemain juga dapat dengan bebas menciptakan dan mempengaruhi lingkungan ketika dimungkinkan untuk mengumpulkan bahan dan membuat arsitektur mereka sendiri. Tidak seperti PUBG, 'fortnite benar-benar gratis. Ini juga merupakan faktor yang membuat game ini sukses besar Karena itu, Epic Games terus mengembangkan dan merilis versi seluler dari game yang disebut Fortnite Mobile ini, yang merupakan game yagn ingin kami perkenalkan dalam artikel ini. JIka anda ingin mengunduh game ini, kai telah menyediakan tautan dan informasi terkaitnya dibawah.

Game Petualangan yang sudah Familiar

Fortnite: Battle Royale membawa gameplay yang sama dengan Battle Royale: 100 pemain bergabung di arena besar dengan suasana pulau tropis.Pemenangnya adalah yagn terakhir selamat. dari 100 pemain tersebut akan bergabung dalam pertandingan, semua orang akan mengenakan balon raksasa, bergerak menuju pulau tempat dimana semuanya akan diatur untuk sebuah pertempuran. Para pemain dari game in iharus memilih tempat acak di peta dan melompat ke bawah. Setelah mendarat di tanah, satu-satunya tujuan anda adalah bertahuan hidup, menemukan dan mengumpulkan semua yang anda bisa, mengambil senjata dan siap menembak semua musuh di depan anda (tentu saja bukan rekan tim Anda ya)

Seperti biasa, dalam beberapa menit pertama dalam game ini, tugas utama pemain adalah menjelajahi peta dan menjarah dan melengkapi diri dengan barnag-barang bagus, yang akan membuat anda mudah memenagkan pertempuran. Sebagian besar barang langka dan senjata ampuh ditemukan di daerah kota, yagn tersebar di sekitar pusat peta. Oleh karena itu, anda akan diberikan satu dari dua pilihan: pindah ke pusat peta untuk menemukan barang langka, yagn aan membuat anda rentan untuk kalah ketika banyak pemain lain juga bertujuan untuk tujuan ini. Atau bergerak di sekitar tepi peta dan menjarah, yang akan jauh lebih aman. Tetapi senjata dan meterial tidak terdiversifikasi. Karena kesamaan dengan PUBG, anda akan dengan mudah menemukan kasus di mana hingga 20-30 orang melompat ke satu area, dan jumlah pemain turun sangat cepat (hingga lebih dari 70) dalam 2-3 menit. Dalam situasi ini anda tidak boleh menembak ketika anda tidak yakin tentang target karena suara senapan akan menarik pemain lain dan mengungkapkan lokasi anda. 


Sama seperti memotret, sistem bangunan dalam game ini memotivasi pemain untuk membuat dan melakukan apapun yang mereka suka dan membuat kejutan untuk semua. Akhirnya, ketika anda memiliki pasangna yagn sempurna. Anda telah mengumpulkan banyak sumber daya, mengambil gudang senjata, dan memepatkan diri di benteng yang kokoh, seseorang dapat dengan mudah menghancurkannya dan membunuh anda. Oleh karena itu, tidak ada keamanan bahwa anda akan memenangkan permainan dengan terus bergerak, membangun hal-hal yang sesuai dengan sumber daya yang anda miliki. Anda bisa bertempur dengan pemain lain dan dibunuh. Tapi itu  lebih menyengkan dari pada bersembunyi, berlari atau menuggu lawan untuk bergerak dan membunuh mereka dengan cara licik. 

Senjata, Baran, Bahan dan lainnya

Seperti permainan survival lainnya, ketiak anda berpartisipasi dalam Fortnite MObile ini, anda bebas untuk bergerak dan menjelajahi peta besar, satu -satunya misi anda adalah menjadi korban terakhir. Untuk melakukan itu, anda perlu mengumpulkan senjata, bahan dan peralatan untuk membunuh pemain lain. Epic Game membawa banyak senjata yang berbeda di dalam game, mereka adalah Assault rifles, PIstols, Shotguns, SMGs, Sniper rifles, Lunchers, Melee Weapons, da grenades. Masing-masing dengan fitur dan parameter yang berbeda. Fortnite adalah gim yang seru dan ganas,pertempuran dalam gim ini terjadi di pulau yang penuh warna. Warna-warna ini lebih penting dari pada yang anda pikrkan, terutama ketika anda memilih senjata untuk digunakan dalam pertempuran. Secara umum, senjata di Fornite: Battle Royale diperingkat menurut warna. Semakin segar warnanya, maka akan semakin tinggi kerusakannya. Itu artinya senjata itu lebih baik. Jadi, kita perlu mengingat warna di Fortnite untuk mengatahui apa artinya, dan jenis senjata apa yang harus anda ubah untuk bertarung secara wajar.


Senjata dalam game dibagi menjadi beberapa Grup:

  • Common (Gray)
  • Uncommon (Green)
  • Rare (Blue)
  • Epic (Purple)
  • Legendary (Orange)

Catatan: Semakin jarang ada senapan, semakin tinggi kerusakan, yang berarti DPS (kerusakan per detik) juga lebih tinggi.

Tips Untuk Anda: Cobalah untuk menguasai jenis senjata tertentu, sehingga anda dapat dengan mudah menang ketika menghadapi musuh.

Mekanisme Kontrol dan Grafik yang hebat

Grafis Fortnite sangat mengesankan. Fortnite telah dioptimalkan oleh Epic Game pada platform seluler, jadi anda bisa benar-benar nyaman dengan pengalaman bermain. Pemain ini memiliki tatap antarmuka yang sederhana, dan semua tindakan ditampilkan di layar. Jika anda pernah memainkan Mobile Shooters, anda akan memlihat bahwa Fortnite ini cukup mirip, dan kontrolnya sangat sederhana, yang anda sentuh di mana saja untuk menggunakan senjata, ketuk dua kali untuk menjalankan atau seret ke mana saja untuk mengarahkan. 


Jika anda bermain PUBG atau belum pernah memainkan Fortnite sebelumnya, ada faktor penting yang perlu anda ketahui, Fornite: Battle Royale memungkinkan anda untuk membuat struktur kerajinan dari kayuk batu bata atau loga. Anda dapat mengumpulkan bahan-bahan ini dari pohon dan hal-hal lain. Menyimpan materi inventaris dalam inventori dapat menyelamatkan anda dalam beberapa situasi. Anda dapat ditembak di belakang, sehingga anda dapat memasang didin untuk menghentikan visi musuh atau membuat tangga untuk naik lebih tinggi lagi agar anda dapat melihat musuh. Fortnite: Battle Royale sangat bermanfaat bagi orang-orang kreatif sehingga anda tidak usah ragu untuk mengalaminya dengan membangun segalanya demi keuntungan anda. 


Kesimpulan:
Game ini hampir sama dengan game PUBG. Fortnite telah ditampilkan oleh Epik Games dengan fitur unik dan menari, salah satunya adalah penggabungan elemen taktis ke dalam game. Versi global Fortnite telah resmi dirilis di Android dan iOS. Oleh karena itu, anda dapat mengunduh gim dengan tautan di bawah ini: 

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fortnite Mobile APK MOD v6.0.0 free Download"

Posting Komentar