Download Fishing Hook Mod Apk Unlimited Money Terbaru


Fishing Hook Mod Apk

Fishing Hook Mod Apk. merupakan game pemacingan ikan terbaru yang sangat disukai oleh kalangan anak kecil maupun dewasa, memancing ikan memanglah sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang kita yang penuh dengan kesibukan,dan rekom sekali bagi yang hobi dengan memancing. memainkan game ini salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan. fishing hook ini dimainkan secara offline dan gratis untuk dimainkan. Game mod apk menambahkan fitur yang cukup dibutuhkan dalam hal kebutuhan memancing seperti peralatannya, kailnya joran, dan lain sebagainya yaitu anda bisa menggunakan Koin tidak terbatas dimana hal itu tidak dapat anda dapatkan di permainan originalnya. koin atau bisa dibilang uang memudahkan anda untuk membantu kesulitan dalam peralatan memancing.

Dengan versi baru ini anda bisa menikmati pemandangan indah di pesisir pantai yang sangat indah, pemain juga bisa menggunan peta untuk memilih posisi pantai sesuai dengan keinginan sendiri, pemandangan pantai itu hanya dapat anda pilih untuk tempat nya saja tidak termasuk dalam kategori multiplayer maupun yang lainnya , jadi untuk mendapatkan fitur sempurnanya anda bisa menjalankan game ini menangkap ikan dengan cara mengendalikan tombol kontrol ke atas dan kebawah lempar kail ikan sejauh mungkin tunggu beberapa saat supaya ikan tersangkut oleh pancingan.

Download Fishing Hook mod Apk unlimited money versi Baru Gratis untuk Android


Fishing Hook ini termasuk game populer dengan sport untuk melatih konsentrasi dan pengendalian saat menarik ulur pancing yang sudah terkena ikan , kumpulkan semua ikan yang didapat disitu anda bisa menjualnya dan mendapat koin tambahan semakin banyak ikan yang didapat dan menyelesaikan semua misinya anda bisa mendaptkan hadiah . berhati hatilah ketika ikan sudah terkait kerana bisa jadi benang pancing terputus jika terlalu keras menariknya. pergi ke toko anda beli semua kebutuhan untuk memancingnnya dengan mod koin tidak terbatas

tingkatkan dan upgrade alat pancing anda, pilihlah laut yang favorite karena disana juga terdapat banyak macam ikan yang harus dipancing seperti selat florida yang memiliki banyak ikan dari yang kecil sampai yang mengerikan cukup besar. Grafis cukup menabjubkan dengan cuaca pada siang dan malam hari akan otomatis berganti dengan iklim yang menyesuaikan. dilihat dari fiturnya juga mendukung ,karakter ikan bermacam macam bisa dipancing sesuai dengan tarikan pancing dari anda sendiri.

free Fishing Hook Mod Apk

membuka unlock umpan Fishing Hook Mod Apk

Fishing Hook Mod Apk

Fitur
membeli peralatan di toko pancing
pilihan peta dengan area laut yang luas terdapat banyak ikan tersebar
dapatkan harta karun dilevel tinggi
menyediakan 16 macam bahasa
melempar kail pancing

What's Mod:
Unlimited money

Apa yang baru
Perbaikan Kerusakan

Informasi Game
  • Nama :Fishing Hook 
  • genre: Sport
  • versi : 2.2.4
  • mode permainan: Offline
  • pengembang:  mobirix
  • Size:47.7Mb
  • more info: Playstore

Cara install
  1. Download File apk Fishing Hook mod
  2. jika muncul peringatan pada android, masuk Pada Settingan android dibagian Setting/Security/aktivkan unknown source (sumber tidak diketahui)
  3. tunggu sampai download selesai, lalu install dan mainkan

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Fishing Hook Mod Apk Unlimited Money Terbaru"

Posting Komentar