Download Game Magic Tiles 3 Mod (Unlimited Money)

Download Game Magic Tiles 3 Mod (Unlimited Money)


Download Game Magic Tiles 3 Mod (Unlimited Money) | Hallo semua, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai game musik yang menyenangkan yaitu Game Magic Tiles 3. Tentunya game ini sudah tidak asing lagi kan untuk kalian mainkan, karena permainan ini sudah dimainkan oleh banyak orang. Game ini dikembangkan oleh Amanotes yaitu seorang startup muda berbakat dari Vietnam. Jika kalian menyukai musik namun sulit mempraktikkannya, game ini cocok untuk kalian mainkan dengan lagu-lagu terkenal dan sesuai keinginan kalian..

Yang harus kalian lakukan saat bermain game ini yaitu pertama kalian memilih lagu apa yang akan kalian mainkan sesuai keinginan kalian karena sudah tersedia lagu-lagu keren yang akan membuat kalian terus ingin bermain. Kemudian ketuk ubin dengan tulisan mulai agar dapat berjalan, setelah permainan dimulai sentuh ubin saat mendekati baris untuk mendapatkan skor. Ubin di permainan ini ada yang terdapat tombol lingkaran dan garis yang berarti disentuh lama, sedangkan yang lebih pendek cukup di sentuh sekali saja. Namun jika kalian menekan diluar ubin dan ubin tidak tersentuh kemudian melewati garis maka permainan dan lagu akan berakhir.

Game Magic Tiles 3 Mod (Unlimited Money)


Pada setiap level permainan kalian dapat menikmati trek yang berbeda dengan kecepatan dan penampilan tombol musik yang berubah terus-menerus. Saat kalian bermain game ini kalian membutuhkan kecepatan dan ketepatan, bukan strategi apapun. Game ini juga tidak hanya bermain musik saja tetapi Magic Tiles 3 juga merupakan game dengan bayak fitur yang menarik. Kalian dapat berpartisipasi dalam mode pertempuran dengan teman atau siapa pun yang kalian inginkan di pertandingan kustom.

Selain fitur yang menarik, game ini juga dirancang secara sederhana dan terfokus pada pengalaman musik kalian. Warna latar belakang sederhana dan harmonis. Dan juga kalian dapat bermain game ini dimana saja dan kapan saja sesuai keinginan kalian. Game ini sangat seru dimainkan. Namun tanpa kalian mempraktekkan bermain, kalian tidak akan merasakan keseruan permainan ini. Jadi tunggu apa lagi, yuk segera di unduh dan mainkan!! .


Informasi Tambahan :
  • Nama : Magic Tiles 3
  • Pengembang : AMANOTES
  • Ukuran game : 57.7M
  • Support : Android 4.1 +
  • Versi : 6.41.616
  • Genre : Music, Offline


Cara pasang aplikasi mod :
  1. Download Game Magic Tiles 3 Mod (Unlimited Money)
  2. (Jika gagal download, silahkan ke Setting/Security/Centang Unknow Source)
  3. Kemudian lanjutkan download sampai selesai
  4. Instal apk tersebut dan mainkan


LINK DOWNLOAD 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Magic Tiles 3 Mod (Unlimited Money)"

Posting Komentar