Download FarmVille 2 Country Escape MOD APK v12.3.3827 Unlimited Keys

Download FarmVille 2 Country Escape MOD APK 10.6.2643 Unlimited Keys


Download FarmVille 2 Country Escape MOD APK Unlimited Keys - Halo sobat! Apa kabar kalian hari ini, disini saya akan berbagi informasi tetang game genre casual yang cocok sekali untuk kamu coba. Permainan ini cukup sederhana dan bisa dimainkan oleh anka-anak maupun orang dewasa. Game ini dikembangkan olth tim developer Zynga dengan ukuran file yang cukup ringan yaitu hanya sektitar 75.90 mb dan bisa dimainakan secara offline. untuk versi officialnya di game FarmVille ini terdiri dari beberapa level yang terkunci, dan untuk membukanya kalian harus mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Tapi di FarmVille 2 Country Escape MOD Version ini kamu sudah bisa menikmati fitur Unlimited Keys. 

Game Casual satu ini benar-benar seru dan akan memberikan pemainnya pengalaman bertamin, bertani yang menyenangkan. Game ini juga akan mengajak pemainnya berpetualang mengumpulkan barang langka dan menciptakan resp baru. Ada juga beberapa kegiatan di alam yang tentu menyangkan yaitu membesarkan hewan dan mengembangan pertaninan bersama dengan teman-teman. Disini kita akan belajar beternak dan bercocok tanam versi game FarmVille. 

FarmVille 2 Country Escape MOD Apk ini sadah menyediakan fitur modif seperti Unlimited Keys, jadi dengan adanya fitur ini kalian akan terbantu dan mempermudah mu dalam menyelesaikan setiap tahap permainan tanpa perlu menggunakan cheat game FarmVille 2 khusus. Ada banyak fitur utama yang bisa kalian temukan dalam game ini beberapa diantaranya sbb;

Fitur Utama Game Farmville 2:
  1. Membuat aneka sajian panggang 
  2. Panen hasil pertanian 
  3. Sesuaikan pertanian sesukamu
  4. Kumpulkan barang langka dan bertani di tepi pantai
  5. pelihara berbagai hewan ternak seperti anjing, sapi dan beberapa hewan peliharaan lainnya.
  6. Memancing bersama petani ikan, dan tangkap di pelabuhan pike
  7. Berkebun di tepi laut
  8. Berjualan dan membeli serta mengoborl dengan teman
  9. Berwisata ke pantai
  10. dan Raih hadiah harian 


Dari fitur tersebut, sudah bisa kita tebak sendiri, banyak sekali sesuatu menarik yang bisakita temua dan akan kita lakukan di game ini. 




Info MOD:
  1. Unlimited Key
Info Game:
  • Nama: FarmVille 2
  • Categori: Casual
  • Dev: Zynga
  • Size: -
  • Mode: Offline

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download FarmVille 2 Country Escape MOD APK v12.3.3827 Unlimited Keys"

Posting Komentar