Word Story Mod Apk (Unlimited Coins) Versi 1.6.0

Word Story Mod Apk Unlimited Coins

Word Story Mod Apk . Merupakan game offline gratis yang dapat di unduh pada android, salah satu game puzzel yang meneyenangkan ini memang pilihan terbaik untuk game anak kecil.selain melatih otak kita berfikir juga membuat kesenangan sendiri dalam menjalankan misi yang harus diselesaikan oleh karakter vektor bergerak ini, cukup unik jika dibandingkan dengan puzzle yang lainnya. Game mod Apk menambahkan fitur koin yang bisa membantu anda untuk menyelesaikan teka-teki punyusunan huruf dalam berbahasa inggris didalamnya. mudah dan gampang untuk dijalankan siapa saja.

Berceritakan layak nya manusia yang telah menjadi buronan polisi karena ulahnya yang sangat meresahkan, dia tertangkap dengan penuh kekesalan dan merasa bosan ketika berada di Bui atau penjara tidak ada teman untuk mengobrol, dia berusaha keras untuk bisa kabur, tugas anda disini membantu dia untuk bebas dari tahanan itu. dengan cara menyusun huruf menjadi kata-kata kunci yang bisa mengeluarkan benda untuk keluar.

Download Word Story Mod Apk Unlimited Coins Free on Android

Susun huruf dengan menjadi kata-kata berbahasa inggris ,jika itu kata kunci untuk membantu karakter anda maka dia akan mendapatkan kebutuhan utama untuk kabur dari tahanannya seperti lukisan untuk menutupi tembok yang sedang dia hancurkan, jika ada kata Eat maka dia akan mendapatkan makanan gratis. ada hal yang lucu ketika dia mendapatkan minuman keras saat dia hendak meminumnya ada petugas yang melihat dan akhirnya miras itu diberikan pada petugas yang mengakibatkan tertidur

Disini anda bisa menggunanakan bom yang akan membantu untuk meledakkan atau menghancurkan huruf supaya bisa lebih mudah untuk menyusun sesuai kotak yang sudah disediakan ,kata apa yang sesuai dengan keadaannya. semua itu didapat karena adanya Modded ini, tidak hanya menghancurkan bom itu juga bisa menunjukkan huruf pertama dari kata yang akan disusun. pasti akan lebih mudah untuk menebak kata kunci .

Grafiknya menarik dengan ukuran kamar penjara cukup dengan satu orang saja, karakter anda mulai bingung dan ingin keluar dari ruangan itu, maka anda harus menebak kata kuncinya yang akhirnya bisa mengeluarkan dia sebentar dan bertemu dengan orang lain bahkan membeli narkoba secara diam-diam. menyelesaikan misi membuat koin anda bertambah terus dan tidak akan berkurang, anda juga bisa mencoba fitur challange dengan karakter kartun manusia untuk kabur juga dari penjara menyebalkan itu.

free Word Story Mod Apk Unlimited Coins

Word Story Mod Apk Unlimited Coins

Cara Bermain:
  • Susunlah kata dengan huruf-huruf yang berserakan ,
  • cocokkan dengan kotak yang dibutuhkan diatasnya
  • jika kata itu benar tapi tidak sesuai dengan keinginan maka anda akan mendapat koin juga tapi tidak lolos dari level
  • ambil koin yang didapat hasil kata yang benar
  • lanjutkan pada level berikutnya dengan penuh cerita
Fitur:
mengetik kata dari huruf berserakan, mudah untuk menang, sederhana tapi banyak memberi manfaat dari kata-kata yang telah disusun dalam bahasa inggris
Semua tingkat level gratis
game ini Terbaru dan cocok bagi gamers penyusun kata
tingkatkan kecepatan setiap level
Permainan offline
tips gratis
Melatih otak untuk mengasah logika
Terdapat 1000 level

What's Mod:

  • Unlimited Coins

Informasi Game
  • Nama: Word Story
  • Genre: Puzzle
  • Pengembang: Great Puzzle Games
  • Versi: 1.6.0
  • Support: Android 4.1+
  • Size:
  • mode: Offline
  • more info : playstore
Cara Install
  1. Download file apk Word Story Mod
  2. jika muncul peringatan, setting dahulu pada android di bagian : Setting/Security/Aktifkan Unknown Source (sumber tidak diketahui)
  3. lalu selesaikan download, Install/pasang
  4. dan jalankan

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Word Story Mod Apk (Unlimited Coins) Versi 1.6.0 "

Posting Komentar