Evoland 2 MOD APK+DATA v1.0.8 OFFLINE for Android






Download Game Evoland 2 MOD APK+DATA v1.0.8 Offline for Android - Halo sobat buat kalian, yang pengen mainkan game Evoland 2 tapi yang versi mod dan gratis, berikut ini telah kami siapkan tautannya. Buat kalian yang belum tahu sama sekali tentang Evolnad, Game mobile satu ini mengisahkan tentang perjalanan Clink, yang merupakan nama dari pleseton dan merupakan tokoh dari video game legendaris zelda. Pengembang dari game ini terinspirasi dari gameplay Final Fantasy dan Zelda, yang akhirnya menemukan sebuah pertarungan turn-based klasi dalam sebuah game action RPG ini. 

Di game Evoland 2 ini pemain dapat menjelajahi perkembangan ruang dan waktu. Yang intinya Evoland 2 ini masih berpusat pada kemasan genre RPG game klasik dengan gameplay turn-based saat bertarung dengan lawan. Dalam game ini pemain juga akan disuguhkan dengan mode permainan yang berbeda dan sudah legendaris. Karakter utama dari game ini akan berpindah dari sebuah penjelajahan open world menuju dunia side-Scrolling dimana boks kuning menyala yang apabila itu disundul akan menghasilkan banyak koin seperti game Super Mario Bros.

Game Evoland Ini sangat menarik karena permainan ini akan memberikan sebuah gambaran seperti apakah evolusi yang terjadi dalam sebuah game, mulai dari segi unsur permainan atau kualitas visual. Pihak pengembang dari game ini sudah memasitkan bahwa sekuelnya siap hadir dan dijamin lebih menarik. 

Cara bermain game Evoland 2 Mod APK

Game ini akan dimulai dengan petualangan dalam  sebuah dunia fantasi yang dirancang dengan grafis 8-bit yang perlahan-lahan ruang gerak karakter akan semakin bervariasi, ditambah dengan kualitas gambar yang semakin membaik, dari yagn 2D menjadi 3D, seperti game modern sekarang ini. Mekanisme permainan akan semakin berwarna karena selain bertarung ala game RPG, game juga akan berhadapan dengan musuh esperti bermain Street Fighter. 

Jika kalian penasaran, coba saja lihat video gameplay game Evoland 2 berikut ini:


Info Mod:
  1. Full Free Premium
Info & Persyaratan:
  • Nama: Evoland 2
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Versi: 1.0.8
  • Genre: RPG
  • Mode: Offline
  • Pengembang: Playdigious
Cara Instal:
  1. Ekstrak File rar
  2. Instal APK
  3. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  4. Buka game
Baca Juga:

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evoland 2 MOD APK+DATA v1.0.8 OFFLINE for Android"

Posting Komentar