Hungry Shark Evolution (MOD, Coins/Gems) Free Download on android


Download Game Hungry Shark World Mod Apk v3.3.11 Unlimited Money. Halo sobat! kali ini saya akan mereveiw game Hungry Shark World game ini cukup populer dan di playstore sendiri game ini masuk dalam deretan game action terlaris. Hungry Shark World merupakan gam genre laga yang dikembangkan oleh tim developer Ubisoft Entertainment, Game ini sudah dirilis untuk android sejak tahun 2016. Dan saat ini sudah terdapat versi mod yang dilengkapi dengan fitur Unlimited Money dan Gems. Game Hungry Shark World bisa dimainkan secara Offline atau tanpa harus terhubung dengan jaringan internet. Ukuran file game ini juga cukup ringan sekitar 114 mb. Sedangkan secara grafis game ini tidak perlu di ragunakan lagi, kalian akan merasakan suasana berada didalam laut yang penuh dengan ikan-ikan ganas dan berbagai biota laut lainnya.

Free Download  Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money

Ada banyak game petualangan aksi yang tersedia dalam play store saat ini. Salah satu diantaranya adalah game RPG Hungry Shark World. permainan ini sebenarnya cukup sederhana, Pemain harus bertindak seperti hiu dan makan seperti hiu. Makan dan membunuh apapun yang terjadi padamu. Di dalam laut terdapat kamu akan berperan sebagai predator. Kalian bisa memangsa ikan kecil ataupun besar, bahkan juga bisa memakan manusia yang pergi kepantai atau bahkan makan sesama hiu. Setiap kali kamu memakan ikan yang ada di hadapanmu, kamu akan memperoleh poin, dengan point tersebut kalian bisa gunakan untuk mengupgrade atau bahka untuk bisa naik ke tingkat yang lebih tinggi. 

Special di versi mod ini, sudah terdapat fitur Unlimited Money dan Gems atau permata, jadi kalian bisa membuka kunci atau mengupgrade hiu yang lebih bagus. Kamu juga bisa membeli kostum untuk hiu tersebut sesuakamu hanya dengan menggunakan Apk Modded dari Hungry Shark World mod apk ini. Kamu akan mendapatkan permata dan koin tanpa batas dengan mudah, sehingga kamu dapat membuka kunci semuanya dengan mudah dan gratis. 

Game ini sangat menyenangkan dan bisa dimainkan secara offline. kamu juga bisa memainan game ini dan bersaing dengan teman-teman. setiap Unlimited RUN akan memberimu skor. Kamu dapat menggunakan skor tersebut untuk bersaing dengan teman-teman di facebookmu. Grafis dari game ini terlihat halus dan tekstur air sangat baik sehingga kamu akan benar-benar merasa se perti berda dan menyelam di dalam air laut. Ini adalah permainan yang hebat untuk mengisi waktu jenuh dan luangmu.  

Fitur Hungry Shark World:

  1. Lebih dari 20 Species Hiu: Pilih berbagai species hiu dalam 7 tingkatan ukuran yang berebeda, termasuk hiu predator laut yang ikonis: Great White!.
  2. World Terbuka Besar: Jelajahi kepulauan Pasifik yang rimbun, lautan Arktik yang beku, lautan arab yang eksotis, dan sekarang lautan Cina Selatan, sebuah destinasi urban yang ramai penuh dengan korban yang segar dan tidak waspada.
  3.  Feast for Your Eyes: Rasakan pengalaman makan mania di grafsi 3D berkualitas konsol yang enakjubkan yang akan meniup semua yang ada di luar air
  4. Survival dari Hungriest: Ini makan atau dimakan di perairan yang dipenuhi dengan 100-an makhluk yang lezat dan berbahaya.. Ikan paus, kapal selam, dan penduduk lokal yang mengembara BEWARE!
  5. Smashing Shark SWAG: Tingkatkan hiu mu dan lengkapi gadget rahang untuk mengigit lebih keras, berenang lebih cepat dan bahkan tumubh lebih lapar! tidak ada hiu yang lengkp tanpa headphone, payng dan jetpack yagn aneh!
  6. Misi yang manis dan Badass Boss: Ambil lebih dari 20 jenis misi yang berbeda termasuk tantangan skor tinggi, perburuan mangsa dan pertikaian bos epik!
  7. Peta Predator yang Membantu: Bayi hiu, paus, gurita, dan bahkan elang botak senang membantu dengan kemampuan khusus untuk meningkatkan kesehatan, skor dan banyak lagi.
  8. Superaled Meal Deal: Lepaskan potensi predator hiumu: mode superzie, rush, ledakan, hipnosis, dan banyak lagi
  9. Kontrol Tilt Intuitif
Kepulauan yang siap di jelajahi dalam Hungry Shark World
  1. Kepulauan Pasifik
  2. Lutan Arktik yang Beku
  3. Lautan Arab yang Eksotis
  4. Lutan Cina Selatan
  5. masih banyak lagi....

Hungry Shark World Unlimited Money

Yang paling utama dalam game Hungry Shark World adalah Uang, dimana dengan uang tersebut, pemain dapat mengupgrade Hiu mereka dan mengupgrade perlengkapan lainnya. Di versi mod ini Sebenarnya sudah dilengkapi dengan Unlimited Money dimana pemain dapat memperoleh uang tak terbatas, dan mereka dapat mengupgrade hiu mereka sepuasnya. Tapi Pemain juga harus tetap tahu, tentang tips-tips untuk mendapatkan Uang yang banyak dalam game Hungry Shark ini, adapun tips yang bisa dilakukan diantaranya berikut ini:

Mendapatkan Uang yang banyak, untuk mendapatkan coins/uang yang banyak dari game ini kita harus mencari ikan sebanyak-banyaknya dan dengan memakan ikan yang banyak gaunge Gold rush kita akan terisi. Ketika kemampuan gold rush sudah keluar apaun yang dimakan oleh ikan akan menghasilkan koin. Cara lainnya yaitu dengan menyelesaikan quest ataupun event yang diberikan.
  1. Mendapatkan Skor yang banyak, untuk mendapatkan skor yang banyak dalam game Hungry Shark World, pemain harus menciptakan combo, misalnya ada tulisan 2x. maka apapun yang ikan makan skornya akan dikali 2. jika combo terus terbentuk bisa saja sampai 10x bahkan lebih. 
  2. Mendapatkan Gold Rush, untuk mendapatkan Gold Rush dengan cepat kita harus memakan ikan-ikan kecil sampai skill gauge gold rush terisi penuh. Namun ada cara lain yang dapat mempercepat pengisian skill gauge ini yaitu dengan menjaga combo, jika combo bisa sampai 10x, maka kita dapat lebih cepat untuk mengisi gold rush. 
  3. Mendapatkan Mega Rush, hampir mirip dengan gold rush, Mega Rush ini akan terisi jika pemain mendapatkan gold rush, semakin banyak mendapatkan gold rush, maka kesempatan akan semakin cepat untuk mendapatkan Mega Rush. Keunggulan Mega Rush ini adalah agar kita dapat memakan apa saja yang ada di dekat kita, kecuali batu karang. Bahkan kita juga dapat memakan kapal selam, ubur-ubur dan bom. Mengumpulkan Huruf HUNGRY
  4. dengan mengumpulkan huruf tersebut, hiu yang kita gunakan dapat berubah menjadi besar dan bisa memakan apa saja yang dihadapan kita. Kemampuan ini mirip dengan Mega Rush, hanya saja untuk mendapatkan kemampuan ini kita harus mengumpulkan huruf-huru yang sulit ditemukan dan kita harus melewati musuh seperti hiu, penyelam dan kapal selam. 
  5. Mendapatkan Hiu!!, perlu diketahui bahwa masih ada hiu yang tersembunyi setelah hiu dengan ukuran XXL. Ukuran hiu tersebut antara lain XS, S,M,L,XL,XXL,...!!. 
Info MOD:
  • Unlimited Money
  • Unlimited Gems
  • Money Increases Instead of Decreasing
Cara Instal Game MOD:

  1. Download APK game Robbery Bob
  2. Setting HPmud/Security/ Centang Unknow Resource (Sumber tidak diketahui)
  3. Instal Apk+Data obb 
  4. Letakkan data obb tersebut di Sdcard/Android/Obb/disini
  5. Tunggu samapai selesai
  6. Mainkan gamenya.


Detail INFO:
  • Nama: Hungry Shark World
  • Genre: Action
  • Pengembang: Ubisoft Entertainment
  • Size: 114 mb
  • Versi: 3.3.11
  • Dirilis: 4 Mei 2016
  • Mode: Offline/ Online
  • Persyaratan: Android 4.2 keatas

Download Link Apk+Data

Hungry Shark World Mod Apk Unlimited Money

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hungry Shark Evolution (MOD, Coins/Gems) Free Download on android"

Posting Komentar