Download Game Jewels Legend - Match 3 MOD

Download Game Jewels Legend - Match 3 MOD


Download Game Jewels Legend - Match 3 MOD | Hallo semua, kali ini andromis.xyz akan membagikan informasi tentang game mencocokkan permata dalam satu baris atau kolom dengan warna yang sama Game Jewels Legend. Game ini adalah game petualangan 3 yang adiktif dan mengasyikkan dari LinkDesks Inc. Game permata ini memiliki teka-teki yang dirancang dengan baik untuk kalian mainkan kapan saja dan dimana saja.

Untuk bermain game ini kalian hanya perlu mencocokkan tiga permata atau lebih dengan warna yang sama dalam satu garis untuk menghancurkannya. Mencocokkan empat permata atau lebih untuk membuat permata kilat khusus karena bisa meledakkan semua permata dalam satu baris atau kolom. Mencocokkan lima permata dengan bentuk T atau L untuk membuat bom permata khusus yang bisa menghancurkan semua permata dengan warna yang sama dari permata yang dipilih. Mencocokkan enam permata dapat membuat permata petir lebih kuat yang bisa menghancurkan semua permata berturut-turut dan kolom. 

Jika mengabungkan 2 permata khusus untuk berbagai jenis efek fantastis dapat membantu kalian lulus level. Setiap level kalian diminta untuk mengumpulkan berbagai karakter dengan jumlah sesuai perintah permainan. Di permainan ini terdapat lebih dari 390 tingkat pencarian permata adiktif, lebih dari 78 level kastil yang menantang. Fitur dalam permainan ini juga sederhana, mudah, menyenangkan, dan cukup menantang. 

Dalam permainan ini sudah tersedia petunjuk otomatis saat kalian mencari permata tetapi tidak dapat menemukannya satu yang cocok, dan juga tersedia kesempatan kalian untuk mencocokkan permata. Jika kesempatan itu habis dan kalian masih belum menyelesaikan misi maka permainan akan berakhir.  Di permainan ini misi kalian yaitu untuk memenangkan Bintang Permata. Lewati 3 tingkat permata yang cocok ini dan cobalah untuk mendapatkan semua bintang permata di setiap tingkat untuk membuka kastil.

Game Jewels Legend - Match 3 MOD


Informasi Game :

  • Nama : Game Jewels Legend - Match 3
  • Pengembang : LinkDesks-Jewel Games Star
  • Genre: MOD
  • Support : 4.0.3 +
  • Versi : 2.16.5
  • Ukuran Game : 54.4 Mb
  • Kategori : Arcade

Cara pasang aplikasi mod :

  1. Download Game Jewels Legend - Match 3 MOD
  2. (Jika gagal download, silahkan ke Setting/Security/Centang Unknow Source)
  3. Kemudian lanjutkan download sampai selesai
  4. Instal apk tersebut dan mainkan




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Jewels Legend - Match 3 MOD"

Posting Komentar